6 Misteri Internet yang Belum Dapat Terpecahkan sampai Sekarang

Pada Zaman sekarang ini Internet menjadi sebuah kebutuhan primer pada setiap orang. Dan jika dalam sehari saja tidak terhubung dengan internet itu serasa hilang dari peredaran dan bisa ketinggalan update berita terbaru. Itulah yang beberapa orang rasakan jika tak terhubung internet dalam sehari. 

Tapi, tahukah kalian bahwa internet juga bisa menjadi tempat yang penuh teka-teki karena banyak misteri yang tersimpan di dalamnya. Dan beberapa misteri tersebut masih ada yang belum bisa terpecahkan sampai sekarang. Oleh sebab itu GudangIlmu akan memberikan kalian informasi tentang 6 Misteri Internet yang Belum Dapat Terpecahkan sampai Sekarang

1. 973-eht-namuh-973.com


Situs ini muncul pada tahun 2003 dan sempat menghebohkan dunia maya. Sebab saat kalian pertama kali membuka situs ini maka kalian akan melihat gambar segitiga terbalik yang bertuliskan 'abracadabra'. Lalu jika kalian mengklik tulisan 'A MAZE IN' maka kalian akan temukan gambar yang berputar, kemudian kalian klik lagi gambar tersebut, maka kalian akan bertemu angka dan huruf yang aneh.

Ada yang berpendapat bahwa situs ini berhubungan dengan kejadian di dunia nyata. Tapi banyak juga berspekulasi bahwa situs ini dibuat untuk pembuktian matematis tentang eksistensi 'Tuhan'. Bahkan yang lebih gilanya lagi mengatakan bahwa situs ini di buat oleh 'Tuhan'.

2. Webdriver Torso


Webdriver Torso adalah sebuah channel misterius yang tercipta pada tahun 2013 di Youtube. Channel ini terbilang cukup unik dan membuat pusing kepala, sebab isinya hanya sebuah kotak berwarna dan beragam suara aneh. Channel ini sudah mempunyai lebih dari 80 ribu video tapi setiap videonya hanya berdurasi 10-11 detik saja. Sampai sekarang tidak ada yang tau maksud dari video ini, kamudian banyak yang berspekulasi bahwa video tersebut dimaksudkan untuk menghubungi mata-mata. Tapi itu hanya spekulasi dan belum dapat dipercaya kebenarannya.

3. A858


Jika kamu biasa menggunakan Rabbit, maka nama ini tak akan asing ditelinga kalian. Halaman yang pertama kali muncul pada tahun 2011 ini menampilkan sebuah kode dengan daftar urutan yang panjang dan membigungkan dengan menggunakan bahasa Hesadesimal. Sejak pertama kali muncul di reddit, banyak orang yang bersusah payah untuk memecahkan kode tersebut. Tapi yang menariknya postingan A858 muncul setiap hari dan beberapa diantaranya dapat dipecahkan. Meskipun begitu, masih banyak kode yang belum dapat dipecahkan sampai sekarang ini.

4. Illuminatiorder.info


Dari banyak situs illuminati yang tersebar di internet, tapi ada satu situs yang sempat menghebohkan dunia, yakni Illuminatiorder.info. Di situs ini berisi gambar piramida mata satu (illuminati) dengan didampingi dua patung sphinx. Lalu jika kamu mengklik sebelah kiri patung tersebut maka kamu akan diberikan suatu teka-teki yang harus dijawab. Kemudian jika kamu berhasil menjawab teka-teki tersebut maka kamu akan dipindahkan ke halaman berikutnya. 

Di situs ini juga kalian bisa menemukan sebuah jam aneh yang memiliki hitungan mundur sampai dengan 9 September 2012 jam 13:23:33. Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai arti situs ini, tapi sampai sekarang tak ada yang mengetahuinya.

5. Cicada 3301


Cicada 3301 pertama kali muncul pada tahun 2012 dan mengekspos sebuah angka dengan gambar seperti ngengat yang isinya seperti berikut: "Hello. We are looking for highly intelligent individuals. To find them, we have devised a test. There is a message hidden in this image. Find it, and it will lead you on the road to finding us. We look forward to meeting the few that will make it all the way through. Good Luck." Setelah beberapa saat muncul, para pengguna internet langsung menggila dan bergegas untuk menemukan arti dari pesan tersebut. Tidak hanya deretan angka yang berbentuk aneh, tapi organisasi misterius ini juga menampilkan petunjuk yang tertuju pada bentuk musik, sastra terkenal. dan teks filsafat.  

Banyak orang yang berpendapat bahwa ini merupakan cara yang digunakan NSA dan CIA untuk mendapatkan anggota baru. Tapi sampai sekarang, masih belum ada organisasi yang bertanggung jawab atas kode ini dan juga tidak ada seorang pun yang pernah memecahkan kode ini.

6. Mariana Web


Tahukah kalian, bahwa ada jaringan internet yang lebih dalam dari Deepweb dan Darkweb?. Jaringan ini diberi nama berdasarkan palung terdalam di dunia. Kabarnya di dalam jaringan ini kalian bisa menemukan berbagai rahasia terbesar yang ada di dunia ini, seperti keberadaan atlantis dan Bumi datar. 

Tak sama dengan Deepweb yang bisa di telusuri dengan menggunakan mesin pencari 'Tor', Mariana Web diakses dengan menggunakan Polymeric Falcighol Derivation yang menggunakan komputer berkemampuan kuantum. Tapi saat ini belum ada komputer yang mempunyai kemampuan kuantum, oleh sebab itu Mariana Web masih sering di perdebatkan.

0 Response to "6 Misteri Internet yang Belum Dapat Terpecahkan sampai Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel