Ini Dia, Keluarga Paling Unik dan Aneh di Dunia, Yang Bakal Buat Kalian Geleng-Geleng Kepala

Keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas kepala keluarga serta beberapa orang yang tinggal di suatu tempat dalam keadaan saling ketergantungan. Teman-teman GudangIlmu pasti kalian pernah berfikir bahwa keluarga kita merupakan keluarga yang berbeda dengan keluarga lain. Begitu halnya dengan keluarga yang akan kami ulas di artikel kami kali ini, yang secara pandangan normal keluarga tersebut sangatlah berbeda jauh dengan keluarga biasa (normal). 

Berikut kami akan memberikan sedikit informasi tentang Keluarga Paling Unik dan Aneh di Dunia. yang telah kami rangkum dari beberapa sumber.

Keluarga Chana 


Keluarga Chana adalah keluarga terbesar di dunia dan telah tercatat di Guinness World Records. Keluarga besar ini memiliki Satu kepala keluarga bernama Ziona Chana yang menjadi pemimpin dari 39 istri, 94 anak, 14 menantu, dan 33 cucu, yang jika di totalkan menjadi 180 orang. Mereka tinggal di sebuah bangunan besar berlantai empat yang mirip asrama dengan kamar berjumlah 100. Di keluarga ini, istri pertama Chana bertugas sebagai pemimpin bagi seluruh istri-istri lainnya dan bertugas mengorganisir pekerjaan rumah yang dijalankan istri-istri tersebut, seperti bersih-bersih dan menyiapkan makanan. Dalam hal Konsumsi, keluarga besar harus menyiapkan 39 ekor ayam, 59 kg tomat, dan memasak 1 kuintal beras (itu hanya di hitung untuk makan malam saja).

Keluarga Duggar


Keluarga ini memang tak sebesar keluarga Chana, tapi jika dibandingkan dengan keluarga normal keluarga ini terbilang diatas rata-rata. Karena keluarga duggar memiliki 19 anak dengan 1 pasangan. Jim dan Michael Duggar adalah orang tua dari 10 anak laki-laki dan 9 anak perempuan. Keluarga ini mulai dikenal banyak orang ketika beberapa program tv meliputnya. Anak-anak yang ada di keluarga ini semuanya besekolah di rumah (Home School). Dan ada keunika lain yang bisa ditemuka di keluarga ini, yaitu semua nama anak-anak keluarga duggar diawali dengan hrurf 'J'. Menurut pasangan ini, ia memiliki banyak anak karena menolak pemanfaatan KB yang berlawanan dengan ajaran yang mereka percayai.

Keluarga Pembunuh (Podkopaev Family)


Podkopaev family adalah keluarga yang teriri atas Ayah,Ibu, dan 2 orang anak .Keluarga ini menjadi terkenal karena merupakan dalang dibalik teror yang terjadi selama 6 tahun, dan membuat warga dikawasan Rostov, Rusia menjadi was-was. Sudah lebih dari 30 kasus pembunuhan yang mereka lakukan dan juga perampokan yang sudah tak bisa lagi dihitung jumlahnya. 

Keluarga Psikopat (Manson Family)


Charles Manson merupakan pembunuh berantai paling populer dan terkenal sepanjang sejarah. Marson menjadi terkenal ketika melakukan pembunuhan berantai sejak 1969-1971. Sebenarnya keluarga Manson adalah sebuah komunitas yang ada di California dan dibuat pada akhir tahun 1960-an. Keluarga ini menjadi terkenal ketika melakukan membunuh seorang aktris terkenal yakni Sharon Tate dan empat orang lainnya pada 8 Agustus 1969. Anggota keluarga ini juga bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan presiden Gerald Ford.

Itulah tadi sedikit informasi dari kami, semoga dapat menambah wawasan bagi para pembaca setia blog kami. Akhir kata Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Ini Dia, Keluarga Paling Unik dan Aneh di Dunia, Yang Bakal Buat Kalian Geleng-Geleng Kepala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel