Inilah Tanggal Zodiak ke 13. Apakah anda termasuk?

Selama ini orang mengenal ada 12 Zodiak yaitu Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Cancer, Leo, Scorpio, Gemini, Virgo, Libra, Sagitarius, dan Capricorn.Hal ini berdasarkan perhitungan 3 ributahun yang lalu. Dimana bangsa babilonia kuno membagi zodiak menjadi 12, setiap zodiak diwakili oleh rasi bintang yang akan di lewati matahari dititik yang berbeda ketika bumi mengelilingi bintang itu, namun menurut nasa bangsa babilonia kuno mencurangi konstelasi tersebut.



Menurut keterangan Nasa sebenarnya bangsa babilonia tau bahwa ada rasi bintang ke-13 yang bernama Ophiuchus.Namun tidak dimasukkan karna tidak selaras denagn kalender mereka nasa memposting hal tersebut dalam artikel ilmiah yang ditunjukkan untuk anak-anak mereka juga menjelaskan "Antropologi adalah hal lain.Itu bukan ilmu pengetahuan.Tak ada yang bisa menunjukkan bahwa antropologi dapat digunakan untuk memprediksi masa depan atau kepribadian seseorang berdasarkan tanggal lahir." dilansir dari situs resmi NASA nasa.gov



Dahulu rasi bintang Ophiuchus tidak memiliki lambang dan terletak di antara dua rasi bintang yaitu Scorpio dan Sagitarius. Belakangan ini setelah diketahui keberadaannya akibat pergeseran lintasan tata surya maka ekstensi ophiuchus pun diketahui dan dilambangkan sebagai pawang ular. Keberadaan Ophiuchus otomatis akan menggeser bulan-bulan tanggal zodiak, seandainya ophiuchus dimasukkan kedalam jajaran zodiak maka 86 persen manusia yang ada di dunia akan mengalami perubahan ramalan bintang. 

Baca JugaInilah penyebab bajak laut sering memakai penutup mata



Orang yang memiliki zodiak Ophiucus merupakan mereka yang lahir pada 30 November sampai dengan 17 Desember. Yang digambarkan sebagai orang pembawa ular atau pawang ular mereka yang berada dibawah naungan zodiak ini merupakan orang-orang sangat sangat diinginkan dan selalu diliputi akan keberuntungan. Orang dengan zodiak Ophiuchus merupakan mereka yang haus akan hikmah dan pengetahuan, memiliki rasa flamboyan, terbuka untuk perubahan, dan memiliki rasa humor. Layaknya zodiak lain yang memiliki sisi negatif. Ophiuchus juga memilikinya yaitu seperti tipe pencemburu, penuh rahasia, arogan, dan tempramen. Jangan pernah menipu atau menjelek jelekkan tentang apapun karena ophiuchus tidak suka dipermainkan dengan cara semacam itu.

0 Response to "Inilah Tanggal Zodiak ke 13. Apakah anda termasuk?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel