Inilah 6 Tanda Kehadiran Pocong Ada di Sekitar Kalian


Pocong merupakan hantu yang sangat populer di indonesia bahkan di beberapa negara tetangga. Menurut cerita di masyarakat Pocong memiliki bentuk yang hampir sama dengan mayat manusia yang di bungkus kain kafan. Konon wajah dari pocong ini sangatlah buruk seperti habis disiram air keras. Mahkluk gaib yang satu ini memiliki kebiasaan mengeluarkan air liur dari mulutnya dan jika kalian bertemu mahkluk ini kalian harus hati-hati karena jika terkena air liur maka kalian akan kena korengan yang sangat sulit untuk disembuhkan. Mahkluk gaib yang satu ini konon termasuk mahkluk yang sangat jarang untuk ditemui karena jumlahnya yang sedikit. Akan tetapi jika pocong sudah mendapatkan tempat tinggal maka ia akan menetap ditempat itu selama ratusan tahun.

Konon, Pocong biasa digunakan oleh manusia untuk sebagai penglaris dagangan khususnya pedagang makanan/kuliner. Kabarnya pocong ini ditempatkan di gerobak atau dapur. Kemudian pocong ini akan mengeluarkan air liurnya ke makanan yang akan disajikan ke konsumen. Sungguh menjijikan bukan, tapi itulah yang dinamakan penglaris (Haram). Tapi sebenarnya kalian bisa mengetahui kehadiran pocong disekitarmu dengan beberapa tanda-tanda. Oleh sebab itu GudangIlmu telah merangkum 6 Tanda kehadiran Pocong di Sekitar kalian. Silahkan di simak artikel berikut.

1. Muncul Semerbak Bau Semriwing

Jika kalian mencium bau seperti diatas, maka itu tanda bahwa pocong sedang ada disekitar kalian. Meski tubuh pocong mengeluarkan bau amis, tapi jika dalam radius 5-10 meter dari pocong maka kalian akan mencium bau semriwing seperti minyak misik.
Berhati-hatilah jika kalian menemukan tanda seperti itu, karena biasanya ada mahkluk gaib disekitarmu khusunya pocong.

2. Hembusan Angin yang Aneh

Kehadiran pocong juga biasanya diikuti dengan hembusan angin yang aneh. Angin yang alami biasanya akan terasa sejuk saat menyentuh kulit. Sedangkan hembuasan angin yang disebabkan oleh mahkluk yang satu ini yaitu terasa basah ketika menyentuh permukaan kulit dan biasanya akan membuat tubuh merinding.

3. Pocong Senang Menempati Pepohonan yang Lebat, Sunyi, dan Lembab

Bila kamu berada ditempat dengan ciri-ciri diatas, janganlah kaget bila kalian melihat penampakan pocong di antara pepohonan yang rimbun tersebut. Dan segeralah lari jika kalian melihat penmpakan tersebut karna jika kalian terkena liur pocong maka kalian akan terkena Korengan yang sulit untuk disembuhkan.

4. Pocong Akan berdiri di Samping Gerobak sang Penglaris

Apabila ada sebuah warung makan yang laris secara tiba-tiba padahal di tempat tersebut biasanya kurang pengunjung, itu bisa saja menggunakan penglaris Pocong. Cara kerja pocong untuk melariskan makanan tersebut yaitu seperti yang disebut di atas yakni denga meneteskan air liurnya kedalam makanan yang akan disajikan ke konsumen tersebut. Ihhh Menjijikan Bukan!!!

5. Muncul Suara yang Aneh

Tanda yang kelima ini mungkin biasa kalian dengar ketika menonton film horor. Ya memang itu merupakan tanda kehadiran mahkluk gaib, tetapi beda halnya dengan kehadiran pocong yaitu biasanya akan mengeluarkan suara seperti ketukan dinding dan juga ketukan pintu dengan ritme yang teratur. Contohnya ketukan 3, 6, 9, 12, dan seterusnya. Jika kalian pernah mendengarnya silahkan tulis di kolom komentar agar bisa saling berbagi pengalaman Gaib.

6. Hewan Peliharaan akan Terlihat Gelisah

Hewan adalah salah satu mahkluk hidup yang mempunyai kepekaan yang sangat tinggi. Hewan peliharaan seperti Kucing, Anjing, Ayam, dan hewan peliharaan lainnya dapat lebih  mudah merasakan perubahan yang ada di sekitarnya. Sama halnya dengan kehadiran Pocong, biasanya hewan peliharaan akan menunjukkan reaksi yang spontan. Itu karena pendengaran hewan yang peka sehingga mampu menangkap getaran-getaran yang ditimbulkan mahkluk halus di sekitarnya, khusunya juga pada pocong.

Jika kalian pernah merasakan hal-hal yang serupa dengan diatas, itu pertanda bahwa kalian pernah dikunjungi oleh mahkluk yang satu ini. Sekian.

Baca Juga: Jangan dibaca dengan Keras Puisi Pembawa Kematian ini

0 Response to "Inilah 6 Tanda Kehadiran Pocong Ada di Sekitar Kalian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel