4 Fakta DeepWeb yang Belum Banyak Diketahui Orang


Mungkin masig banyak dari kalian yang tak mengetahui tentang apa itu DeepWeb. Berikut saya akan menjelaskan sedikit tentang deepweb. Deepweb merupakan sebuah situs bawah tanah atau undergroud yang tidak mudah dicari oleh mesin pencari biasa. Dan jika kalian ingin memberanikan untuk menelusuri web ini, maka kalian harus menggunakan mesin pencari yang bernama Tor Browser, karena dengan mesin pencari ini kalian bisa dapat menelusuri situs-situs deepweb.
Ok itulah tadi penjelasan singkat tentang deepweb, tapi tidak di situ saja, saya juga akan memberikan 4 fakta deepweb yang belum diketahui banyak orang. Silahkan disimak:

1. Situs Jual Beli Senjata dan Narkoba 


Jika kalian masuk kedalam deepweb, maka kalian akan mendapatkan beberapa situs yang memperjual belikan senjata dan narkoba secara bebas. dan tidak hanya itu kalian juga bisa menemukan situs prostitusi dan masih banyak lagi. Contoh situs yang memperjual belikan narkoba: 4yjes6zfucnh7vcj.onion.

2. Alat Pembayaran yang Unik


Alat yang digunakan dalam pembayaran di beberapa situs deepweb yaitu uang elektronik atau biasa juga di sebut sabagai Bitcoin. Jika 1 bitcoin di kurskan kedalam rupiah maka akan menjadi 151.200.000 (tidak menetap). Jadi jika kalian memiliki 2 bitcoin kalian bisa membeli 1 mobil merek Avanza :). 

3. Tempat Menyewa Pembunuh Bayaran 


Jika kalian pernah melihat pembunuhan secara halus dan terencana, mungkin bisa dikatakan bahwa tempat penyewa pembunuh bayaran tersebut berada di situs-situs deepweb. Karena pembunuh bayaran yang berada di deepweb sudah dilatih secara profesional dan tidak kenal rasa kasihan. Contoh situs pemyewa pembunuh bayaran: ybp4oezfhk24hxmb.onion.

4. Situs Sangat Susah Untuk Ditelusuri


Jika di website biasa kalian akan mendapatkan domain yang biasa saja seperti .com. .co.id , dan domain lainnya. Akan tetapi, jika kalian menelusuri situs deepweb maka kalian akan mendapat domain yang unik dan hanya ada di deepweb saja, domain yang dimaksud adalah .union. 
Berikut contoh situs deepweb 6w6vcynl6dumn67c.onion.

0 Response to "4 Fakta DeepWeb yang Belum Banyak Diketahui Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel