Ngeri, Inilah 5 Pembunuh Terkejam dan Tersadis Sepanjang Sejarah


Pembunuhan merupakan suatu hal yang tidak dapat dimaafkan. Mengapa saya katakan sang pembunuh tidak boleh di maafkan?, sebab para pembunuh adalah seorang yang sengaja menghilangkan nyawa seseorang dan itu merupakan sebuah tindakan yang sangat tak berprikemanusiaan. Nah, pada artikel saya kali ini, saya akan mengulas mengenai 5 Pembunuh Terkejam dan Tersadis Sepanjang Sejarah. Kebanyakan para pembunuh yang saya ulas kali ini merupakan para pembunuh berantai atau membunuh secara berulang-ulang (wow keji amat). Dan terkadang para pembunuh tersebut akan merasa puas ketika mereka telah membunuh seseorang dan inilah yang biasa disebut dengan psikopat.

1. Dean Corll - 27 Korban


Dean Carll merupakan salah satu pembunuh paling kejam dan sadis di dunia. Sebab semasa hidupnya ia telah membunuh setidaknya 27 orang dan itu semua dilakukan bersama dengan rekannya yakni Elmer Henley. Rata-rata orang yang dibunuh oleh Dean berumur 9 sampai dengan 21 tahun atau dapat dikategorikan masih remaja dan anak-anak. Semua korban yang dibunuh oleh Dean dan rekannya pertama-tama diculik terlebih dahulu setelah itu mereka memborgolnya, kemudian mereka menyiksa korban dengan keji sampai akhirnya meninggal. Sebelum mereka berdua ditangkap dan dijatuhi hukuman mati, Dean Corll terlebih dahulu mati akibat dibunuh oleh rekannya sendiri yaitu Elmer Henley.

2. Wayne Williams - 29 Korban


Mungkin hampir seluruh masyarakat di dunia ini mengetahui pembunuh yang satu ini. Yah, Wayne Williams merupakan pembunuh terkejam dan tersadis sepanjang sejarah. Sampai-sampai Wayne diberi julukan sebagai Atlanta Child Murder. Julukan ini diberikan sebab Wayne Williams telah banyak membunuh anak-anak di Atlanta, Georgia. Setidaknya ada sekitar 29 korban anak-anak yang dibunuh oleh tangan Wayne dan itu semua terjadi di Atlanta, Georgia. Dia membunuh sang korban dengan sangat keji dan tak kenal ampun, itu semua untuk memenuhi hasratnya (membunuh). Kini Wayne telah dipenjara dan diberi hukuman seumur hidup oleh pihak kepolisian di sana. Tapi anehnya, sampai saat ini Wayne tidak pernah mengaku bersalah atas semua tindakan yang telah ia lakukan (laki-laki tak bertanggung jawab nih :D).

3. Andrei Chikatilo - 56 Korban


Andrei Chikatilo merupakan salah satu lulusan di sebuah Universitas ternama di Uni Soviet (Rusia). Ia dikenal dunia setelah melakukan rentetan tindakan kriminal yang sangat keji yakni membunuh. Andrei memulai tindakannya ini sejak tahun 1978 dan berakhir pada tahun 1990. Dalam kurun waktu tersebut Andrei telah membunuh sebanyak 56 korban dan semua korbannya itu rata-rata perempuan dan anak kecil (laki-laki dan perempuan). Dia mengaku bahwa sebelum melakukan tindakannya itu, ia terlebih dahulu melakukan pelecehan seksual (pemerkosaan). Dan setelah melakukannya dia akan membunuh korban kemudian memutilasinya. Atas tindakannya ini ia diberi julukan sebagai Tukang Jagal. Namun, itu semua tinggal kenangan saja, karena setelah ditangkap pada tahun 1990 ia dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi pada tahun 1994 tepatnya 14 februari.

4. Gary Ridgway - 70 Korban


Pembunuh terkejam dan tersadis di dunia berikutnya ialah Gary Ridway. Gary sampai hari ini tetap dijuluki sebagai pembunuh terkejam di dunia sebab rentetan pembunuhannya yang terjadi pada tahun 1980-an. Sebanyak 70 korban wanita telah dibunuh oleh orang ini dan itu semua terjadi di kota besar Washinton DC, Amerika Serikat. Menurut penuturannya, ia terlebih dahulu memperkosa, lalu kemudian mencekiknya hingga meninggal dan setelah meninggal Gary meninggalkan mayat tersebut dalam keadaan t*lanj*ng. Dengan semua aksinya ini Gary Ridgway diberi julukan sebagai Green River Killer.

5. Henry Lee Lucas - 100 Korban, Pengakuan Sendiri 3000 Korban


Yang terakhir ini dapat dikatakan sebagai pembunuh terkejam di dunia. Sebab Lucas telah terlibat dalam 100 kasus pembunuhan. Tetapi menurut penuturannya sendiri, dia mengatakan bahwa ia telah membunuh sekitar 3000 orang lebih. Namun di semua aksi pembunuhannya tersebut, ternyata ia tidak jalani sendiri melainkan dibantu oleh rekannya yang bernama Ottis Toole. Kabarnya ia melakukan pembunuhan ini atas berbagai jenis alasan. Dan setelah melakukan aksi pembunuhannya tersebut ia akhirnya ditengkap dan dijatuhi hukuman seumur hidup pada tahun 1998, kemudian pada tahun 2001 dia meninggal dunia di dalam penjara. (Tragis Amat Idup lu Tong :D)

Sekian dari saya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, akhir kata Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Baca Juga: 5 Organisasi Paling Misterius di Dunia

0 Response to "Ngeri, Inilah 5 Pembunuh Terkejam dan Tersadis Sepanjang Sejarah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel