Inilah 4 negara penghasil wanita tercantik didunia. Indonesia masuk?

Mungkin kalian hanya sering mendengar tentang negara terkaya, negara termiskin, dan negara populasi terbanyak. Namun bagaimana dengan negara yang memiliki wanita tercantik didunia pasti kalian jarang mendengar tentang hal ini. Dilansir dari Elite Readers total lebih dari 150 negara yang di survey, terpilihlah 4 negara yang memiliki wanita wanita tercantik di dunia. Negara apa sajakah itu?

1. Rusia


Negara terbesar di dunia ini sangat dikenal dengan wanita wanita cantiknya, bahkan dikatakan sebagai surganya wanita cantik dari seluruh dunia. Dan ciri ciri wanita Rusia yaitu, mata biru, rambut pirang, postur tubuh yang ideal, dan ditambah lagi wanita rusia terkenal dengan keramahannya. Tetapi wanita rusia terancam tidak memiliki pasangan karena jumlah pria di sana kurang. Ingin berkunjung?

2. Ukraina


Negara ini merupakan negara penghasil wanita cantik di dunia khususnya di kota Odessa ukraina. Wanita disana memiliki paras yang cantik serta bentuk tubuh yang ideal ditambah lagi dengan kepribadiannya yang bisa di bilang sempurna. sehingga orang orang sring membandingkan kecantikan antara wanita Rusia dan wanita Ukraina. Baca juga5 kota bawah tanah yang paling indah di dunia

3. Brazil


Negara yang dikenal dengan sungai Amazonnya ini dianggap sebagai negara yang mempunyai banyak wanita wanita cantik. Wanita disana memiliki tingkat sosialisasi yang tinggi, serta tradisi keluarga disana masih sangatlah erat sehingga menjadikan wanita brazil patut untuk di perhitungkan.

4. Swedia


Negara terakhir ini merupakan negara yang patut dikunjungi oleh para pria jomblo, karena mayoritas wanita di negara ini sangatlah cantik. Wanita swedia dikenal dengan bola mata yang indah, kulitnya yang halus, serta postur tubuhnya yang tinggi dan ramping. Mereka juga dikenal dengan kepintara dan kepercayaan diri yang tinggi. Sehingga para wanita swedia merupakan wanita dengan kombinasi yang sempurna baik itu dalam kepribadian dan juga penampilan .

0 Response to "Inilah 4 negara penghasil wanita tercantik didunia. Indonesia masuk?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel