5 Hutan Paling Angker di Indonesia, Bahkan ada yang Sering Meminta Tumbal


Hutan merupakan bagian terpenting bagi ekosistem, karena di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan yang hidup. Tak hanya hewan, hutan juga menjadi tempat yang ditumbuhi pepohonan dan tumbuh-tumbuhan lainnya. Dan salah satu negara dengan jumlah hutan yang luas dan lebat yakni indonesia. Yah, kita harus berbangga akan hal tersebut, akan tetapi dibalik luasnya hutan yang ada di indonesia ternyata ada sedikit cerita-cerita mistis di dalamnya yang dapat membuat bulu kuduk kita merinding.

Dan ada beberapa hutan-hutan di indonesia yang memiliki banyak cerita (mistis) di dalamnya bahkan di beberapa hutan yang kami akan sebutkan ini, ada yang sudah mengambil beberapa nyawa (tumbal) dan itu biasanya terjadi setiap tahun. 

Di artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang 5 Hutan Paling Angker di Indonesia ini Sering Meminta Tumbal. Silahkan simak artikel berikut.

1. Alas Lali Jiwo (Hutan Hilang Ingatan) di Gunung Arjuna


Alas Lali Jiwo atau dalam bahasa indonesianya Hutan Hilang Ingatan merupakan hutan yang terletak di kawasan Gunung Arjuno. Banyak cerita dari para pendaki yang mengatakan bahwa disana banyak petilasan-petilasan kuno yang konon bekas orang-orang sakti di masa kerajaan majapahit. Ada banyak pula larangan yang harus dipatuhi para pendaki jika masuk ke area hutan ini, yakni larangan mendaki dengan jumlah ganjil, larangan memakai pakaian merah, dan larangan berbuat asusila. Dan jika larangan tersebut di tidak dipatuhi maka pendaki tersebut akan hilang dan tak akan kembali.

2. Hutan Bukit Barisan


Bukit Barisan merupakan pegunungan yang diselimuti hutan rimbun, hutan ini terletak di daerah Sumatra Barat. Dan menjadi salah satu hutan yang sangat angker di indonesia, keangkeran hutan ini disebabkan oleh adanya kisah tentang orang Bunian yang dimana orang Bunian ini adalah makhluk tak kasat mata (gaib) yang mendiami hutan tersebut. 

Tak ada larangan untuk memasuki hutan ini, akan tetapi jika melewati batas wilayah kekuasaan orang Bunian maka bisa dipastikan bahwa orang tersebut tak akan bisa keluar. Namun, banyak juga yang menganggap bahwa ini cuma cerita saja. Tapi masyarakat yang tinggal di daerah sana sangat mempercayai akan keangkeran hutan tersebut dan sudah banyak orang yang tak pernah ditemukan kembali setelah masuk ke hutan ini.

3. Hutan Kawasan Gunung Semeru


Walaupun Gunung Semeru menjadi tempat favorit untuk mendaki di indoensia. Tapi ternyata gunung ini juga mempunyai kawasan yang memiliki kisah cerita mistis. Dan konon di gunung ini juga pasti setiap tahun akan memakan korban (tumbal).

Ini bisa dilihat dari banyaknya pendaki yang hilang di hutan ini, dan ketika ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi (meninggal). Kabarnya orang/pendaki yang hilang dihutan ini biasanya melakukan hal-hal yang berbau negatif, sehingga membuat para mahkluk gaib disana menjadi marah. Dan membuat pendaki yang melakukan hal negatif tersebut Tersesat, kemudian setelah ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. 

4. Kawasan Hutan Paloh


Hutan yang terletak di Kalimantan Barat ini merupakan hutan yang sudah terkenal dengan keangkerannya. Menurut cerita masyarakat setempat, di hutan katanya terdapat kerajaan gaib dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memasuki kawasan Hutan Paloh ini. Dan konon jika ada orang yang memasuki hutan ini, maka secara pasti orang tersebut tak akan pernah keluar dari hutan ini.

Dipercaya bahwa kerajaan gaib yang ada di hutan ini biasa di sebut Negeri Paloh. Mungkin kalian hanya mengatakan bahwa itu mitos saja, tapi di hutan ini pernah terjadi kecelakaan pesawat TNI dan penumpang serta bangkai pesawatnya masih belum ditemukan sampai sekarang. Kalian juga bisa Search kisah-kisah mistis tentang Kerajaan Paloh atau Negeri Paloh di Google, karena sudah banyak kisah yang menceritakan tentang hutan yang satu ini.

5. Hutan Gunung Salak


fajrimaulanamembaca.blogspot.com

Hutan yang satu ini merupakan hutan angker yang sudah menjadi legenda sejak turun-temurun. Mengapa demikian?, kerena konon hutan ini dipercaya menjadi tempat favorit untuk para mahkluk halus. Dulu, gunung ini menjadi tempat yang sangat di sukai oleh para pendaki, tapi setelah banyak pendaki yang hilang secara misterius di gunung ini, sehingga menjadikan tempat ini sepi akan aktivitas pendakian lagi. Di gunung ini juga pernah terjadi sebuah kecelakaan pesawat yang merenggut korban jiwa sebanyak 45 orang. Masyarakat sekitar percaya bahwa kejadian tersebut ulah makhluk halus yang sedang meminta tumbal.

Baca Juga: 6 Tanda Kehadiran Pocong di Sekitar Kita

0 Response to "5 Hutan Paling Angker di Indonesia, Bahkan ada yang Sering Meminta Tumbal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel