5 Website Terlarang dan Paling 'Menakutkan' di Dunia


Dunia internet tidak selalu berisi tentang informasi dan penambah wawasan. Terkadang dunia internet juga bisa mejadi tempat yang paling mengerikan. Mengapa demikian!? Karena banyak orang di dunia ini sudah menyalahgunakan internet sebagai media untuk mencari informasi dan menjadikannya sebagai tempat yang horor. Banyak website-website di dunia ini yang memiliki konten (mengerikan) yang bervariasi, seperti website jasa penyewa pembunuh bayaran, jual beli barang dari kulit manusia, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sampai saat ini website-website tersebut telah diblokir oleh pihak pemerintah. Karena keberadaannya telah meresahkan masyarakat dan memberikan dampak yang berkepanjangan. Dilansir dari Channel Youtube Alltime10s, diperoleh 5 website terlarang dan  begitu mencekam. Website apa sajakah itu? Silahkan di simak artikel berikut ini.

1. Human Leather


Human Leather atau dalam bahasa indonesianya Kulit Manusia merupakan sebuah website berasal dari inggris yang menjual barang dan aksesoris seperti tas, mantel kulit, dompet, dan sepatu yang terbuat dari kulit manusia. Konon barang dan aksesoris yang berasal dari website ini dibandrol dengan harga 395 juta rupiah. wow ngeri juga!!!

2. Suicide Guide


Suicide Guide adalah website yang terlarang di dunia untuk dikunjungi, karena website yang satu ini menawarkan cara untuk bunuh diri yang baik bagi para pengunjungnya. Di website ini juga memberikan cara untuk tempat yang bagus dan paling efektif untuk melakukan bunuh diri.

3. Rent a-Hitman


Website ini merupakan website yang menyediakn jasa pembunuh bayaran. Anda juga bisa menyewa Rent a-Hitman ini untuk berbagai jenis kebutuhan, mulai dari melukai calon korban sampai yang paling mengerikan yakni membunuh calon korban tersebut.

Cara membayar Rent a-Hitman pun cukup unik, yakni dengan menggunakan uang elektronik (Bitcoin) yang mana diketahui bahwa transaksi tersebut jejak mata uangnya susah untuk ditebak. Tapi, website ini ternyata memiliki sisi yang manusiawi juga, yang dimana para pembunuh bayaran tersebut tidak boleh membunuh anak dibawah 16 tahun dan juga 10 tokoh terkenal di dunia.

4. Cannibal Cafe


Cannibal Cafe merupakan forum yang telah dibangun sejak tahun 1994. Tak hanya menjadi forum diskusi untuk para canibal, tapi ternyata di website ini juga menjadi tempat transaksi daging manusia.

Di forum yang aneh ini ternyata para anggotanya dapat memesan daging manusia secara online. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, di forum ini juga para anggotanya bisa menawarkan diri untuk dimakan.

5. Hurtcore

Website yang terakhir ini merupakan website yang jangan untuk kalian kunjungi, sebab di website ini hanya berisikan gambar atau video 'Gore'. Meskipun begitu Website ini tak pernah sepi pengunjung bahkan dalam sebulan ia bisa mendapatkan 700.000 pengunjung. Website ini juga pernah mengemparkan dunia maya, ketika tersebarnya video yang berdurasi 5 menit yang dimana didalam video tersebut menampakkan seorang wanita asal jepang yang disiksa. Bahkan pihak berwenang pun turun tangan mengusut kasus ini. (Saran dari saya, jangan pernah search di google dengan kata kunci 'Gore' atau website Hurtcore)

Baca juga: Fakta Deepweb yang belum banyak diketahui orang



0 Response to "5 Website Terlarang dan Paling 'Menakutkan' di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel