4 Petinju ini Ternyata Dapat Mengalahkan Kekayaan Artis Hollywood


Tinju merupakan salah satu olahraga yang terbilang cukup ekstrim dan memiliki tingkat cedera yang lebih tinggi dibanding olahraga lain. Tetapi dibalik keekstriman tersebut banyak orang yang ingin menjadi petinju karena petinju memiliki gaji yang terbilang cukup banyak bahkan dapat mengalahkan gaji para artis hollywood sehingga banyak petinju yang memiliki jumlah kekayaan yang melimpah. Oke maka dari itu saya akan memberikan informasi tentang petinju yang memiliki kekayaan tertinggi di dunia.

1. Marvin Hagler



Siapa yang tidak mengenal petinju profesional yang satu ini, dia adalah mantan pemegang juara kelas menengah. Dia juga sangat disukai oleh para fans-nya sehingga fansnya memberikan sebuah sebutan yaitu Marvelouis Marvin Hagler. Selain juara kelas menengah dia juga pernah meraih gelar Fighter of the Year.

2. Bernard Hopskins




Petinju profesional yang berasal dari Amerika serikat ini merupakan petinju yang terbilang sangat sukses saat ini karena Bernard memiliki jumlah kekayaan sebanyak 40 juta dollar atau jika di rupiahkan akan setara dengan 557 miliar rupiah. Kekayaan yang didapatkannya ini berasal dari gelar juara kelas menengah yang dipertahankannya sebnyak 20 kali berturut turut.

Baca Juga: Unik! Setelah Bertelur Burung ini Langsung pingsan

3. Muhammad Ali



Yah petinju legendaris yang satu ini juga merupakan petinju terkaya di dunia selain kaya muhammad ali juga merupakan orang yang sangat dermawan. Selama Muhammad Ali menjadi petinju beliau sudah memenangkan berbagai gelar juara tinju, seperti Kentucky Golden Gloves sebanyak enam kali berturut turut. Untuk jumlah kekayaan bersih Muhammad Ali yaitu 50 juta dollar atau sebanyak 700 milliar rupiah.

4. Floyd Mayweather Jr



Floyd merupakan petinju yang memenangkan enam juara tinju di kelas yang berbeda beda. Pada tahun 2014 dikabarkan jumlah kekayaan Floyd Mayweather sebanyak 105 juta dollar atau setara dengan 1,5 triliun. Sehingga menjadikan dia sebagai atlet dengan gaji termahal di dunia saat itu. Tetapi saat ini jumlah kekayaan Floyd Mayweather sebanyak 400 juta dollar atau jika di rupiahkan setara 5,6 triliun, bisa dibilang itu 3 kali lipat dari tahun 2014.

0 Response to "4 Petinju ini Ternyata Dapat Mengalahkan Kekayaan Artis Hollywood"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel