Kota Besar Ini Hanya Memiliki Penduduk Satu Orang Saja

kita merupakan makhluk yang secara nalar hidup saling membutuhkan. Oleh sebab itu kita tidak bisa hidup tanpa orang lain. Tetapi bisakah anda membayangkan hidup sendiri di sebuah kota tanpa adanya orang lain? Dan bertahan hidup dengan tanpa bantuan orang lain?
Mungkin tidak banyak dari kita yang sanggup hidup sendiri di sebuah kota. Tapi bukan berarti hal tersebut mustahil. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang kota yang memeiliki penduduk satu orang. dilansir dari cyberia.blog.uns.ac.id
Monowi, Amerika Serikat AS
Monowi city
Kota tersebut bernama Monowi, kota yang satu ini berada di nebraska amerika serikat. kota ini lebih cocok dikatakan sebagai desa karena kota ini hanya memiliki penduduk satu orang saja. Monowi juga memiliki seorang kepala desa/walikota yang juga menjadi penduduk kota tersebut. Orang tersebut bernama elsie Eiler, yang merupakan wanita tua yang berumur 77 tahun yang sampai sekarang hidup dan bertempat tinggal di sebuah rumah kayu yang di jadikan juga sebagai perpustakan dan juga warung.

Baca juga: 4 Negara penghasil wanita cantik, apakah Indonesia Termasuk!?
Elsie Eiler


Sebelum Elsie eiler hidup sendiri di kota tersebut, Sebenarnya Elsie pernah hidup bersama suaminya. Akan tetapi pada tahun 2004 suami meninggal terlebih dahulu. Semenjak saat itulah Elsie hidup sendiri di kota tersebut dengan tetap menjalankan roda pemerintahannya, bahkan Elsie eiler pun menaikkan pajaknya untuk dirinya sendiri agar fasilitas yang ada di kota tersebut tetap difungsikan sebagaimana kota yang lain.

0 Response to "Kota Besar Ini Hanya Memiliki Penduduk Satu Orang Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel