Berikut 5 Organisasi Paling Misterius di Dunia, yang Masih Ada Sampai Sekarang


Organisasi berasal dari bahasa yunani Organon yang artinya Alat. Organisasi sudah ada sejak sepanjang sejarah umat manusia. Beberapa organisasi di dunia ini dibentuk dengan beberapa tujuannya sendiri. Tapi ada segelintir organisasi di dunia ini yang dibentuk secara misterius dengan tujuan khusus dan penuh rahasia. Dan banyak yang menyebutkan bahwa organisasi-organisasi misterius ini memiliki tujuan yang sangat besar yakni menguasai dunia.

Nah, kali ini Gudang Ilmu telah merangkum 5 Organisasi Paling Misterius di Dunia. Yang dipercaya berkaitan dengan teori-teori Konspirasi. Silahkan di simak artikel berikut:

1. Skull and Bones


Skull and Bones atau dalam bahasa indonesia Tengkorak dan Tulang adalah sebuah organisasi rahasia di Yale University, New Haven, Connecticut. Anggota dari organisasi rahasia ini biasa dipanggil Bonesman. Skull and Bones sendiri dibentuk pada tahun 1932, setelah terjadinya perselisihan antara Bothers in Unity, Linonia, dan Calliopean Society dalam penghargaan Phi Beta Kappa pada musim tersebut.

Ada banyak teori konpirasi tentang keberadaan organisasi ini, dan salah satu teori konspirasinya tersebut adalah ketika ia memainkan peran global untuk mengontrol dunia.

2. Cicada 3301


Organisasi yang kedua ini merupakan sebuah organisasi misterius yang memasang sebuah teka-teki kompleks ke publik untuk merekrut anggota-anggota baru. Teka-teki pertama yang dipublikasikan oleh organisasi ini terjadi pada tanggal 4 Januari 2012 dan terus berlanjut setiap tahunnya (4 Januari 2013, 4 Januari 2014, dan 4 Januari 2016), kecuali pada tahun 2015. Organisasi ini mengunggah teka-tekinya pada media sosial Twitter dan berfokus pada keamana Data, kriptografi, dan steganografi.

Di salah satu media Asing, menyebutkan teka-teki Cicada 3301 sebagai salah satu dari 6 misteri internet yang belum terpecahkan saat ini.  Banyak yang mengatakan bahwa teka-teki buatan Cicada 3301 ini merupakan sebuah cara untuk merekrut CIA, MI6, NSA, dan organisasi tentara bayaran dunia maya lainnya.

3. Freemason


Freemason merupakan sebuah organisasi berbahaya di dunia terutama bagi pemeluk agama islam. Organisasi berbahaya nan misterius ini sangat erat kaitannya dengan Kelompok Zionisme Internasional. Organisasi ini dibuat oleh perintah Ordo Bait Allah dan memperaktikkan agama pagan (pemujaan terhadap setan dengan cara ritual mistik).

Organisasi ini memiliki tujuan, menghancurkan agama islam dengan mengajarkan sekularisme di berbagai wilayah di dunia. Tak hanya agama islam, Freemason juga menghancurkan agama-agama lain di dunia ini. Akan tetapi Agama Islam merupakan target utama dari organisasi Freemason ini.

4. Illuminati


Siapa yang tak kenal dengan organisasi yang satu ini, organisasi yang banyak dikenal tapi masih diselimuti dengan misteri. Illuminati adalah sebuah organisasi misterius yang ada saat ini, dan anggota-anggota dari organisasi ini berasal dari kalangan Elit Yahudi. Organisasi ini dibentuk oleh Adam Weishaupt yang keturunan yahudi. Adam sendiri merupakan seorang Jesuit tapi ia dikeluarkan dari gereja karena ajarannya yang sesat. Tujuan Illuminati yaitu mengusai dunia dalam berbagai bidang seperti film, musik, bank, dan masih banyak lagi.

Organisasi ini selalu mencari-cari keberadaan Tuhan dengan sumber Ilmu Pengetahuan. Illuminati sering disebut sebagai pemuja Iblis (Lucifer). Sampai saat ini Illuminati terus berkembang dan anggotanya semakin hari semakin bertambah. Kabarnya organisasi ini telah menyebar hingga ke seluruh penjuru dunia.

5. Anonymous


Organisasi yang terakhir ini merupakan organisasi dunia maya yang paling banyak perbincangkan di dunia. Terutama ketika mereka menyusup kedalam pasar saham Wall Street, situs pemerintah Kanada, dan membeberkan ke publik 1.000 anggota KKK modern.

Anonymous sendiri dibentuk pada tahun 2003 dan para anggota berasal dari berbagai belahan dunia. Para anggota Anonymous sangat mudah dikenali karena para anggotanya memakai Topeng Guy Fawkes. Organisasi ini pernah tercatat sebagai salah satu organisasi yang paling berpengaruh di dunia.

Baca Juga: 6 Misteri internet yang belum terpecahkan sampai saat ini

0 Response to "Berikut 5 Organisasi Paling Misterius di Dunia, yang Masih Ada Sampai Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel