Seram, Inilah 5 Hewan yang Dekat Dengan Hal-Hal Gaib

Tidak hanya di alam liar saja, namun hewan juga hidup diantara kita atau berdampingan dengan kita. Dan ada beberapa hewan yang bahkan dijadikan sebagai hewan peliharaan, seperti kelinci, kucing, anjing, dan lain sebagainya.

Tetapi ada juga hewan yang bahkan tak disukai manusia sampai-sampai dibenci karena berbagai macam hal, seperti bentuknya yang menyeramkan hingga yang mempunyai hubungan dengan hal-hal gaib atau cerita-cerita yang menyeramkan.

Oleh sebab itu kami telah merangkum 5 hewan yang dekat dengan hal-hal gaib.

1. Serigala



Kaitan Serigala dengan dunia hitam dibagi menjadi dua bagian. Pertama, konon serigala dapat berubah wujud sebagai manusia saat terjadi bulan purnama dan disaat perubahan inilah sang serigala jelmaan tersebut akan berburu manusia kemudian dijadikan nya sebagai manusia serigala selanjutnya, layaknya vampir. Menurut legenda yang tersebar di Eropa dan Amerika, manusia serigala dapat dibunuh dengan menggunakan peluru perak. Yang kedua, lolongan atau aungan serigala yang biasa terdengar saat tengah malam menurut cerita masyarakat itu adalah pertanda bahwa serigala tersebut sedang melihat makhluk gaib.

2. Kucing Hitam



Jika dilihat dari tampilannya, kucing tidaklah menyeramkan dan malah terkesan lucu, oleh karena itu kucing biasanya dijadikan sebagai hewan peliharaan. Tetapi berbeda hal-nya ketika pada abad pertengahan tepatnya di Eropa, dimana kucing pada saat itu diburu untuk dibunuh. Dan alasan kucing tersebut dibunuh sangat tidak masuk akal, karena beredar kabar bahwa kucing merupakan hewan peliharaan penyihir hingga kucing juga dianggap sebagai makhluk jadi-jadian atau jelmaan iblis. Oleh sebab itu pada abad pertengahan di Eropa, tragedi tersebut juga dikenal sebagai Black Death atau Genosida Kucing (Hitam). Dan sampai saat ini kucing hitam juga sering dijadikan sebagai pertanda akan adanya malapetaka.

3. Ular



Hewan yang satu ini memang sangat banyak ditakuti manusia (khususnya saya Admin Fajri Membaca :D) baik itu yang berbisa maupun yang tidak berbisa. Ditambah lagi ular juga dimasukkan kedalam hewan yang mematikan dan buas. Beberapa ular menyerang dengan cara melilit sang mangsa agar cepat mati, tetapi ada juga ular yang menggunakan bisa atau racunnya sebagai peluru mematikan mereka agar sang mangsa cepat mati atau tewas atau terbunuh :D. Namun terlepas dari hal-hal diatas, ular juga konon sangat dekat dengan dunia gaib bahkan saking dekatnya, ular biasa dijadikan alat santet oleh orang pintar (ilmu hitam). Dan juga ular konon dipercaya sebagai jelmaan siluman.

4. Burung Gagak



Apabila kita berbicara mengenai hewan yang dekat dengan dunia gaib, tak afdol rasanya jika tak memasukkan hewan yang satu ini. Yah Burung Gagak, burung yang satu ini telah lama dikenal sebagai hewan yang sangat dekat dengan dunia gaib dan tak hanya di indonesia saja, keangkeran burung gagak juga terkenal hingga ke luar negeri khususnya di Eropa sana.

Konon apabila ada seekor atau sekawanan burung gagak berkicau dan berputar-putar diatas rumah kalian itu pertanda bahwa rumah tersebut akan mengalami musibah. Dan tak hanya itu saja, burung gagak juga dikenal sebagai hewan pertanda kabar buruk seperti kematian.

5. Burung Hantu



Mendengar namanya saja sudah dipastikan bahwa hewan yang satu ini sangat erat hubungannya dengan dunia gaib. Dibeberapa negara burung hantu dijadikan sebagai pertanda akan datangnya hal-hal buruk. Seperti dinegara India, burung hantu dijadikan sebagai pertanda akan datangnya kematian. Tetapi berbeda halnya dengan yang ada di negara Ratu Elizabeth, dimana burung hantu disana justru dijadikan sebagai pertanda akan datangnya sebuah keberuntungan. Terlepas dari itu semua, burung hantu sebenarnya mempunyai beberapa fakta yang mengejutkan yang jarang diketaui orang, salah satunya burung hantu mempunyai jari-jari kaki yang berlawanan (Hal yang satu ini tidak dimiliki oleh semua jenis hewan khususnya burung-burungan :D).

Sebenarnya masih banyak lagi fakta menarik mengenai burung hantu, tetapi saya tidak akan ulas di sini melainkan di artikel berikutnya. Karena apabila saya ulas di sini, takutnya para pembaca merasa bosan karena kepanjangan :D. Maka dari itu saya tutup artikel ini dengan ucapan Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Baca Juga: 5 Hutan Paling Angker di Indonesia, Ada yang sampai meminta tumbal Loh

0 Response to "Seram, Inilah 5 Hewan yang Dekat Dengan Hal-Hal Gaib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel