Belum Terungkap, Inilah 6 Penemuan yang Masih Jadi Misteri Hingga Kini


Meskipun telah lama ditemukan, tetapi masih banyak penemuan yang masih membingungkan, walaupun hasil penemuan tersebut ditemukan oleh ilmuan super pintar sekalipun.

6 Penemuan yang akan saya ungkap kali ini, mungkin pernah kalian dengar atau bahkan sering. Di mulai dari mumi hingga ke penemuan jejak hitam di planet mars. Hasil temuan ini sering dijadikan diskusi dikalangan saintis internasional. Saking hebonya, masih banyak temuan yang jadi misteri hingga sekarang. Dilansir dari Listamaze.com, Inilah 6 Penemuan yang masih jadi misterius hingga kini bahkan dikalangan Ilmuan sekalipun.

1. Mumi 


Penemuan yang masih jadi misteri pertama ini pasti sangat familiar ditelingah para pembaca sekalian. Yah mumi, kendati telah lama ditemukan tetapi mumi ternyata masih banyak menyimpan misteri hingga kini, khususnya dikalangan ilmuan. Mumi yang membuat ilmuan penasaran itu yakni Mumi Pharaoh atau mumi raja-raja mesir (fir'aun). Dimana didalam mumi tersebut terdapat sebuah zat yang mirip dengan obat-obatan terlarang dan zat itu ditemukan di beberapa bagian tubuh, seperti di kulit, tulang, hingga ke bagian rambut.

2. Sapi Selalu Merumput ke Utara atau Selatan


Inilah yang membuat para ilmuan penasaran hingga kini. karena setiap sapi merumput pasti selalu mengarah utara atau selatan. Meskipun ditaruh di tengah padang rumput luas sekalipun, pasti arahnya bakal tetap sama yakni ke arah utara atau selatan. Oleh sebab itu dahulu orang khususnya pengembala menggunakan sapi sebagai penunjuk arahnya apabila tersesat.

3. Bigfoot



Bigfoot adalah hewan mirip kera yang menghuni kawasan Barat Daya Pasifik, Amerika Utara. Konon hewan ini dapat berjalan dengan menggunakan dua kaki layaknya manusia dan diperkirakan bobot dari hewan ini mencapai 400kg (wow berat amat). Hewan ini sangat banyak diburu oleh para pemburu teori konspirasi karena dipercaya nyata dan benar-benar ada. Tapi ada juga segentir orang yang menganggap bahwa hewan yang satu ini merupakan hasil pemikiran liar manusia saja. Namun, hingga kini semua pertanyaan mengenai Bigfoot belum dapat terjawabkan.

4. Keberadaan Alien



Hingga kini keberadaan mengenai alien masih menjadi misteri, walaupun banyak teori-teori konspirasi mengenai keberadaan alien. Dan tak hanya teori saja, ternyata banyak juga penampakan alien yang pernah dilihat oleh segelintir orang dibeberapa tempat di dunia ini. Saking besarnya dunia kita ini, tak ayal jika manusia pensaran mengenai kehidupan yang ada di luar tata surya kita.

5. Jejak Hitam di Planet Mars



Sampai hari ini Planet Mars masih banyak menyimpan misteri khususnya dikalangan ilmuan. Bahkan saking seriusnya mengenai planet merah ini, ilmuan sampai-sampai mengirim sebuah satelit dan alat canggih agar dapat meneliti permukaan planet ini. Dari data yang diambil melalui satelit dan alat canggih tersebut, ditemukan sebuah jejak-jejak hitam misterius yang hanya ada dipermukaan Mars yang hangat saja. Itulah yang kini membuat para ilmuan penasaran dan masih belum dapat mengetahui arti dibalik jejak-jejak hitam misterus tersebut.

6. Kekuatan Meramal Masa Depan



Meramal masa depan merupakan sebuah kekuatan supranatural yang sampai hari ini masih jadi misteri. Banyak dari tokoh-tokoh terkenal di dunia ini yang telah memprediksi mengenai masa depan, seperti contohnya Nostradamus, yang memprediksi mengenai pembunuhan presiden AS John F Kennedy, bangkitnya kekuatan Nazi, dan masih banyak lagi prediksi lain yang ternyata benar-benar terjadi. Tak hanya dari luar saja, ternyata ada juga seorang tokoh terkenal dari indonesia yang telah banyak memperediksi mengenai masa depan, tokoh yang dimaksud yakni Jayabaya. Beliau telah banyak memprediksi tentang masa depan dan salah satu prediksi beliau yang terbukti benar yaitu Praktek korupsi terjadi dimana-mana.

"Ake janji ora ditetepi, akeh wong nglanggar sumpahe dewe" artinya Banyak orang yang melanggar janji sumpah jabatan seperti pejabat korupsi, hakim yang berkhianat, dan pelanggaran pejabat lainnnya. Ramalan ini dibuat ketika indonesia masih bernama Nusantara. (perkiraaan saya Admin Fajri Membaca, Jayabaya merupakan bukan orang asli yang berasal dari tahun itu, melainkan orang yang berasal dari masa depan :) ).

Itulah tadi artikel mengenai penemuan-penemuaan yang masih jadi misteri hingga kini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia Fajri Membaca. Sekian dari saya, akhir kata Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Baca Juga: Misteri Internet yang Belum Dapat dipecahkan Hingga kini

0 Response to "Belum Terungkap, Inilah 6 Penemuan yang Masih Jadi Misteri Hingga Kini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel