5 Hacker Wanita Terhebat dan Tercantik di Dunia


Ketika berbicara dunia Hacker, pasti yang ada dipikiran kita adalah seorang pria berkacamata dan jarang bersosialisasi. Memang dapat dikatakan dunia hacker saat ini masih di dominasi oleh kaum pria saja. Namun, dibalik kerasnya dunia hacking, ternyata terdapat beberapa wanita yang terbilang mempunyai kemampuan hacking cukup mempuni dan tak hanya mempuni mereka juga dikarunai kecantikan yang alami. Bahkan Wanita-wanita tersebut tak kalah hebatnya dengan kaum pria, hingga mereka juga mempunyai fans fanatik tersendiri. Kalian penasaran siapa sajakah itu?, Nah berikut kami telah merangkumnya dalam 5 Hacker Wanita Terhebat dan Tercantik di Dunia 

1. Ying Cracker


Ying Cracker berasal dari negara tirai Bambu (China). Ying mulai terkenal sejak dirinya banyak di bahas di sebuah forum Hacker china dan dunia. Ying mempunyai julukan Chinese Hottie Hackers, Julukan tersebut diberikan karena Ying mempunyai wajah yang imut dan cantik layaknya wanita China. Tidak hanya wajahnya saja yang cantik dan imut, ia juga sangat handal dalam dunia Hacker. Ia dapat memanipulasi IP addres, membobol password milik pemerintah, hingga membuat crack serta keygen dari software-software terbaru. Selain menjadi seorang cracker, ying juga dikenal sebagai seorang pengajar komputer di kota asalnya Shanghai, China.

2. Joanna Rutkowska


Joanna Rutrowska merupakan seorang hacker wanita yang berasal dari negara Polandia. Nama Jonna mulai terkenal setelah menghadiri konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, AS pada tahun 2006 silam. Pada saat itu Jonna memperesentasikan serangan yang telah ia lakukan terhadap sistem keamanan Windows Vista. Tidak hanya itu saja Joanna juga pernah menyerang Trusted Execution dan Sistem Management Mode milik sebuah perusahaan terkenal Dunia. Lalu Pada tahun 2007, ia membentuk sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan keamanan, Invisible Things Lab itulah nama perusahaanya. Dan salah satu teknik yang membuat namanya semakin terkenal yaitu Blue Pill (memindahkan Virtualisasi hardware ke OS Visual).

3. Xiao Tian


Hacker yang satu ini terbilang cukup unik, karena biasanya seorang hacker yang kita kenal memiliki penampilan yang acak-acakkan. Tetapi berbeda dengan Xiaon Tian, dia merupakan hacker yang boleh dikatakan cukup modis. Penampilan Xiao Tian sangatlah rapi, dinamis, dan bahkan terkesan feminim. Layaknya wanita biasa, Xiao juga mempunyai ketertarikan dalam dunia Fashion, khususnya Sepatu.

Dalam blog pribadinya, Xiao sering berbagi cerita mengenai tempat-tempat yang pernah ia kunjungi. Oleh karena itu Xiao mempunyai banyak fans di dunia khususnya pria.

Xiao Tian mulai dikenal setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu komunitas Hacker khusunya wanita China. Sepak terjang Xiao dalam dunia hacking sudah tak diragukan lagi. Google yang merupakan search engine terbesar di dunia pernah merasakan kehebatan Xiao dan timnya. Dimana pada saat itu Xiao bersama dengan timnya melakukan serangan terhadap sistem infrakstruktur Google China. Saking kuatnya serangan tersebut, bahkan google sampai-sampai menarik semua sistem operasionalnya di negara tirai bambu.

4. Raven Adler


Raven Adler, seorang wanita cantik yang tertarik dengan dunia internet, khususnya hacking. Raven merupakan seorang wanita yang pernah hadir dalam Konferensi Hacker DefCon. Dalam konferensi tersebut, ia menjadi orang yang paling banyak dituju karena kecantikannya serta ia juga merupakan satu-satunya perempuan yang hadir dalam konfrensi itu. Raven sangat ahli dalam bidang Security Sistem, bahkan keahliannya ini pernah dibuktikan ketika ia diminta untuk menguji sistem keamanan pertahanan milik agen rahasia dan ia pun berhasil melakukannya.

Saat ini Raven aktif dalam mendesign, menguji, serta mengedit sistem detektor keamanan agen-agen federal besar di dunia. Dan di tengah-tengah kesibukannya tersebut, ia juga aktif dalam mempelajari seni beladiri Ryu Shorin Matsumura.

5. Kristina Svechiskaya


Yang terahir ini merupakan hacker yang paling hebat di dunia. Kristina Svechiskaya dan 9 orang temannya tercatat pernah melakukan membobolan dibeberapa bank di Inggris dan AS. Kristina menghack ribuan rekening bank dan meraup uang hingga Tiga juta Dollar. Kristina menggunakan teknik Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening Bank dan ia tercatat mempunyai 5 rekening Bank Dunia untuk mecairkan hasil curiannya tersebut. Pada tanggal 2 November 2010, Kristina ditangkap oleh pihak kepolisian dan terancam hukuman selama 40 tahun penjara akibat berbuatannya yang membobol bank serta pemalsuan paspor.

Namun dibalik semua kejahatannya tersebut, Kristina Svechiskaya ternyata mempunyai julukan The Sexiest Hacker atau hacker terseksi di dunia. Julukan ini diberikan karena Kristina mempunyai gaya berbusana yang membuat siapa saja di dekatya bakal terhipnotis.

Itulah tadi artikel menegenai 5 Hacker Wanita Terhebat dan Tercantik di Dunia. Semoga artikel ini dapat menambah sedikit wawasan pembaca setia Fajri Membaca. Sekian dari saya, sakhir kata Wassalamualaikum warahtullahi wabarakatuh. 

Baca Juga: Logo perusahaan terkenal yang berhubungan dengan Simbol Satanisme

0 Response to "5 Hacker Wanita Terhebat dan Tercantik di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel