OMG!!! Inilah Bentuk Vibrator dari Masa Ke Masa

Ternyata Vibrator yang ada di zaman sekrang ini telah ada sejak berabad-abad yang lalu dan telah digunakan pada masa 54 sebelum masehi oleh Cleopatra Firaun Mesir yang terkenal akan kecantikannya. Kemudian pada tahun 1890 alat vibrator ini telah dipatenkan dan bentuk serta cara penggunaanya pada masa itu sangatlah sederhana.

Alat Vibrator pertama yang dipatenkan di dunia itu ternyata dapat kita temukan di museum bernama Vibrator Antique yang berada di San Fransisco, Amerika Serikat. Tak hanya Vibrator pertama saja yang ada, melainkan vibrator-vibrator lain pun ada mulai dari abad ke-18 sampai akhir abad ke-19. Dan apabila ingin masuk ke museum ini, kalian tidak perlu memungut biaya sepeser pun atau gratis. 

Dr. Macaura's Pulsocon Blood Cilculator (1890-1920)


Vibrator ini adalah jenis vibrator generasi pertama yang telah mempunyai spesifikasi baik, seperti cara penggunaanya sudah manual dan memiliki getaran yang kuat serta suara layaknya gerigi mesin. Vibrator ini tak hanya digunakan sebagai pemuas nafsu saja, tetapi dapat juga digunakan sebagai alat pijat dan alat untuk melancarkan sirkulasi darah. Konon pada masa itu vibrator diklaim dapat mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan. Oleh sebab itu pada masanya alat ini sangat laku di pasaran. 

Vibrator Dr. Johansen (1904-1907)


Vibrator yang satu ini tidak memerlukan listrik untuk menggunakannya karena dapat digerakkan sendiri secara manual. Oleh karena itu bagi mereka yang tinggal di daerah tanpa aliran listrik masih dapat menggunakan alat ini karena caranya yang masih manual. Sehingga banyak orang-orang yang membeli alat yang satu ini khususnya orang-orang Eropa dan Amerika, malahan alat ini pernah diproduksi di Jepang. 

Polar Cub (1928)


Alat kesehatan wanita berikut ini memiliki desain yang sangat sederhana dan dibungkus dalam kotak yang bergambar beruang kutub serta seorang wanita berpakain baju tidur. Kemudian cara pemakaiannya pun sudah tertera di kotak itu dengan menggunakan beberapa bahasa seperti Inggris, Prancis, dan Spanyol. 

Vibrosage (1933)


Jenis Vibrator satu ini dibuat dari alumunium yang memiliki warna cerah dan bentuk dari alat ini sangat kecil, kira-kira ukurannya separuh dari vibrator yang dijual di pasaran pada saat ini. Pada masanya alat ini sangat mudah di temukan dipasaran dan umumnya ada di setiap toko-toko.

Rudesaway (1940-an)


Pada awal tahun 1940-an, Vibrator ini banyak dipasarkan sebagai alat kesehatan khususnya dalam membantu menurunkan berat badan. Namun, alat yang dilengkapi getaran ini kecil kemungkinannya untuk melangsingkan tubuh. Tapi desain dari vibrator ini masih sering kita jumpai di beberapa gym di era modern ini. 

Stim U Lax (1960-an)


Pada awalnya alat yang satu ini telah dirancang pada tahun 1930, kemudian pada tahun 1960-an alat ini dipasarkan dengan adanya sedikit modifikasi. Vibrator ini berasal dari negara Swedia dan banyak ditemukan di tempat pankas rambut atau barbershop sehingga pada akhirnya alat ini banyak digunakan sebagai alat pijat kepala setelah selesai mencukur rambut.

Hitachi (1970-an)


Vibrator listrik pengeluaran jepang ini sangatlah populer bahkan sampai saat ini pun masih banyak digunakan. Tetapi Hitachi Magic Wand ini telah dimodifikasi dengan model tampilan baru yang lebih ramping dan lebih modern. 

0 Response to "OMG!!! Inilah Bentuk Vibrator dari Masa Ke Masa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel