Mengenal Tentang Leviathan,si Hewan Purba yang Panjangnya Bisa Mencapai 8 Ribu Kilometer

www.fajrimaulanamembaca.blogspot.com

Leviathan atau biasa juga dikenal sebagai SCP 169, merupakan salah satu proyek yang dimiliki SCP Foundation sebuah organisasi yang sangat rahasia yang bertugas menyelidiki eksistensi hewan prasejarah, cloningan manusia, senjata biologis, serta berbagai jenis mahkluk buatan. SCP sendiri telah berhasil mengumpulkan sampel pada tahun 2999 dan sampai sekarang masih terus melakukan pengembangan.

Leviathan atau SCP 169 sendiri banyak yang menaksirkan bahwa hewan ini hanyalah sebuah dongeng belaka. Tetapi, hasil riset dari SCP Foundation menyatakan bahwa monster laut ini telah berhasil ditemukan eksistensinya meskipun merekan jarang muncul kepermukaan. Penampakan terakhir hewan ini terjadi di Samudra Atlantik dengan menggunakan satelit.

Hasl remakan data statistikan menggambarkan bahwa sungguh super besarnya hewan purba yang satu ini. Yang dimana panjang tubuhnya mencapai 8000 kilometer (melebihi Benua Australia). Umur Leviathan juga diperkirakan berawal dari peradaban dinosaurus Pra Kambrium atau kehidupan pertama dibumi kita.

Baca Juga: Ternyata Bumi Kita Sudah 5 kali Mnegalami Kiamat

Leviathan atau SCP 169 sendiri merupakan hewan terbesar yang pernag ditemukan oleh organisasi SCP Foundation, dan sebenarnya sangat besar sehingga tidak ada struktur yang dapat menahannya di Bumi.

Badan Atmosfir dan Kelautan Nasional Amerika Serikat menemukan suara dengan frekuensi rendah dibawah air, yang berasal dari daerah yang dikatakan tempat Leviathan berada. Berikut Frekuansi suara yang dipercaya sebagai Leviathan



0 Response to "Mengenal Tentang Leviathan,si Hewan Purba yang Panjangnya Bisa Mencapai 8 Ribu Kilometer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel