Gunakan Hero Ini Jika Ingin Jadi Raja Assist Di Mobile Legend #1


Akhir akhir ini game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lagi ramai ramainya dimainkan oleh pecandu game smartphone khususnya Mobile Legend. Karena Permainan ini sangatlah mudah dimainkan dan sangat menyenangkan. Tetapi, terkadang kita sering kali terbunuh saat akan membantai musuh sehingga kita malah merepotkan teman kita. Oleh sebab itu alternatif yang patut digunakan yaitu mengganti hero menjadi hero support.

Tentunya dipikaran kita akan mengatakan, bahwa hero support sangatlah membosankan. Karena si pemain akan sulit membunuh lawan karena memiliki daya tahan yang terbilang lembek. Hingga sangatlah mustahil untuk bisa meraih MVP (Best Player Game). Akan tetapi setidaknya kita bisa mengandalkan assists untuk dapat menjadi MVP.

Nah, kali ini saya akan memberikan saran tentang hero support yang baik digunakan. 

Rafaela


Rafaela merupakan hero support yang memiliki heal/penyembuh yang diatas rata rata. Bisa dibayangkan bahwa Rafaela dapat menyembuhkan hingga 720 HP untuk dirinya sendiri dan 140 HP untuk hero teman di sekitarnya. Dengan begini sangat memungkinkan buat teman teman untuk tidak terbunuh oleh musuh saat pertarungan. Terlebih skill HolyHealing yang dimilikinya, yang dapat menyembuhkan sekaligus menambah kecepatan untuk beberapa detik. Hal ini dapat menguntungkan hero teman yang sedang mengejar hero musuh terlebih lagi jika darahnya hampir habis. 

Rafaela juga mempunyai skill serang yang lumayan sakit, yaitu Light Of  Retribution. Skillnya ini memiliki daya serang hingga 450 pts dan dapat menyerang tiga hero musuh sekaligus. Bisa dibayangkan jika hero ini berada di pertempuran dengan semua hero sekaligus. Tentunya dengan ini Rafaela layak dijadikan hero support terbaik Mobile Legend.


Rafaela juga memiliki skill ulti yang dapat berguna sebagai atau maupun defend. Karena skill HolyBabtism memiliki daya serang hingga 660 pts ditambah dengan stun 1,5 detik. Denagn kelebihan ini, teman setim kalian dapat lebih muda untuk membunuh lawan ataupun membantu team untuk melarikan diri dari musuh. Skill Rafaela iniberbentuk line untuk jarak serangnya.

Nah, dari penjelasan diatas tentunya hero ini sangatlah menarik untuk dicoba. Tetapi bagi teman teman yang belum pernah sekalipun menggunakan hero support, tentunya agak sedikit sulit untuk digunakan. Tip dari saya jika kalian ingin menggunakan hero Rafaela, kalian bisa bermain dekat turret untuk awal, lalu pastikan kalian sering dekat dengan teman setim kalian. Sehingga jika teman setim kalian akan membunuh lawan, kamu dapat menggunakan skill HolyHealing.

Ketika kalian akan diserang oleh musuh dan HP tinggal sedikit, kalian bisa menggunakan skill ulti. sehingga stun dapat memperlebar jarak dari musuh. Tak hanya itu, skill ulti Rafaela juga dapat dimanfaatkan jika musuh berada di satu tempat sehingga dapat lebih efektif.

Sekian informasi mengenai hero support yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan bagi para pecinta MOBA khusunya Mobile Lgend 


0 Response to "Gunakan Hero Ini Jika Ingin Jadi Raja Assist Di Mobile Legend #1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel