Akibat Memiliki Kaki Bau Bangkai, Pria Ini Bunuh Semua Ikan di Kolam Spa


Memiliki Kaki Bau terkadang membuat kita agak jengkel, karena selain menggangu kaki bau juga dapat membuat kita kurang percaya diri ketika tampil di depan umum. Kondisi inilah yang membuat seorang pria asal China untuk memutuskan merawat kakinya setelah 10 tahun sibuk dalam dunia pekerjaannya. Setelah lulus dari kuliah, pria berumur 35 tahun yang memiliki nama Wong ini memutuskan untuk bekerja di salah satu perusahaan Information and Technology atau IT China. 
Setelah lama bekerja di perusahaan itu, Wong akhinya memiliki waktu senggang untuk mengurus dirinya dengan melakukan terapi spa ikan. Di terapi tersebut Wong sangat menyukai relaksasi spa ikan itu. Akan tetapi, bau busuk yang berasal dari kaki Wong membuat semua ikan yang ada di dalam kolam terapi spa itu mati. 

Diajak Pacar untuk Melakukan Terapi Spa Ikan


Inilah yang membuat Wong cemas dengan kedua orang tuanya, karena ia belum memiliki kekasih atau Jones. 

Namun, setelah sakian lama tak memiliki kekasih akhirnya Wong di perkenalkan dengan seorang wanita dan pada akhirnya ia menjalin hubungan atau pacaran. Kemudian pada malam tahun baru 2018, Wong bersama dengan pacarnya menghabiskan malam tersebut dengan makan bersama. Lalu setelah selesai makan bersama, pacar Wong mengajaknya untuk melakukan spa ikan. 

Awalnya, Wong tidak mau melakukan terapi spa ikan karena banyak alasan. Namun, pacar Wong tidak kehilangan akal dan terus menerus marayu Wong, kemudian pada akhirnya Wong mulai terbujuk dan bersedia untuk melakukan terapi spa ikan tersebut. 

Sesampainya di tempat terapi itu, Wong melepaskan sepatunya kemudian mencelupkan kakinya ke dalam kolam yang berisi ikan terapi. Setelah selesai melakukan terapi ikan, kemudian Wong dihampiri oleh pemilik terapi itu untuk menagih uang hasil terapi tersebut. Akan tetapi, pemilik terapi spa tersebut merasa bahwa ada yang aneh dengan kolam terapi ikannya itu. Karena timbul bau busuk pada kolamnya tersebut disertai dengan ikan-ikan yang mati. 

Disuruh Mengganti Rugi Ikan yang Mati


Setelah mengetahui semua ikan yang ada di kolam terapi itu mati, sang pemilik itu pun marah dan menuduh Wong yang meracuni semua ikan tersebut. Lalu pemilik spa itu menyuruh Wong untuk mengganti rugi semua ikan-ikan yang mati tersebut. Kemudian Wong pasrah dan menyetujui untuk membayar semua ikan yang mati itu, tapi Wong membantah bahwa ia meracuni ikan-ikan itu. Wong beranggapan bahwa ikan-ikan itu mati akibat kakinya yang sangat bau. 

Wong mengaku bahwa sepuluh tahun terakhir ini, ia tidak pernah membersihkan kakinya dengan benar akibat disibukkan oleh pekerjaan kantornya. Namun, alasan itu tak digubris oleh pemilik terapi spa tersebut. 

Lalu, setelah lama berkomunikasi dengan pemilik spa itu, barulah sang pemilik tersebut mengerti dan cerita Wong yang terdengar tak masuk akal itu akhirnya diterima. Kemudian Setelah tau semua cerita Wong, pemilik terapi spa itu tak jadi untuk memberikan hukuman ganti rugi kapada Wong. 

Dengan kejadian ini semua, Wong akhirnya sadar dan berjanji untuk sering membersihkan tubuhnya dengan baik. Dan ia beruntung karena sang pacar yang jelas menyaksikan kejadian itu tak sampai memutuskannya. 

Itulah tadi artikel mengenai Seorang Pria Asal China yang Memiliki Kaki Bau Semoga dengan artikel kami ini dapat membuat para pembaca termotivasi untuk selalu merawat tubuh meskipun banyak pekerjaan menanti. Akhir kata, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Akibat Memiliki Kaki Bau Bangkai, Pria Ini Bunuh Semua Ikan di Kolam Spa "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel