4 Gangster Penjara Paling Sadis dan Ditakuti di Dunia


Kelompok kriminal atau Gangster ternyata tak terbentuk di luar penjara saja, tetapi didalam penjara gangster/geng juga dapat terbentuk. Dibanding gangster yang berada diluar penjara, gangster yang berada didalam penjara terbilang lebih sadis karena para tahanan/napi ini memiliki jenis pelanggaran yang bermacam-macam. Dimulai dari pembunuhan, penculikan, perampokan, dan berbagai jenis kejahatan lainnya. Berikut GudangIlmu akan memberikan informasi tentang 4 Gangster Penjara Paling Sadis dan Ditakuti di Dunia.

1. Texas Syndicate


Texas Syndicate atau juga dikenal sebagai Syndicato Tejano merupakan geng yang mulai dibentuk pada tahun 1970-an. Tujuan dibentuknya geng ini yaitu untuk melindungi napi dari para geng napi yang kejam. Tetapi seiring berjalannya waktu, geng ini berubah menjadi geng yang sangat kejam dan tidak segan menyerang siapa saja yang mereka anggap sebagai musuhnya. Walaupun geng ini sering dianggap kejam, akan tetapi geng ini tidak pernah menyerang orang lemah sekalipun. Melainkan geng ini sering menyerang polisi dan bahkan tak segan-segan untuk menembak sampai mati. Saat ini geng Texas Syndicate sudah memiliki lebih dari 4 ribu anggota.

2. Dead Man Incorporated

www.fajrimaulanamembaca.blogspot.com

Dead Man Incorporated atau sering disingkat DMI adalah sebuah geng yang dibentuk oleh Perry Roark. Pada awalnya Perry roark merupakan anggota dari geng Black Guerilla Family (BGF), akan tetapi Perry roark keluar dari geng itu karena dia adalah orang kulit putih. Lalu akhirnya Perry membentuk geng yang kita sebut saat ini yaitu Dead Man Incorporated. Saat ini DMI sudah memiliki banyak anggota dan semua anggotanya sangat ditakuti karena kekejamannya. Bahkan geng ini tak segan membunuh polisi dan aparat lainnya yang akan menggagalkan transaksi jual beli obat-obatan terlarangnya.

3. Mara Salvatrucha


Mara Salvatrucha atau MS13 adalah sebuah geng paling kejam yang ada didunia saat ini. Mengapa demikian, karena geng ini memiliki slogan yang keji dan slogannya ini harus di patuhi oleh para anggota. Slogan yang dimaksud yaitu  Kontrol dan Bunuh. Geng ini sudah sangat banyak membunuh para sipir/petugas penjara yang tidak mematuhi perintahnya, oleh karena itu banyak petugas penjara yang sangat takut dengan geng yang satu ini. Geng MS13 saat ini sudah memiliki anggota lebih dari 5 ribu dan tersebar di dalam maupun di luar penjara. Dan mayoritas anggota dari geng MS13 adalah anak muda yang berumur 18 tahun keatas.

4. Aryan Brotherhood


Aryan Brotherhood merupakan geng yang hampir sama dengan geng yang sebelumnya, geng ini juga dibuat untuk melindungi napi berkulit putih, yang sering ditindas oleh geng meksiko dan geng kulit hitam. Akan tetapi geng ini sudah beralih profesi setelah geng meksiko dan geng kulit hitam tidak menindas lagi. Profesi yang dimaksud yaitu Narkoba, Prostitusi, dan Perdagangan manusia terkhusus pada wanita. Aryan Brotherhood pernah tercatat di FBI sebagai geng yang paling banyak membunuh narapidana di penjara Amerika, total pembunuhannya yaitu sekitar 18% dari keseluruhan napi di Amerika.

0 Response to "4 Gangster Penjara Paling Sadis dan Ditakuti di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel