Nyata! Berikut beberapa Logo Perusahaan Terkenal yang Berhubungan Dengan Simbol Satanisme

Logo pada setiap perusahaan sangatlah penting. Karena selain digunakan sebagai lambang perusahaan, logo juga bisa menjadi ciri khas tersendiri setiap perusahaan sehingga orang-orang dapat lebih mudah mengenali produk perusahaan tersebut. Oleh sebab itu perusahaan biasanya rela untuk mengeluarkan uang tidak sedikit untuk bisa menyewa jasa pembuat logo. Tetapi di balik pembuatan logo itu, biasanya ada beberapa logo perusahaan yang mengundang polemik, karena desain logonya yang di duga berisi simbol Satanisme.

Dalam teori kontovesial tersebut ternyata ada beberapa kelompok yang memuja setan dan iblis agar mereka dapat menjadi sukses. Tetapi itu tidaklah gratis, karena mereka harus mau untuk memasukkan simbol-simbol Satanisme di dalam logo perusahaan yang mereka miliki.

Teori itulah yang dipercaya membuat beberapa perusahaan menjadi sukses, karena menyelipkan simbol satanisme di dalam logo perusahaan mereka. oleh sebab itu kami akan mengulas tentang beberapa Logo Perusahaan Terkenal yang Berhubungan Dengan Simbol Satanisme.

1. Walt Disney



Jika kalian pecinta animasi, logo diatas pasti tidak asing lagi. Perusahaan pembuat film animasi yang berada di Amerika Serikat ini telah mendunia karena hasil karya-karya-nya yang terkenal seperti contohnya, Donal Duck, Mickey Mouse, sampai Bugs Bunny. Perusahaan besar ini pertama kali menayangnya film animasinya pada tahun 1923. 

Pada tahun 1928, Walter membuat sebuah karakter yang kini kita namakan sebagai Mickey Mouse. Berkat karakter tikus itulah perusahaan Walt Disney dapat dikenal luas karena filmnya mendapatkan kesuksesan besar. Tetapi tak sampai di situ saja, film-film animasi buatan Walt Disney hingga saat ini masih terus berkembang dan menjadikannya sebagai salah satu perusahaan film terbesar di dunia. 

Namun, kesuksesan ini juga tidak lepas dari sebuah polemik, karena logo yang terdapat pada perusahaan ini memiliki nama "Walt Disney" yang dianggap mempunya unsur Satanisme. Kecurigaan ini muncul akibat terdapatnya tulisan angka 666 pada beberapa huruf di logo tersebut, yang mana kita ketahui bahwasanya angka 666 itu merupakan sebuah simbol dari iblis. Tak hanya itu saja, ternyata dalam beberapa film animasi buatan Walt Disney ini sering dianggap mempunyai pesan-pesan rahasia didalamnya.

2. P & G


Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 1837 tepatnya di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat dan semua produk-produknya telah mendunia hingga dapat kita temukan di mana saja. Mungkin kalian menganggap bahwa logo diatas bukanlah logo P&G karena saat ini logo perusahaan P&G hanya menggunakan inisial perusahaannya saja. Tetapi itu salah, logo diatas memang merupakan logo asli dari perusahaan ini, tepatnya logo pertama P&G sampai tahun 1980-an. 

Didalam logo pertamanya ini terdapat sebuah gambar bulan sabit yang berwajah manusia ditambah dengan ornamen-ornamen lain. Tapi sosok itulah yang membuat orang beranggapan bahwa ada simbol tersembunyi di dalamnya. Alhasil anggapan itu benar, dimana simbol yang ada pada tiap-tiap ujung bulan sabit mirip dengan tanduk ditambah dengan ditemukannya pula simbol 666 yang diselipkan pada wajah logo tersebut dan yang terakhir terdapat juga gambar bintang yang berjumlah 13 belas (angka sial). 

Ketiganya itu merupakan sebuah simbol yang dianggap sebagai pemuja iblis serta penganut paham satanisme. Oleh karena itu perusahaan P&G sering dinggap sebagai perusahaan yang berhubungan dengan sekte penyembah setan atau satanisme.

3. CBS Television


CBS Television atau singkatan dari Columbia Broadcasting System Televisian adalah sebuah stasiun televisi yang berasal dari Amerika Serikat. Awalnya perusahaan yang berkantor di New York ini merupakan sebuah stasiun radio lokal yang telah mengudara sejak tahun 1927. Lalu pada tahun 1941 CBS mulai berkembang dan bergabung dalam persaingan industri televisi di Amerika Serikat. Logo yang terdapat di perusahaan ini terbilang sangat unik, karena terdapat sebuah bola mata yang lebar pada bagian kiri tulisan logonya. 

Logo itulah yang sering dianggap sebagai simbol Mata Horus (Mata horus ialah lambang dari salah satu dewa mesir yang bernama Horus dan berhubungan dengan dewa matahari 'Ra'). Simbol ini sering dianggap sebagai simbol dari sebuah organisasi rahasia seperti Illuminati dan Freemason. Illuminati dan Freemason sendiri merupakan dua organisasi yang yang memiliki konsep All Seeing Eyes yang merujuk kepada kepercayaan memprediksi masa depan. Jadi bisa dikatakan Perusahaan ini menggunakan logo mata tersebut agar mereka dapat mengetahui berita-berita dari masa depan. 

Dan yang terakhir, Perusahaan CBS juga memiliki julukan sebagai Eyes Network yang sepintas sama dengan slogan yang dimiliki dua organisasi rahasia tersebut yaitu All Seeing Eyes. 

4. Monster Energy


Logo yang satu ini pasti biasa kalian gunakan sebagai wallpaper hp. Yah, brand minuman energi yang yang satu ini pertama kali melakukan debutnya pada tahun 2002 dan masih terkenal sampai sekarang. Dengan logo M yang mirip dengan cakar monster itu membuat brand ini menjadi mudah untuk dikenali orang. Terutama dengan keikut sertaanya dalam banyak event otomotif dan salah satunya yaitu MotoGp. 

Tetapi belakangan ini logo brand Monster Energi menjadi Polemik. Karena ada segelintir orang yang beranggapan bahwa logo yang ada pada Monster Energi terdapat sebuah simbol satanisme. Kecurigaan itu uncul ketika logo ini sangat mirip dengan lambang Vash. Vash sendiri adalah lambang dari angka enam pada hurup kuno ibrani. 

Jadi hampir sama dengan Walt Disney, kehadiran goresan sejajar yang berjumlah tiga itu dinggap sebagai manifestasi dari kode 666 yang merupakan simbol dari Iblis. 

Itulah tadi sedikit informasi mengenai Logo Perusahaan Terkenal yang Berhubungan Dengan Simbol Satanisme. Semoga dengan artikel ini para pembaca setia Gudang Ilmu dapat sedikit tertambah wawasannya. Sekian dari kami, akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

0 Response to "Nyata! Berikut beberapa Logo Perusahaan Terkenal yang Berhubungan Dengan Simbol Satanisme"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel