Ngak Nyangka, Inilah 5 Transgender Tercantik di Indonesia. Cewek Asli Jangan Iri!!!

Kita terlahir di dunia ini pada dasarnya telah memiliki jenis kelamin yang telah di tentukan oleh yang maha kuasa. Akan tetapi ada beberapa orang yang malah merubah bentuk atau jenis kelamin yang telah di tentukan tersebut, dan itu biasanya disebut Transgender. Dan siapa sangka bahwa di negara kita indonesia ini yang mayoritas menganut agama islam, ternyata ada segelintir orang yang melakukan transgender dari pria ke wanita. Padahal di dalam Al-Qur'an telah diajarkan bahwa seorang manusia tidak boleh mengubah bentuk tubuhnya apapun itu karena itu merupakan perbuatan dosa dan telah melnggar apa yang telah ditentukan oleh yang maha kuasa. 

Nah di artikel kami kali ini akan memberikan informasi tentang 5 Transgender Tercantik di Indonesia, siapa saja kah itu? silahkan simak artikel berikut.

1. Dinda Syarif


Selebgram sekaligus Kontestan Miss International Queen 2018 ini tiba-tiba menjadi perbincangan warganet karena parasnya yang cantik. Tetapi siapa sangka dibalik parasnya yang cantik ternyata Dinda merupakan seorang transgender. Dalam akun media sosial miliknya, Dinda yang telah melakukan operasi payudara ini tidak malu untuk mengupload foto masa lalunya. Meskipun ia adalah transgender, tetapi Dinda tetap mengakui kodratnya sebagai seorang lelaki.

2. Jovi Adhiguna


Jovi Adhiguna merupakan seorang Content Creator yang sangat sering mengupload kesehariannya di YouTube dan Instagram baik itu mengulas tentang Kosmetik dan sebagainya. Namun siapa sangka bahwa Jovi merupakan seorang laki-laki. Jovi yang seorang content creator ini sangat suka berdandan, tak hanya senang berdandan ia juga seorang fotogenik dan fashionable. Oleh sebab itu Jovi sering dijadikan sebagai model androgini dan ia juga berbisnis di bidang fashion. 

3. Dena Rachman


Dena Rachman merupakan mantan penyanyi cilik dan pemain sinetron yang bernama lenka renaldi, oleh sebab itu ia bukanlah sosok asing dalam jagad dunia hiburan indonesia. Setelah lama tak terdengar kabarnya Dena ternyata sudah menjadi transgender tepatnya pada tahun 2009. Sahabat BCL ini juga telah melakukan implan payudara pada 2014 lalu. 

4. Julia Robex


Julia Robex adalah seorang pemain film yang mulai melejit namanya ketika membintangi film yang berjudul Dalam Peluka Janda. Julia memiliki julukan sebagai "Ratu Waria", ia terlahir sebagai lelaki tulen dan diberi nama Baby Wijaya Nasroen. Akan tetapi Julia memustuskan untuk menjadi seorang transgender. Meskipun dirinya dikabarkan terlibat sebuah pertengkaran dengan keluarganya, tetapi kedua orang tuanya akhirnya memutuskan untuk merestui anaknya menjadi wanita. 

5. Darell Ferhostan


Darell Ferhostan merupakan seorang Model Androginy pertama yang telah diakui di indonesia dan dunia internasional. Darell pertama kali menggeluti dunia model pada tahun 2011 dan sampai saat ini masih menjadi seorang model, dan telah terkenal hingga ke mancanegara seperti di Australia. Bentuk badannya yang langsing serta mulus membuatnya patut mengenakan busana wanita. Pria yang telahbe umur 25 tahun ini sampai sekarang masih malang melintang di Catwalk Internasional.

Itulah tadi arikel mengenai 5 DaftarTransgender Tercantik di Indonesia. Sekian dari saya, akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

0 Response to "Ngak Nyangka, Inilah 5 Transgender Tercantik di Indonesia. Cewek Asli Jangan Iri!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel