Ngeri, Inilah 5 Alat Penyiksa Manusia Paling Sadis di Dunia

Sejak sepanjang sejarah peradaban manusia, sudah banyak alat penyiksa manusia yang telah diciptakan dengan menggunakan tekhnik tersendiri. Dibalik pembuatan alat penyiksa manusia tersebut, ada berbagai macam tujuan masing-masing seperti pemeriksaan sampai yang paling sadis berujung kepada hukuman mati.

Nah, kali ini kami akan mengulas tentang 5 Alat Penyiksa Manusia Paling Sadis di Dunia. Di beberapa alat tersebut memang ada yang terlihat biasa tapi tingkat kekejamannya sangat tinggi. Berikut artikelnya: 

1. Spanish Donkey


Spanish Donkey merupakan alat penyiksa manusia paling kejam di dunia. Alat penyiksa ini sangat populer pada abad pertengahan. Jika di lihat sepintas, alat ini hampir sama dengan kuda kayu tapi tanpa menggunakan kepala. Spanish Dongkey memiliki bentuk segitiga dengan bagian atas lancip dan biasanya memiliki duri & tajam. Rata-rata korban yang akan diberi hukuman ini, terlebih dahulu ditelanjangi dan disiksa kemudian dipaksa untuk naik keatas alat yang mirip kuda kayu tersebut, lalu akan diberi pemberat pada kedua kakinya. Yang dimana pemberat tersebut akan terus ditambah sehingga secara perlahan tubuh korban akan robek sampai akhirnya terbelah dua. 

2. Breaking Whell


Ini merupakan alat penyiksa paling kejam yang ada pada saat itu, dimana sang korban yang telah dijatuhi hukuman tersebut akan di siksa secara perlahan-lahan sampai akhirnya mati. Pertama-tama, kaki kemudian tangan korban akan diikat di sebuah roda kayu yang besar menyerupai bentuk huruf X. Lalu tungkai kaki serta tangan korban bakal dihancurkan dengan memakai alat seperti gada, palu, dan alat-alat berat lainnya, bahkan adapula yang memukulnya dengan menggunakan kayu roda bekas korban lain. Setelah itu tulang-tulang kaki dan tangan korban akan hancur, kemudian sang korban akan disimpan di roda begitu saja. Lalu korban yang masih terikat pada roda tersebut kemudian diletakkan pada tiang tinggi yang dimaksudkan agar burung pemakan daging akan memakan daging sang korban. Tak sampai disitu saja, biasanya korban yang belum mati akan di tusuk pada bagian perut dan dada oleh algojo menggunakan pedang. 

3. Head Crusher


Alat ini biasanya dipakai oleh penyelidik pada masa kerajaan Spanyol Kuno. Cara penggunaan alat ini yaitu dengan menempatkan dagu sang korban tepat pada bagian bawah alat ini serta kepala sang korban akan dipasang sebuah besi yang mirip dengan topi. Setelah itu, Algojo akan akan memutar sekrup pada bagian atas secara perlahan, sehingga jarak topi dan dagu akan semakin menyempit. 

Pertama-tama, gigi dan rahang korban akan hancur terlebih dahulu, lalu bola mata akan keluar, kemudian tulang terkorang akan remuk, dan otak pada bagian dalam kepala akan hancur. Kendati alat ini digunakan untuk mengintrogasi korban saja, tapi jika ada korban yang selamat dengan alat ini maka korban tersebut akan dipastikan cacat seumur hidup. Penyiksaan ini hampir sama dengan penyiksaan yang ada di kerajaan persia dan india, tapi bedanya disana ia menggunakan kaki gajah untuk menghancurkan kepala korban. 

4. Iron Maiden


Beberapa dari kalian pasti mengetahui alat ini, yah alat ini biasa dipakai dalam film-film bernuansa horor thriller. Iron maiden merupakan alat penyiksa manusia paling terkenal pada abad ke-17. Alat ini mirip dengan lemari berukuran manusia dan ditambah duri-duri besi yang sangat tajam di setiap sisinya. Biasanya duri yang ada di dalam lemari tersebut berisi 16 sampai dengan 26 dan mampu menusuk korban hingga tembus ke badannya. Sebenarnya duri tajam yang ada di dalam lemari tersebut tidaklah terlalu panjang, tapi jika sanksi yang dikenakan berat maka duri yang ada di dalam lemari akan di tambah panjangnya hingga sang korban mati tertusuk akibat duri tajam yang panjang yang ada di dalam lemari tersebut. Kebanyakan korban yang dimasukkan kedalam lemari ini akan mengerang keras hingga akhirnya mati dan darahnya akan keluar dari dalam lemari tersebut.

5. Rat Torture


Rat torture adalah alat penyiksa manusia yang terbilang cukup sadis dan mengerikan di dunia ini. Alat penyiksa ini menggunakan sebuah kotak lalu kotak tersebut di isi dengan beberapa tikus besar dan akan diletakkan diatas tubuh korban (biasanya pada bagian perut). Setelah itu kotak akan dipanaskan secara perlahan, sehingga tikus yang ada di dalam kotak tersebut otomatis akan berusaha kabur dan akan menggali lubang di dalam perut korban. Lalu tikus-tikus yang ada kotak itu akan terus menggerogoti tubuh korban hingga berjam-jam sampai akhirnya terbentuklah sebuah lobang pada tubuh korban. Dalam keadaan seperti itu korban akan mati dalam waktu beberapa saat karena tubuhnya telah digerogoti oleh tikus besar yang mancari jalan untuk keluar. 

Itulah tadi artikel mengenai 5 Alat Penyiksa Manusia Paling Sadis di Dunia. Semoga ini dapat memberi kalian sedikit informasi mengenai tehknik penyiksaan manusia pada jaman dahulu yang terbilang kejam. Seandainya para koruptor di indonesia bisa di hukum seperti diatas, maka kalian pilih nomor berapa? Silahkan komen di kolom komentar di bawah!!!.

0 Response to "Ngeri, Inilah 5 Alat Penyiksa Manusia Paling Sadis di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel