Berani Coba?, Inilah 5 Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan di Dunia

Mungkin sebagian orang di dunia ini masih tidak mempercayai tentang keberadaan hantu karena eksistensinya yang masih kurang dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan. Namun meskipun begitu, keberadaan hantu di berbagai cerita rakyat serta orang-orang yang mengaku pernah melihat makhluk astral ini membuktikan bahwa keberadaan mereka memang ada, tetapi berbeda alam dengan kita. 

Walaupun banyak yang tak mempercayainya, akan tetapi kepopuleran makhluk ini ternyata membuat beberapa orang penasaran sehingga mereka pun membuat permainan untuk memanggil para makhluk astral atau hantu ini. Memang itu agak terdengar ngawur tetapi hal tersebut memang benar-benar ada dan tersebar di beberapa negara belahan di dunia ini. Lalu biasanya permainan pemanggil hantu ini menggunakan beberapa media untuk berkomunikasi, seperti boneka, cermin, dan bahkan ada yang menggunakan papan bertuliskan angka dan huruf. 

Nah berikut ini merupakan  5 Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan di Dunia.

Daruma San


Daruma san merupakan permainan hantu yang dikategorikan sebagai salah satu jenis permainan pemanggil hantu yang mempunyai resiko tinggi apabila dimainkan. Permainan memanggil hantu ini berasal dari negara matahari terbit Jepang. Apabila ingin memainkan permainan ini, kita harus mempunyai bathup (bak mandi), kemudian kita panggil hantu tersebut dari dalam bathup. Lalu setelah selesai memanggil hantu tersebut, maka hantu itu akan terus mengejar kita sepanjang hari. Dan apabila kita tertangkap oleh hantu penasaran itu, maka kita akan dihantui terus oleh hantu penasaran tersebut. 

Dan apabila kita ingin terbebas dari hantu penasaran tersebut, maka jangan pernah sekali untuk membuka kamar mandi tersebut sampai permainan selesai, kemudian jangan masuk ke dalam kamar mandi sebelum pagi, dan yang paling terpenting jangan menguras bak mandi sampai permainan itu selesai. Jika hal diatas diingkari maka kalian tanggung sendiri akibatnya yaitu dihantui oleh hantu penasaran seumur hidup.

Bloody Mary


Permainan hantu ini pernah saya ulas di artikel sebelumnya (Baca: Bloody Mary, Hantu Cermin yang Melegenda dan Masih di Percaya Sampai Saat Ini). Permainan memanggil hantu yang berasal dari negera Paman Sam ini cukup banyak ditakuti oleh orang-orang disana, karena telah banyak penampakan yang terjadi ketika memainkan permainan ini. Sedangkan cara memainkan permainan ini sangatlah mudah yaitu kita hanya memerlukan cermin dan ruangan yang gelap kemudian setelah itu kita harus melafalkan mantra yakni "Mary Worth, Mari Worth, I believe In Mary Worth". Lafalkan mantra tersebut sebanyak-banyaknya, tetapi jika itu belum berhasil maka kalian harus berputar sebanyak 3 kali sembari menyebut mantranya. Maka jangan kaget jika hantu Bloody Mary langsung ada di depan kalian.

Crossroad Divination


Crossroad Divination merupakan permainan memanggil hantu yang berasal dari Jepang. Permainan yang satu ini cukup unik, kita hanya harus berdiri di persimpangan jalan. Yah, karena menurut masyarakat Jepang persimpangan jalan adalah tempat berkumpulnya para hantu dan arwah penasaran lainnya. Dan untuk melakukan permainannya kita harus mencari persimpangan jalan yang sepi pada tengah malam lalu membawa sisir sebagai medianya. Kemudian cara memainkannya cukup mudah yakni kita hanya perlu menyembunyikan sisir itu lalu menggesekkan sisir tersebut ke ujung jari-jari kita sembari melafalkan mantra "Tsuji ura, tsuji ura, tsuji ura" berikan saya jawaban yang benar. Setelah itu, apabila kalian beruntung maka akan datang seseorang yang sembari menutup mukanya. Kemudian kalian tanyakan sesuatu ke orang itu, apabila jawabannya benar maka seseorang tersebut merupakan hantu atau arwah penasaran yang lewat. 

Dan ketika kalian bertemu dengan hantu atau arwah penasaran tersebut, janganlah sekali-kali membuka wajah kalian karena menurut cerita yang beredar, konon katanya hantu atau arwah penasaran ini akan mencuri wajah bagi orang yang ia lihat. Bagi Orang-orang jepang sangat mempercayai bahwa hantu atau arwah penasaran yang bergentayangan itu tidak memiliki wajah.

Jelangkung


Permainan legendaris yang satu ini merupakan permainan yang banyak dimainkan oleh orang-orang indonesia khususnya bagi orang yang penasaran tentang dunia gaib, saking populernya permainan ini bahkan pernah diangkat dalam sebuah film. Tetapi meskipun begitu, permainan jelangkung konon sangat berbahaya jika dimainkan secara asal-asalan, hingga dapat merenggut nyawa orang yang memainkan permainan ini. 

Cara memainkannya sangat mudah, yakni kita hanya memerlukan boneka biasa, namun biasanya ada juga yang menggunakan boneka dari batok kelapa. Setelah itu lafalkan mantra "Jelangkung, jelangkung di sini ada pesta kecil-kecilan datang tak dijemput pulang tak diantar". Konon setelah itu bakal ada arwah yang akan memasuki boneka tersebut. 

Papan Ouija


Permainan yang satu ini juga sangat terkenal dikalangan masyarakat barat, dan permainan memanggil hantu ini juga pernah diangkat dalam sebuah film yang berjudul "Ouija". Berbeda dengan permainan sebelumnya, permainan yang satu ini kita harus menggunakan papan yang bertuliskan angka serta huruf lalu ditambah dengan koin. Kemudian ketika kita ingin memainkannya, kita harus menggunakan ruangan yang gelap dan hanya diterangi oleh lilin saja. Setelah itu kita simpan tangan kita diatas koin yang telah dilapisi papan tadi, lalu panggilah arwah yang kalian inginkan. Kemudian setelah arwah ada maka koin tersebut akan bergerak. Disitulah biasanya orang yang memanggilnya memberikan beberapa pertanyaan. Dan ketika arwah tersebut menjawabnya maka koin tadi akan bergerak kearah huruf-huruf tadi kemudian susunlah huruf-hurufnya. 

Dan ingat janganlah kalian sesekali lari/kabur ketika permainan ini di mulai, karena konon ketika hal itu terjadi maka arwah tersebut akan mengikuti kalian sampai mati. 

Itulah tadi beberapa Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan yang ada di dunia. Ingat jangan sekali-kali memainkan permainan diatas. Apabila terjadi hal-hal yang diluar dugaan itu bukan tanggung jawab kami. Sekian dari saya, akhir kata Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Berani Coba?, Inilah 5 Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel