Gara-gara Lupa Parkir dimana, Pria ini Baru temukan Mobilnya 20 Tahun Kemudian


Mungkin beberapa orang pernah lupa memarkirkan mobilnya dimana, tapi itu biasanya dalam waktu yang singkat atau tidak terlalu lama. Akan tetapi berbeda halnya dengan pria satu ini, yang lupa memarkirkan mobilnya dimana dan baru menemukan mobil tersebut setelah puluhan tahun kemudian.

Pria yang berasal dari Frankruft, Jerman ini, lupa memarkir mobilnya dimana dan baru menemukannya setelah 20 tahun kemudian. Tepatnya pada tahun 1997, seorang pria melapor ke polisi bahwa mobil yang ia punya telah di curi. Dan 20 tahun setelah laporan tersebut di terima, pihak kepolisian Jerman telah melacak mobil yang hilang itu.

Kemudian ditemukan fakta yang mencengangkan, bahwa mobil yang disangka di curi tersebut, ternyata hanya lupa memarkirnya dimana. 

Mobil itu pada akhirnya ditemukan di salah satu garasi pabrik tua yang akan di bongkar. Kemudian pihak kepolisian menyelidiki pemilik mobil tua tersebut. 

Menurut Media Harian Jerman, Ausgberger Allgemein, mengabarkan pria tua yang berusia 76 tahun itu kemudian diantar oleh polisi ke lokasi tersebut bersama dengan anak perempuannya. Kemudian dipertemukan dengan mobil tua yang telah hilang selama 20 tahun itu. Tetapi sayangnya mobil tersebut sudah tidak dapat dipakai lagi karena mesinnya sudah banyak yang berkarat dan tak dapat berfungsi lagi.

Kasus kehilangan kendaraan ini juga pernah terjadi dikota lain di Jerman, yang dimana seorang pria di Munich melaporkan kehilangan mobilnya setelah pergi minum-minum. Dan kemudian mobil tersebut baru di temukan setelah 2 tahun. Lokasi penemuan mobil itu berjarak kurang lebih 4KM dari tempat sang pria tersebut memarkirnya. Dan tak disangka mobil itu memiliki uang tunai sejumlah 40 ribu euro dan alat-alat berharga senilai 50 ribu euro. WoW Fantastis, seandaninya kalian yang menemukan mobil ini kalian mau apakan uang tersebut. Silahkan Komen di kolom komentar di bawah.

Itulah tadi artikel mengenai Seorang Pria yang Lupa Memarkir Mobilnya. Semoga para pembaca setia GudangIlmu tidak seperti orang-orang diatas yang bisa dikatakan teledor. Akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

0 Response to "Gara-gara Lupa Parkir dimana, Pria ini Baru temukan Mobilnya 20 Tahun Kemudian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel