Mengira Sakit Perut Biasa, Ternyata Wanita Ini Sudah Hamil 37 Minggu


Seorang wanita bernama Crystal Gail Amerson, yang berasal dari negara bagian Florida AS kaget ketika ia baru menyadari bahwa usia kehamilannya sudah genap 37 minggu dan sudah saatnya untuk melahirkan. Kaget, Karena selama ini Amerson tidak pernah mengalami sekalipun gejala yang mengisyaratkan bahwa ia sedang hamil. 

Amerson hanya menduga bahwa ia sedang mengalami sakit perut akibat terlalu banyak mengonsusmsi 'Micin' atau MSG. 

Dikutip dari media Fox News Minggu 1 April 2018, Amerson menduga bahwa dia sedang terkena keracunan. Kemudian ketika ia terbangun perutnya terasa sakit sehingga membuatnya langsung lari ke kamar mandi.

Wanita yang berusia 29 tahun ini menceritakan kepada harian 'Pensacola News Journal', bahwa kemarin malam dia baru saja mengonsumsi makanan khas china yang sangat banyak. 

"Sakit perut yang saya alami benar-benar sangat menyiksa saya sehingga membuat saya nyaris tidak bisa menggerakkan badan saya" ungkap Amerson.

"Saya melihat itu sekitar jam 6:30 pagi ketika mobil ambulans tiba disana... permasalahannya, saya mengalami kontraksi yang sangat cepat dan saya sadar bahwa saya akan segera melahirkan." kata Amerson sembari mengatakan bahwa ia melahirkan putra kedua dengan selamat.

Amerson mengatakan bahwa dalam 2 bulan terakhir ini, dia sering mengalami sakit perut. Tapi dia tidak menganggap bahwa itu adalah sebuah tanda bahwa dirinya sedang hamil. "Berat badan saya sedikit mengalami kenaikan dan saya hanya berfikir bahwa itu adalah akibat dari kehamilan pertama. Kemudian saya mengoleskan Scrub penghancur lemak seraya berharap dapat menghilangkan lemak di perut, tapi itu tidak mempan sama sekali." Ungkapnya.


Julie Decesare seorang dokter kandungan yang berasal dari Sacred Heart Hospital, Florida. Mengomentari perihal fenomena unik ini, dia mengungkapkan bahwa ada kemungkinan seorang wanita baru mengetahui bahwa dirinya hamil beberapa jam sebelum dia melahirkan, tapi itu jarang terjadi pada wanita.

"Terkadang seorang wanita tidak memiliki siklus menstruasi yang normal sehingga mereka tidak memperhatikan keganjilan tersebut." ungkap Decesare.

Adapula kemungkinan lain yang menyebabkan kahamilan tersebut tidak disadari yakni seorang wanita salah menggunakan metode kontrasepsi. "Ada cukup banyak kasus yang menyebabkan seorang keliru saat mengecek fungsionalitas metode kontasepsi yang digunakannydan menganggap bahwa itu adalah mual biasa." tambah Decesare.

Kejadian yang dialami Amerson ini merupakan sangat langka. Mengapa demikian?, karena seorang wanita paling lambat itu 20 minggu pasti sudah bisa merasakan sentakan bayi dari dalam perut.

Itulah tadi artikel dari saya, semoga dapat menambah informasi baru para pembaca setia Gudang Ilmu. Sekian dari saya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Mengira Sakit Perut Biasa, Ternyata Wanita Ini Sudah Hamil 37 Minggu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel