5 Wanita 'Transgender' Tercantik di Dunia, Cewek asli bakal iri nih!

Mungkin di negeri kita, transgender merupakan hal yang tabu dan menjijikan, tetapi bukan berarti bahwa mereka itu tidak ada. Ternyata di dunia ini sangat banyak pria yang melakukan operasi untuk mengubah dirinya menjadi wanita, tak hanya bentuk tubuh mereka yang diubah, tetapi perilaku, perasaan, dan cara berpikirnya pun mereka ubah layaknya seorang wanita.

Banyak dari transgender di dunia ini menjadi terkenal karena wajah dan bentuk tubuhnya yang melebihi wanita asli. Seperti menjadi Model, Artis, dan masih banyak lagi.
Berikut GudangIlmu akan memberikan sedikit informasi tentang 5 Wanita Transgender Tercantik di Dunia

1. Nong Poy (Sakranin Marnyaporn)

www.fajimaulanamembaca.blogspot.com

Nong Poy merupakan salah satu wanita transgender tercantik di Thailand. Ia lahir di Phang Nga, Thailand 5 Oktober 1986. Pada usia 17 tahun Nong Poy melakukan operasi kelamin, karena ia menganggap bahwa ia merupakan seorang perempuan yang jiwa kewanitaannya terperangkap di tubuh laki-lakinya.

Setelah melakukan operasi kelamin, Nong Poy mendapat banyak penghargaan bahkan pernah menjadi Miss Tiffani Internasional pada tahun 2004.

2. Bell Nuntita (Nuntita Khampiranon)



Bell merupakan transgender yang lahir di Khurat, 20 Desember 1983. Bell mulai dikenal ketika ia masuk dalam ajang pencaharian bakat Thailand's got Talendt. Pada awal penampilannya tak ada yang mengetahui bahwa bell merupakan seorang lelaki karena penampilan tubuhnya yang fishionable, akan tetapi pada pertengahan lagu yang dinyanyikannya tiba tiba suara bell berubah menjadi suara lelaki tulen, sontak penonton langsung bersorak bahkan juri pun kagum melihat bell dengan suaranya.

Setelah penampilannya yang menakjubkan itu, Bell mulai menjadi terkenal dan sering tampil di acara acara talk-show Thailand dan Bell juga sempat tampil di acara Miss Tiffani pada tahun 2011.

Baca juga: Petinju petinju yang memiliki kekayaan melebihi artis Hollywood

3. Ryder Monroe (Ryder Marrison)


www.fajrimaulanamembaca.blogspot.com

Monroe itulah nama yang biasa dipanggilnya, lahir di Virginia, Amerika Serikat. Monroe merupakan seorang pencipta lagu dan penulis profesional, ia juga adalah pemeran film dewasa. Monroe adalah transgender termuda yang ada di AS, mungkin hal itulah yang menyebabkan ia menjadi sukses di panggung hiburan. Tak hanya itu Monroe juga merupakan seorang model yang seksi, ia memiliki julukan sebagai Single iTunes.

4. Alicia Liu (Liu Zi-Hua)

www.fajrimaulanamembaca.blogspot.com

Wanita transgender ini merupakan model kelahiran Taoyuan, Taiwan 12 Juni 1986. Selain model Alicia Lui juga merupakan pembawa acara televisi di stasius TV swasta di negara taiwan.
Alicia lahir sebagai seorang lelaki yang diberi nama Liu Zi-Hua. Tetapi ketika umur 18 tahun Liu melakukan operasi pergantian kelamin dan yang mengetahui operasinya ini hanyalah orang orang terdekat Liu.

Statusnya sebagai transgender tak menyurutkan Liu untuk terus menekuni profesinya sebagai model dan pembawa acara tv. Bahkan pacar Liu yang seorang model juga mendukung Liu dan mengakui bahwa pacarnya tersebut adalah seorang wanita.

5. Sirapassorn Atthayakorn (Sammy nama panggilan Laki"nya)



Atthayakorn adalah wanita transgender tercantik yang dimiliki Thailand saat ini. Ia memiliki profesi sebagai seorang model di Thailand meski status transgender yang ia miliki. Atthayakorn memiliki banyak prestasi, khususnya ketika ia menjadi pemenang Miss Internasional Queen pada tahun 2011. Semenjak itulah, Atthayakorn menjadi terkenal dan sering mengisi sampul di beberapa majalah majalah terkenal.

Referensi: brilio.net

0 Response to "5 Wanita 'Transgender' Tercantik di Dunia, Cewek asli bakal iri nih!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel