4 hutan paling menyeramkan yang ada didunia. No-3 Berani berkunjung?

    Hutan merupakan tempat hidup bagi beberapa jenis hewan hewan dan tumbuh tumbuhan. Hutan biasanya berada di tempat yang terbilang terpencil dan jarang dikunjungi oleh manusia. Oleh sebab itu hutan biasanya memiliki pepohonan yang rimbun dan udara yang lembab sehingga terlihat menyeramkan. Berikut saya akan memberikan informasi tentang  4 hutan paling menyeramkan yang ada di dunia.


1. Hutan bukit dow - India


Hutan menyeramkan berikut ini merupakan hutan yang terletak dibagian barat India tepatnya di Kurseong. Hutan ini terlihat menyeramkan karena suasananya yang gelap, dingin, dan lembab serta berkabut, Ditambah dengan daerahnya yang curam karena berada di bukit. Dan diperkuat lagi dengan cerita cerita masyarakat setempat yang mengatakan, ada sesosok hantu tampa kepala bergentayangan di hutan tersebut dan barang siapa yang melihat hantu tersebut maka akan terus di ikuti sampai orang yang di ikuti tersebut bunuh mati atau bunuh diri. Hal inilah yang membuat para paranormal datang berkunjung ketempat ini untuk melaksanakan ritual gaib.

2. Hoia Baciu - Romania



Hutan ini berada di negara Romania dan memiliki luas sekitar 250 hektar. Hutan ini dikatakan sebagai segitiga bermudanya daratan, karena setiap pengunjung yang berkunjung ke hutan ini biasanya akan mengalami pusing,mual dan yang paling parah adalah pengujung mengalami luka bakar. Dan masyarakat sekitar pernah menceritakan bahwa, pernah ada seorang pengembala dan 200 ekor lebih kambingnya masuk kedalam hutan itu untuk mencari rumput, tetapi sang pengembala dan kambingnya tersebut tidak pernah kembali sampai sekarang.



3. Hutan Aokigahara - Jepang



Hutan menyeramkan yang terakhir ini berada di negara jepang tepatnya di bagian barat gunung Fuji atau gunung suci, dikatakan menyeramkan karena hutan ini merupakan tempat bunuh diri untuk para orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Setiap tahunnya sekitar 100 warga jepang pergi ke hutan ini untuk mengakhiri hidupnya sehingga menjadikan hutan ini menjadi tempat favorit bunuh diri kedua setelah jembatan golden gate di Amerika serikat. Kemudian orang orang sekitar percaya bahwa orang yang bunuh diri di hutan tersebut arwahnya akan dibiarkan bergentayakan di situ saja dan akan mengeluarkan suara suara, khususnya pada malam hari. Baca juga: Ngeri!!! ulat yang satu ini dapat membunuhmu seketika

4. Isla de las munecas - Meksiko



Siapa yang tidak mengenal Isla de las munecas atau jika dibahasa indonesia berarti pulau boneka, merupakan sebuah hutan yang berada di pedalaman xochimilio Meksiko. Hutan ini mirip dengan gugusan pulau kecil yang hanya di tinggali oleh satu orang saja, yaitu Don Julian Santana. Don mulai tinggal dipulau ini sejak 50 tahun lalu dan sejak itulah Don sering dihantui oleh arwah anak kecil yang tenggelam di pulau tersebut. Demi menenagkan arwah anak kecil tersebut, Don menggantung boneka diatas pohon agar arwah tidak mengganggu lagi.

Setelah Don meninggal pada tahun 2011 pulau tersebut tidak di tinggali lagi dan boneka boneka tersebut masih tergantung diatas pohon. Dan jumlah boneka yang tergantung diatas pohon berjumlah ratusan boneka, dan beberapa boneka tersebut sudah tidak utuh lagi karena termakan usia. Hal inilah yang membuat hutan ini menyeramkan, terlebih lagi pada malam hari.

0 Response to "4 hutan paling menyeramkan yang ada didunia. No-3 Berani berkunjung?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel