Ngeri!!! 5 Film Paling Sadis Yang Ternyata Diangkat Dari Kisah Nyata

Apapun genre filmnya, jika diangkat dari kisah nyata pasti lebih menarik dan lebih membuat penasaran, karena naluri manusia secara alami lebih tertarik dengan sesuatu hal yang nyata. Nah, dengan kamu yang suka dengan film film yang bergenre Horror, Thriller, atau film yang menyajikan suasana yang mencekam, kali ini Gudang Ilmu telah mengumpulkan beberapa film yang diangkat dari kisah nyata. Dan siapa tau Film berikut ini bisa menjadikan referensi tambahan buat teman teman pecinta film bergenre Sadis.

1 Psycho (1960)


Karya klasik Alfred Hichcock masih terasa kengeriannya sampai sekarang. Film Psycho ini terinspirasi dari sosok Ed Gein, pria dari Wisconsin yang telah banyak mengubur korban di tahun 1950-an. Ternyata diketahui bahwa obsesinya untuk membunuh disebabkan oleh ibunya sendiri. Dari pria inilah lahir tokoh Norman Bates yang ada dalam film Psycho. Salah satu adegan pembunuhan yang terlihat keji dalam film ini, terletak pada adegan shower yang melegenda 

2. The Silence Of The Lambs (1991)


Apa yang dicari oleh pecinta film bergenre thriller? Tidak lain mengharapkan suguhan ketegangan yang mengejutkan dan tidak terbayangkan. Nah, film ini benar benar menyajikan ketegangan yang cukup memuaskan bagi penontonny, dan tidak ayal jika film ini mendapatkan rating 8,6 IMDB. Hannibal Leeter merupakan sosok iconic dalam sejarah film bergenre thriller di Hollywood, saking mengerikannya sosok satu ini, banyak yang tidak menyangka bahwa sebenarnya film ini diangkat dari kisah nyata. Penulis Thomas harris menciptakan karakter hannibal leeter karena terinspirasi oleh latar belakang pembunuhan berantai Albert Fish. Akhirnya, tokoh tersebut di hidupkan dalam kisah layar lebar Anthony Hopkins.

3. The Exorcism (1973)


Pada dua film sebelumnya tidak ada sangkut pautnya dengan supranatural berbeda dengan The Excorcism tahun 1973 ini,. Adegan yang berhubungan dengan adegan supranatural banyak disajikan bahkan bebrapa elemen supranatural dalam film ini memang terllu mengerikan jika ada di dunia nyata. Namun ternyata film ini benar benar terjadi didunia nyata dan telah dibukukan oleh William Peter Blatty. Setiap kejadian dalam film ini diadopsi dari rentetan kejadian aneh yang terjadi sekitar tahun 1940 sampai dengan 1950-an. Salah satunya pengusiran setan dari tubuh seorang bocah berumur 13 tahun di Meryland. Meskipun kejadian sebenarnya tidak semengerikan yang ada di dalam film tersebut, Namun terlepas dari semua itu, film horor ini layak menjadi rekomendasi kamu.

Baca juga: Hutan-hutan paling menyeramkan yang ada didunia. No3 berani berkunjung!?

4. Bram Stokers Dracula (1992)


Film ini diangkat dari novel karya Bram stoker Dracula , dimana film ini menceritakan tentang seorang vampir bernama Count Dracula . Tokoh vampir yang diceitakan Bram terinspiradi dari seorang tokoh bernama Vlad III. Dan ternyata Vlad III adalah seorang pangeran Wallachia pada abad ke-14 yang dikenal dengan nama Vlad Tepes Dracula. Dalam sejarah, Vlad III terkenal akan perlawanannya terhadap ekspansi yang dilakukan oleh kesultanan Utsmaniyah, Vlad terkenal juga akan hukumannya yang kejam pada musuh musuhnya.

4. Texas Chainsaw Massacre (1974)


Film ini tidak hanya terlihat seram pada judulnya saja. Film bergenre Thriller slasher ini menyajikan ketegangan yang bikin nyali bergidik ketakutan. The Texas Chainsaw Massacre merupakan film tentang penjagal yang disutradarai oleh Tobe Hoper. Pada film ini terdapat topeng iconic dari kulit yang digunakan sang pembunuh si Leatherface. Dan tenyata , cerita dan tokoh Hnnibal Leeter pada film ini terinspirasi dari kisah psikopat Ed Gein yang menyeramkan. Bisa dikatakan inspirasi dalam film ini sama dengan inspirasi kisah nyata pada film "The Silence Of The Lambs". Meskipun begitu film ini tetap menyeramkan dan menegangkan, dan sangat layak untuk ditonton. 

0 Response to "Ngeri!!! 5 Film Paling Sadis Yang Ternyata Diangkat Dari Kisah Nyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel