Cara menghilangkan jerawat secara alami, dijamin 100% hilang




Jerawat merupakan masalah yang sangat mengganggu khususnya pada remaja. Dan banyak pantangan yang harus dihadapi jika terkena jerawat seperti tidak boleh memencet tidak boleh makan kacang dan masih banyak lagi. Jika pantangan tersebut dilakukan atau dilanggar maka jerawat akan timbul dan semakin banyak. Maka dari itu saya akan memberikan cara menghilangkan jerawat secara alami dan dijamin ampuh.

1. Es Batu




Es Batu sangat ampuh digubakan dalam mengatasi masalah jerawat karna es batu dapat berperan dalam meningkatkan sirkulasi darah pada bagian jerawat dan sekitarnya, juga mampu mengecilkan pori pori wajah dan mengurangi minyak pada wajah yang dapat menimbulkan jerawat. Berikut cara penggunaanya.

  Pertama siapkan es batu, Bungkus menggunakan kain halus, Tempelkan pada wajah yang terkena jerawat, Tunggu sampai kamu tidak bisa menahan dinginnya, Lakukan kegiatan tersebut secara rutin setiap hari

2. Madu alami



Madu juga memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat. Madu bisa mencegah penyebaran infeksi yang berujung pada peradangan. Berikut cara menggunakannya.

 Pertama siapkan madu alami, Oleskan pada bagian yang terkena jerawat dengan menggunakan kapas, Tunggu sekitar 20-30 menit, Kemudian cuci wajah menggunakan air bersih, Lakukan legiatan ini secara rutin setiap harinya dijamin jerawat akan minggat

3. Lemon



Buah lemon memiliki Vitamin C yang sangat banyak dan baik digunakan untuk menghilangkan jerawat karna dapat mengecilkan jerawat dengan cepat. Berikut cara pemakaianya.
 Pertama siapkan 1-2 lemon yang segar, Peraslah lemon dan simpan airnya pada wadah, Bilas air lemon pada wajah menggunakan kapas, Lakukan kegiatan ini setiap hari menjelang tidur.

4. Bawang Putih



Bawang putih sangat ampuh digunakan untuk menghilangkan jerawat karna mengandung sulfur yang bisa mempercepat proses penyembuhan jerawat membandel. Berikut cara penggunaanya
 Pertama potong bawang putih menjadi 2 bagian, Gosok bawang putih pada bagian yang terkena jerawa selama 5-10 menit, Cuci wajah menggunakan air bersih, lakukan kegiatan ini secara rutin.



itulah tadi artikel singkat tentang _cara menghilangkan jerawat membandel secara alami_ semoga dengan adanya cara ini jerawat anda dapat hilang dan wajah kembali bersih. Dan jangan lupa lakukan secara rutin.



0 Response to "Cara menghilangkan jerawat secara alami, dijamin 100% hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel