Tak Semua Artis Korea Melakukan Oplas, Berikut 5 Artis Korea Tanpa Oplas Tapi Tetap Cantik

Mungkin beberapa orang beranggapan, bahwa semua perempuan di korea melakukan operasi plastik atau oplas untuk mempercantik wajahnya. Terkhusus pada artis-artis korea yang bisa di bilang wajahnya sangat cantik, tapi ketika mereka di cari seluk beluknya ternyata sangat berbeda 360 derajat dari wajah mereka dahulu. Yah bisa di bilang, sebagian artis korea menjadikan oplas sebagai sarana untuk mempercantik wajahnya. Akan tetapi tak semua artis korea tersebut melakukan operasi plastik, ada juga beberapa diantara artis korea yang tidak pernah melakukan operasi plastik dan memiliki kecantikan yang alami atau natural.

Nah, berikut Gudang Ilmu akan mengulas sedikit tentang 5 Artis Korea yang Memiliki Wajah Cantik Natural. Silahkan di simak artikel berikut:

1. Yoona


Mungkin bagi para pecinta K-Pop pasti pernah mendengar nama yang satu ini. Yah, Yoona merupakan salah satu personel K-Pop terkenal di korea, yakni Girls Generation atau lebih dikenal dengan sebutan SNSD. Personel SNSD yang satu ini bisa dikatakan sebagai artis korea yang tidak pernah sekalipun menyentuh yang namanya pisau bedah. Yoona memiliki wajah yang cantik serta di dukung dengan postur tubuh yang bagus. Bahkan Yoona sendiri pernah masuk dalam deretan 100 wanita tercantik di dunia pada tahun 2013 versi Independent Critics, dan juga pernah dijadikan sebagai wanita tercantik di Asia dalam salah satu majalah di Tiongkok.

2. Kim Tae Hee



Kim Tae Hee adalah artis korea yang wajahnya banyak di idam-idamkan perempuan korea, karena model wajahnya yang bisa di katakan sempurna. Oleh sebab itu perempuan di korea ingin melakukan operasi plastik agar bisa menyamai kecantikan artis ini. Alih-alih melakukan operasi plastik, ternyata Kim Tae Hee memiliki wajah tersebut secara alami atau tanpa melakukan bedah wajah (hehe). Kim adalah salah satu artis korea yang terkenal karena memiliki wajah natural. Kabarnya artis yang satu ini pernah menjalin asmara dengan salah satu penyanyi yang bernama Rain pada tahun 2014.

3. Jang Nara



Jang Nara adalah salah satu artis korea yang terkenal pemilik wajah Baby Face dengan wajah cantik, natural, kemudian selalu terlihat muda meskipun tanpa melakukan operasi plastik. Meskipun sudah berkepala tiga tapi wajah Jang Nara tetap seperti wajah anak remaja lainnya. Artis yang satu ini juga pernah dibuatkan drama yang berjudul Baby Face Beauty yang menceritakan tentang kehdupan Jang Nara.

4. Lee Young Ae 


Bagi yang pernah menonton drama korea yang berjudul Jewel in The Palace, pasti pernah melihat artis cantik yang satu ini. Yah, Lee Young Ae berperan sebagai tokoh utama dalam drama yang dibuat oleh Yeong -hyeon Kim tersebut. Drama yang dibawakan Lee Young Ae ini menjadi fenomena baru dalam dunia hiburan korea pada saat itu. Karena pada drama tersebut mengisahkan tentang kebudayaan-kebudayaan korea sehingga lebih dikenal di mata dunia. Terlebih lagi wajah cantik yang dimiliki Lee merupakan wajah yang natural. Sehingga menjadikan kebanggan tersendiri sebagai wanita korea yang mempunyai wajah alami tanpa perlu masuk ke ruang bedah.

5. Song Hye Kyo



Bagi yang pernah menonton drama Descendants of the sun, pasti kalian pernah melihat artis terkenal yang satu ini, yah dia menjadi pemeran utama dalam drama yang terfenomenal ini. Artis yang satu ini juga telah banyak membintangi film-film layar lebar, sehingga menjadikan ia sebagai salah satu artis paling terkenal di Korea. Song Hye Kyo mendapatkan wajah cantiknya tersebut secara alami dan tak pernah sekalipun melakukan yang namanya Operasi Plastik. Bahkan kecantikan Song Hye Kyo ini pernah memasukkannya kedalam deretan 100 wanita cantik di dunia pada tahun 2010 di salah satu majalah terkenal di Amerika Serikat. Kemudian ia berada pada deretan ke-16 wanita tercantik di dunia dan dapat mengalahkan sederet artis-artis cantik Hollywood lainnya.

Itulah tadi artikel mengenai 5 Artis Korea yang Memiliki Wajah Cantik Natural. Semoga dengan artikel ini kalian dapat berfikir positif tentang perempuan korea. yah, yang tidak semuanya melakukan operasi plastik tapi tetap cantik. Sekian dari kami, akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Baca Juga: Apakah indonesia termasuk?, Berikut 4 negara penghasil wanita cantik di dunia

0 Response to "Tak Semua Artis Korea Melakukan Oplas, Berikut 5 Artis Korea Tanpa Oplas Tapi Tetap Cantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel