Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah

Berikut ini Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah. Save atau simpan ya? Saya yakin akan sangat bermanfaat untuk anda atau lingkungan anda ketika membutuhkan informasi seputar virus corona covid 19 yang mematikan ini. Jangan lupa share ke teman anda ya?


Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah

Berikut ini Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah, saya ambil dari sumber sebelah.

Bagi warga yang ingin mencari informasi seputar virus Corona, dapat memanfaatkan akun chatbot WhatsApp. Selain mengakses situs Covid-19 yang sudah disediakan pemerintah.

Caranya hampir sama seperti menambah akun kontak WhatsApp. Tinggal memasukkan nomor 081133399000 pada smartphone. Setelah itu beralih dan masuk ke aplikasi WhatsApp. Kemudian cari nomor kontak yang sudah ditambahan.

Akun chatbot WhatsApp tersebut akan tertera COVID19.GO.ID yang disampingnya diberi tanda centang warna hijau, tanda bahwa akun ini telah terverifikasi.

Untuk saat ini, chatbot WhatsApp COVID-19 pemerintah hanya akan memberikan informasi berdasar opsi pertanyaan yang telah dipilih. Mulai dari Kabar Covid-19 terkini di Indonesia, apa itu Covid-19 hingga soal rumah sakit rujukan Covid-19.

Search Results

Web results


Nomornya adalah

081133399000



Silahkan save dan tes dengan "Halo"

Bapak Ibu silahkan di save nomer WA ini, setelah di save, japri WA ketik halo , maka akan keluar menu pelayanan nya, mungkin suatu saat ada teman yang memerlukan 🙏

Maka akan dapat jawaban seperti ini

[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Halo! Selamat datang di Pusat Informasi Covid-19 powered by Kemkominfo RI. Semoga kamu sehat-sehat selalu.
[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Apa saja sih yang ingin kamu ketahui mengenai Covid-19?

A. Kabar Covid-19 terkini di Indonesia
B. Sebenarnya apa sih Covid-19 itu?
C. Apa saja gejala Covid-19?
D. Bagaimana cara melindungi diri?
E. Bagaimana cara melindungi orang lain?
F. Masker perlu gak sih?
G. Rumah Sakit Rujukan Covid-19.

Ketik A, B, C, D, E, F, atau G, lalu kirim ke kami. Maka, kami akan menjawab pertanyaan kamu.

Bagikan info akurat tentang COVID-19 ke teman dan keluargamu 🙏
www.covid19.go.id
0811 333 99 000

Hotline 119 ext 9 untuk mendapatkan bantuan apabila ada gejala

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Channel Telegram Seputar Virus Corona Covid-19



Berikut ini Channel Telegram Seputar Virus Corona Covid-19

Corona Antisipasi (Covid-19) – Telegram
t.me › antisipasicovid19
Virus korona sebelum mencapai paru-paru ia tetap di tenggorokan selama empat hari dan pada saat ini orang mulai batuk dan sakit tenggorokan. Jika dia ...



Corona Antisipasi (Covid-19) – Telegram
t.me › antisipasicovid19
Virus korona sebelum mencapai paru-paru ia tetap di tenggorokan selama empat hari dan pada saat ini orang mulai batuk dan sakit tenggorokan. Jika dia ...


Contact @covid19 - Telegram
t.me › covid19

Coronavirus COVID-19. 81 798 members. Aggiornamenti sulla pandemia COVID-19. By @Ultimora Contatti: info.amiciapple@gmail.com @igilu | @lopao.


Preview channel
t.me › coronavirusinfo

The World Health Organisation (WHO) has officially declared the global coronavirus crisis a pandemic: “The WHO has been assessing this outbreak around the ...


Sumber

Google
https://radarlampung.co.id
Demikian Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah. Semoga bermanfaat. Share Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah siapa tahu mereka memerlukan.

Semoga kita semua terhindar dari serangan wabah virus corona covid 19. Aamin




0 Response to "Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel