Awas!!!Jangan lakukan 3 hal ini jika tidak ingin mandul



Kemandulan merupakan hal yang sangat tidak di inginkan untuk para pasangan khususnya pada wanita, karena jika hal ini terjadi maka secara positif pasangan tersebut tidak dapat dikaruniai seorang anak atau tidak dapat hamil. Ok di artikel saya kali ini saya akan memberikan informasi tentang 3 Hal yang dapat menyebabkan kemandulan

1. Minum Alkohol


Alkohol merupakan salah satu penyebab kemandulan bagi kaum hawa atau wanita. Penelitian telah membuktikan bahwa alkohol dapat menurunkan kinerja jantung dan organ reproduksi. karena didalam alkohol terdapat karbohidrat murni yang dapat merusak reproduksi karena kekurangan mineral dan vitamin. Sehingga organ reproduksi menjadi kacau dan dapat mengakibatkan seorang wanita menjadi mandul.

2. Merokok


Merokok dapat menyebabkan penyakit serviks, Kondis ini dapat menyebabkan sperma tidak bisa untuk mencapai sel telur yang ada di tuba fallopi. Akibatnya sperma tidak dapat membuahi sel telur sehingga menjadikan wanita tersebut mandul. 

3. Olahraga


Olahraga merupakan hal yang sangat dianjurkan untuk kaum hawa, karena olahraga dapat membuat organ reproduksi wanita menjadi sehat. Tetapi jika melakukan olahraga yang berlebihan itu dapat menyebabkan dampak negatif seperti kemandulan. 

0 Response to "Awas!!!Jangan lakukan 3 hal ini jika tidak ingin mandul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel