4 Cara memutihkan wajah Dengan bahan alami


Di dunia ini pasti banyak orang yang mendambakan kulit yang bersih dan putih khususnya pada wanita. Sehingga banyak produk-produk yang mempromosikan alat pemutih mereka yang kebanyakan mengandung zat kimia. Tetapi sebenarnya ada cara alami untuk memutihkan wajah, yaitu dengan cara berikut ini:

1. Bengkoang


Umbi umbian yang satu ini memang sudah zaman sejak dahulu dikenal untuk memperhalus dan memutihkan wajah, oleh sebab itu banyak dipasaran produk prodok yang memasukkan bengkoang sebagai produk mereka. brikut cara menggunakan bengkuang sebagai pemutih wajah, pertama kupaslah benkoang dan haluskan, kemudian peraslah bengkoang dan simpan air persannya di wadah, setelah itu simpan semalaman dan setelah di simpan semalaman pakailah bengkoang tersebut sebagai masker setelah anda mandi.

2. Air beras



Air beras memang sangat efektif digunakan untuk menghaluskan kuli dan wajah karena di dalam air beras terdapat vitamin B1 yang berguna untuk memutihkan kulit dan wajah. Cara menggunakannya yaitu pertama rendamlah beras selama kurang lebih satu malam, setelah itu saringlah air dari beras tersebut dan ambil endapan dari beras tersebut kemudian endapan inilah yang digunakan untuk memutihkan wajah kalian denagn cara dimasker ke wajah. Lakukan secara rutin jka ingin mendapatkan hasil yang optimal.


3. Kentang
Kentang biasanya banyak digunakan untuk makanan saja. Tetapi kentang ternyata memiliki khasiat yang lebh yaitu untuk memperhalu kulit dan memutihkannya. Karena didalam kentang memiliki kandungan mineral yang banyak. Cara menngunakanya yaitu pertama tama ambillah 1 buah kentang yang masih baru, kemudian parutlah kentang tersebut sampai halus, setelah itu campurkan kentang yang tadi dihaluskan dengan madu sehingga terbentuk seperti pasta. Llau gunakan masker ini di tubuh yang ingin kalian inginkan. Lakukan secara rutin setelah anda selesai mandi. Baca juga: cara menghilangkan jerawat secara alami, dijamin 100% hilang
4. Jeruk Nipis'


Jeruk nipis dapat juga digunakan untuk memutihkan tubuh kita karena didalam jeruk nipis terdapat vitamin C yang sangat tinggi sehingga dapat melakukan regenerasi pada sel sel kulit baru. Sehingga jika kalian melakukan ini secara rutin makan kalian akan mendapatkan hasil yang baik. cara menggunakannya cukup gampang yaitu dengan mengoleskan air dari perasan jeruk nipis ke seluruh tubuh kita baik itu di wajah, tangan maupun kaki.

0 Response to "4 Cara memutihkan wajah Dengan bahan alami "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel