4 hewan yang dapat menahan lapar 3 bulan sampai 2 tahun

Semua makhluk hidup didunia ini pasti membutuhkan makan dan minum untuk bertahan hidup. Tetapi, ada  hewan yang dapat menahan lapar dalam waktu yang terbilang cukup lama bahkan ada yang sampai 2 tahun. Baiklah berikut saya akan memberikan sebuah informasi tentang 5 hewan yang dapat menahan lapar

1. Beruang



Beruang merupakan hewan Karnivora atau pemakan daging. Pada musim dingin hewan ini melakukan hibernasi sampai musim selanjutnya dan akan terbangun jika dia lapar. Beruang dapat bertahan tanpa makan dan minum selama kurang lebih 3 bulan meskipun tidak melakukan hibernasi.

2. Pinguin


Pinguin merupakan hewan yang dapat hidup di wilayah yang sangat dingin bahkan dibawah minus 5 derajat celcius. Pada saat musim dingin tiba punguin betina ditugaskan untuk menjaga telur sedangkan pinguin jantan bertugas untuk mencari makanan. Di suhu yang dingin tersebut pinguin dapat bertahan hidup selama 4 bulan tanpa makan dan minum sekalipun.

3. Ular


Reptil yang satu ini merupakan reptil yang banyak ditakuti oleh manusia karena racun dan lilitannya yang berbahaya sehingga dapat membunuh manusia. Ular dapat memakan mangsanya sampai 2 kali lipat besar mulutnya. Dan setelah ular selesai memakan mangsanya dia dapat bertahan sampai 12 bulan atau satu tahun tanpa makan dan minum.

4. Hiu Putih


Hiu putih merupakan hiu yang dikenal karena keganasannya. Hewan yang satu ini dapat mencium darah mangsanya dari jarak yang sangat jauh. Hiu putih memiliki kehidupan yang unik karena semakin lama hiu ini tidak makan maka semakin hebat dia mengincar mangsanya. kemudian setelah hewan ini sudah makan dia dapat bertahan hidup selama dua tahun tanpa makan dan minum.

0 Response to "4 hewan yang dapat menahan lapar 3 bulan sampai 2 tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel