Terkuak!!! inilah alasan Israel Ingin menguasai kota suci Yerusalem

Kaum yahudi terus menerus menerus meneror warga Palestina. Kemudian timbullah pertanyaan, mengapa kaum yahudi israel sangat ingin menguasai tanah suci palestina!?. Maka dari itu saya akan menguraikan sedikit tentang alasan kaum yahudi israel sangat ingin menguasai tanah suci palestina. Silahkan simak artikel berikut.





Penjelasan Yerusalem dalam kitab Taurat

Hubungan antara Kaum yahudi dan Yerusalem dapat dilihat dalam kitab perjanjian lama. Menurut kaum yahudi, tempat yang paling suci di dunia ini adalah Gunung moriah atau Mount moriah, yang kemudian dikenal dengan nama Kuil gunung. Tempat ini terletak pas dibawah bangunan muslim (islam), Kubah As-Sakhra atau the Dome of the Rock.

Dalam perjanjian lama kitab Taurat, menyebutkan bahwa Yerusalem memiliki banyak nama seperti Salem, Moriah, Jebuse, Yerushalayim, dan Zion. Dan nama yang paling banyak disebutkan dalam kitab perjanjian lama ialah Yerushalayim, yang disebut sebanyak 349 kali.

Menurut kepercayaan yahudi, bahwasanya batu yang terdapat di gunung moriah yang kita kenal sebagai Even Shtiyah - The Drinking Stone (Batu yang sedang minum), merupakan pusat dari alam semesta, tempat dimana dunia terairi secara spiritual.

Kisah dalam kitab perjanjian lama yang berhubungan erat dengan gunung moriah sangatlah banyak, seperti berikut yaitu: Ketika Ishak pergi ke sebuah lapangan ia bertemu Ribka untuk pertama kalinya. (Kitab kejadian 24:63-67), Dia berdiri di gunung Moriah atau Yerusalem. Mimpi Jakub naik ke surga melihat para malaikat turun tangga (Kejadian 28:10-22).

Menyambut kedatangan Juru selamat atau Mesiah

Bagi kaum yahudi yang beriman pasti selalu menyisakan tempat kecil pada dinding rumahnya, ini berfungsi sebagai tanda kedukaan perusakan kuil. Didalam keyakunan Yudaisme atau yahudi, yang sesungguhnya sangat berbeda dengan Taurat yang dibawa Musa a.s , bangsa yahudi percaya bahwasanya akan turun seorang mesiah yang akan datang mengangkat derajat bangsa yahudi menjadi pemimpin dunia. Kehadiran juru selamat ini lah yang akan menjadikan yahudi semangat untuk memenuhi Tanah palestina.

Baca juga: Makanan yang dapat menyehatkan Mata kalian!!!

Bagi kaum Zionis yahudi, mereka beranggapan kuil sulaiman haruslah selesai berdiri sebelum datangnya mesiah yang akan bertahta diatas singgasananya yang pada akhirnya diperuntukkan bagi pusat pemerintahan seluruh dunia (One World Order/Iluminati)

Ada satu syrat lagi menjelang hadirnya mesiah, mereka (kaum yahudi) harus menemukan dan memotong serta membakar seekor sapi betina yang berbulu merah berusia sekitar 3 tahun dan tidak pernah melahirkan sapi. Untuk yang satu ini kaum Zionis telah menemukan sapi tersebut melalui suatu proses genetika pada tahun 1997, mereka telah mendapatkan sapi dengan ciri ciri yang dimaksud.

Hanya saja, mereka tersandung satu persyaratan lagi yaitu pemotongan dan pembakaran sapi merah haruslah dilakukan diatas bukit Zaitun. permasalahannya adalah bukit Zaitun masih berada ditangan bangsa Palestina. oleh sebab itu kaum Zionis israel terus menerus berupayah untuk mengusir bangsa palestina dari wilayah ini.

Itulah tadi Mitos yang masih dipegang oleh kaum yahudi. Zionis bukanlah sekedar gerakan religius tetapi sebuah gerakan makar besar besaran untuk menguasai satu tatanan dunia (One world order). Dimana sebuah sistem dunia yang menjurus ke Lucifer (Iblis)







0 Response to "Terkuak!!! inilah alasan Israel Ingin menguasai kota suci Yerusalem"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel