Spirit of The Island - PC Games

 


Pengembang: 1M Bits Horde
Penerbit: META Publishing
Platform: Microsoft Windows


DESKRIPSI

Spirit of the Island adalah RPG coop life-sim berwarna-warni yang berlatar di Kepulauan tropis. Bangun pertanian Anda, tanam tanaman dan hewan, kerajinan berbagai barang, masak hidangan lezat, kumpulkan sumber daya, bangun toko dan museum untuk menarik pengunjung, dan ubah Pulau terpencil menjadi tujuan wisata yang makmur!


Ada tradisi lama yang berjalan di tanah air Anda: untuk menjadi dewasa dan menyelesaikan ritual datangnya usia, Anda harus melakukan perjalanan penemuan. Petualangan Anda dimulai di pulau yang jauh, jauh di kepulauan tropis. Apa yang dulunya merupakan tujuan wisata yang makmur sekarang menjadi bayangan dari kejayaannya sebelumnya: dan tugas Anda untuk menghidupkannya kembali! Jelajahi Nusantara, temui penduduk setempat, dan bantu mereka untuk memulihkan surga wisata… saat Anda mencoba mengungkap misteri masa lalu Anda!

MENEMPATKAN DI TEMPAT BARU

Kehidupan tropis Anda akan menjadi kehidupan yang sibuk, jadi ambil peralatan Anda dan mari kita mulai! Hal pertama yang pertama: Anda akan membutuhkan sumber makanan, tempat untuk bermalam, dan beberapa sumber daya untuk membangun pertanian dan memulai perjalanan tropis Anda. Jadi tunggu apa lagi — waktu untuk menjelajahi tanah Anda!


BANYAK KEGIATAN

Ada banyak hal yang bida dilakukan di Spirit of the Island! Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk menghabiskan waktu Anda, Anda akan mendapatkan pengalaman dan meningkatkan keterampilan Anda, membuka resep baru, dan menjadi lebih efisien dalam segala hal yang Anda lakukan, yang akan membuat hidup baru Anda lebih mudah.

Spirit of the Island menampilkan 10 keterampilan unik, seperti bertani, menambang, mencari makan, sosial, dan bahkan memancing, yang hadir sebagai mini-game spesialnya sendiri. Apakah Anda akan menjadi master sejati dari semuanya?


PERJALANAN ANDA KE SURGA WISATA

Jadikan pulau Anda tidak hanya sebagai rumah yang ramah tetapi juga surga wisata yang berkembang pesat, dengan toko-toko mewah dan landmark. Semakin banyak turis yang Anda dapatkan, semakin baik ekonomi Anda, yang merupakan langkah penting untuk mendanai perjalanan Anda ke Kepulauan yang jauh.

Tapi bagaimana Anda menyenangkan mereka semua, dan apa yang Anda jual di toko Anda? Di situlah keterampilan Anda akan berguna! Menjual produk lokal; buka museum untuk menampilkan harta karun dan rahasia yang Anda temukan dalam petualangan Anda. Kami yakin beberapa pengunjung Anda bahkan dapat membeli beberapa papan kayu berkualitas, jadi lakukan yang terbaik untuk berimprovisasi!

PERJALANAN TERBAIK

Setiap turis akan memiliki kesempatan untuk sangat mencintai Pulau Anda sehingga mereka memutuskan untuk tinggal, menambah populasi Kota. Bagian ini sangat penting karena Anda dapat mempekerjakan mereka untuk melakukan berbagai hal untuk Anda, seperti merawat toko Anda dan membantu Anda menjaga pulau. Jadi, lakukan yang terbaik untuk membuat perjalanan mereka menjadi luar biasa!


KEKUATAN DUA

Salah satu fitur utama Spirit of the Island adalah mode kooperatif 2 pemain, di mana Anda dapat melakukan… semuanya bersama-sama! Anda akan memiliki semua fitur mode pemain tunggal (bahkan pencarian) yang tersedia dalam permainan online, dan itu juga akan menampilkan kisah uniknya sendiri. SOTI juga memiliki fitur Berbagi Sumber Daya, artinya Anda dapat membawa beberapa sumber daya yang Anda temukan ke kampanye multipemain Anda sendiri — keren kan? Bangun pertanian, tanam tanaman, dan buat hidangan lezat, bangun toko, dan jual produk Anda kepada turis, jelajahi Kepulauan yang luas untuk menemukan harta karun, dan temukan rahasia surga tropis! Jadi undang teman Anda dan mulai perjalanan kandang Anda sekarang!

KEPULAUAN TROPIS LUAS

Spirit of the Island menampilkan 14 pulau unik yang dapat dijelajahi, masing-masing dengan fauna, rahasia, dan bahayanya sendiri. Informasi tentang siapa - atau apa - yang mendiami pulau-pulau ini telah hilang dari sejarah, tetapi Anda akan menemukan gua misterius yang dijaga oleh makhluk purba — apakah Anda cukup berani untuk menjelajahinya dan mengungkap misteri di dalamnya? Melakukannya akan memberi Anda imbalan yang rapi dan membantu Anda melanjutkan ke tujuan akhir Anda: mengungkapkan rahasia masa lalu Anda.


MASYARAKAT LOKAL

Nusantara penuh dengan kehidupan! Temui lebih dari 14 karakter unik, masing-masing dengan ciri dan keunikannya sendiri. Dan ya, ada juga pilihan romantis! Tergantung pada karakter Anda, Anda akan dapat menjalin asmara dan menikahi NPC yang berbeda dan mengadakan pernikahan megah pada akhirnya!


KEHIDUPAN YANG BERBAHAYA

Salah satu fitur unik Spirit of the Island adalah peristiwa — serangkaian kejadian berulang yang terjadi setiap tahun dalam game (4 bulan). Mereka akan datang dalam berbagai bentuk: dari ulang tahun NPC dan Hari Laut — Hari Libur tradisional untuk merayakan kelahiran Samudra — hingga acara unik Anda sendiri. Selalu ada hal menyenangkan yang terjadi di Kota, jadi pastikan untuk sering-sering memeriksa kalender Anda!


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:

OS: Windows 10 64 bit
Processor: Intel i3 Processor
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce MMX 110
DirectX: Version 10
Storage: 8 GB available space

RECOMMENDED:

OS: Windows 10 64 bit
Processor: Intel i5 Processor
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX960+
DirectX: Version 10
Storage: 8 GB available space

DOWNLOAD

0 Response to "Spirit of The Island - PC Games"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel