Kitaria Fables Digital Deluxe Edition PC Game Download





Tanggal rilis awal: 16 Juni 2021
Pengembang: Twin Hearts
Penerbit: PQube
Platform: PlayStation 4, Nintendo Switch, Microsoft Windows, PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One
Genre: Permainan peran komputer, Permainan petualangan, Permainan menembak, Permainan pertarungan, Adventure


TENTANG GAME INI
RPG petualangan aksi lucu yang menyenangkan dengan pertanian dan kerajinan - Berbekal pedang, busur, dan buku mantra, bertarung melawan kegelapan yang mengancam dunia. Menjarah ruang bawah tanah untuk mencari relik dan sumber daya, merawat pertanian Anda untuk menumbuhkan perbekalan Anda sendiri, dan bekerja dengan tetangga desa Anda untuk membuat peralatan baru.

Selamat datang di dunia Kitaria - Tanah damai di mana alam hidup dalam harmoni - sampai sekarang. Saat satwa liar di sekitar Desa Paw menjadi semakin agresif, The Empire telah meminta Anda untuk menyelidiki dan membela warganya.

Pertempuran Waktu Nyata - Gunakan senjata jarak dekat, busur, dan tempa mantra baru. Siapkan pemuatan Anda dengan cara yang sesuai dengan gaya pertempuran dan sihir kerajinan yang Anda sukai, senjata dan baju besi yang melengkapi gaya permainan Anda.

Pelajari Sihir Kuno - Ketika sebuah buku mantra kuno menjadi milik Anda, gunakan itu untuk mempelajari sejenis sihir yang sudah lama dilarang oleh Kekaisaran - dan memberi Anda keunggulan dalam pertempuran!

Kumpulkan, Kerajinan, dan Pertanian! - Kitaria penuh dengan sumber daya untuk Anda gunakan untuk keuntungan Anda! Bunuh monster untuk bahan, tanam benih, dan rawat tanaman Anda untuk persediaan, dan kumpulkan bahan dan bijih untuk membuat senjata, baju besi, dan aksesori yang lebih kuat.

Jadikan Rumah Anda di Desa Paw - Kitaria penuh dengan warga yang ramah (dan tidak begitu ramah!). Buat diri Anda dikenal oleh tetangga Anda dan penuhi permintaan mereka. Semakin Anda terikat dengan teman-teman baru Anda, semakin banyak hadiah yang akan Anda terima saat hubungan Anda tumbuh!
Mode Co-Op Lokal – Lakukan pencarian sendiri, atau dengan teman! Gandakan daya tembak Anda dan gunakan kebebasan sistem tempur fleksibel Kitaria Fables untuk saling melengkapi kekuatan.

Minimum System:
OS: 64 bit Windows 10 / 8 / 7
Processor: Intel Core i5-2500K 3.3GHz / AMD FX-8150 3.6GHz 
Memory: 4 GB RAM - Storage: 4 GB
Graphics: GeForce GTX 550 Ti / Radeon HD 6790 2GB VRAM*




DOWNLOAD

0 Response to "Kitaria Fables Digital Deluxe Edition PC Game Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel