Download Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition [PC Game] - PARTLINK





Developer: Grove Street Games[a]
Publisher: Rockstar Games
Series: Grand Theft Auto
Engine: Unreal Engine 4
Platform: Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Android, iOS
Genre: Action, Adventure, Simulation

TENTANG GAME
Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition adalah kompilasi tahun 2021 dari tiga game aksi-petualangan dalam seri Grand Theft Auto: Grand Theft Auto III (2001), Grand Theft Auto: Vice City (2002), dan Grand Theft Auto: San Andreas (2004). Ini dikembangkan oleh Grove Street Games dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ketiga game tersebut di-remaster, dengan peningkatan visual dan peningkatan gameplay. Permainan berlangsung di lokasi terpisah: Grand Theft Auto III mengikuti protagonis bisu Claude di Liberty City; Vice City, berlatar tahun 1986, menampilkan mafia Tommy Vercetti di Vice City tituler; dan San Andreas mengikuti gangster Carl "CJ" Johnson di negara bagian fiksi San Andreas pada tahun 1992.

Pengembangan dua tahun difokuskan pada mempertahankan tampilan dan perasaan dari game aslinya; kode fisika disalin dari aslinya, dan program kecerdasan buatan digunakan untuk meningkatkan tekstur secara otomatis. Tim pengembangan mempelajari kualitas khas dari game asli. Mereka menambahkan beberapa efek pewarnaan, pelapukan, dan pencahayaan, serta aset baru dari Grand Theft Auto V (2013). Tim berkonsultasi dengan pengembang asli di Rockstar North saat meningkatkan desain karakter. Definitive Edition dirilis di Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 11 November 2021, dan dijadwalkan untuk rilis di perangkat Android dan iOS pada paruh pertama tahun 2022.

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition berisi tiga game dalam seri Grand Theft Auto: Grand Theft Auto III (2001), Grand Theft Auto: Vice City (2002), dan Grand Theft Auto: San Andreas (2004). Mereka adalah game aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga di mana pemain menyelesaikan misi—skenario linier dengan tujuan yang ditetapkan—untuk maju melalui cerita. Di luar misi, pemain dapat dengan bebas menjelajahi dunia terbuka dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan misi sampingan opsional. Beberapa area permainan menjadi tidak terkunci saat pemain maju melalui alur cerita.

Grand Theft Auto III diatur di Liberty City, secara longgar didasarkan pada New York City; itu mengikuti protagonis pendiam, Claude, yang dikhianati dan dibiarkan mati oleh pacarnya selama perampokan dan memulai pencarian balas dendam yang membuatnya terjerat dalam dunia kejahatan, narkoba, perang geng, dan korupsi. Vice City, berlatar tahun 1986 di Vice City tituler (berbasis di Miami), mengikuti mafia Tommy Vercetti yang, setelah dibebaskan dari penjara dan terjebak dalam kesepakatan narkoba yang disergap, mulai perlahan membangun sebuah kerajaan dengan merebut kekuasaan dari organisasi kriminal lainnya. di kota. San Andreas diatur pada tahun 1992 dalam negara fiksi San Andreas, yang terdiri dari tiga kota utama: Los Santos (berdasarkan Los Angeles), San Fierro (berbasis San Francisco), dan Las Venturas (berdasarkan Las Vegas); permainan mengikuti mantan gangster Carl "CJ" Johnson, yang kembali ke rumah setelah pembunuhan ibunya dan ditarik kembali ke mantan gengnya dan kehidupan kejahatan saat bentrok dengan otoritas korup dan penjahat yang kuat.

Ketiga judul tersebut di-remaster untuk The Definitive Edition, termasuk sistem pencahayaan yang dibangun kembali, model kendaraan dan karakter yang ditingkatkan, navigasi baru dan desain tampilan head-up, dan bayangan, pantulan, dan jarak gambar yang ditingkatkan. Kontrol juga diperbarui agar sesuai dengan Grand Theft Auto V (2013), dan sistem pos pemeriksaan ditingkatkan untuk memungkinkan restart otomatis. Di Nintendo Switch, gim ini menyertakan bidikan gyro dan dukungan layar sentuh. Beberapa trek musik dan cheat dari versi asli game telah dihapus.


PERSYARATAN SISTEM
Minimum system requirements
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i5-6600K / AMD FX-6300
Memory: 8GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB
Disk: 45GB

Recommended system requirements
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i7-2700K / AMD Ryzen 5 2600
Memory: 16GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 970 4GB / AMD Radeon RX 570 4GB
Disk: 45GB


DOWNLOAD
mediafire by ovagames.com
Total Size 27.9GB
Note : copykan file crack ke folder game masing-masing agar kontrol keyboard dan joystik dapat berfungsi.

Single Game The Definitive Edition but (No Triology Pack)
Grand Theft Auto San Andreas - The Definitive Edition (Uploading)

0 Response to "Download Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition [PC Game] - PARTLINK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel