Grand Theft Auto : Vice City - The Definitive Edition [PC Game Download]




Tanggal rilis awal: 11 November 2021
Penerbit: Rockstar Games
Seri: Grand Theft Auto
Pengembang: Grove Street Games, Rockstar North Limited
Platform: PlayStation 4, PlayStation 5
Genre: Permainan menembak, Permainan petualangan

TENTANG GAME
Grand Theft Auto: Vice City - The Definitive Edition ini dikembangkan oleh Grove Street Games dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game tersebut di-remaster, dengan peningkatan visual dan peningkatan gameplay. Permainan berlangsung di lokasi Vice City, berlatar tahun 1986, menampilkan mafia Tommy Vercetti di Vice City tituler.

Pengembangan dua tahun difokuskan pada mempertahankan tampilan dan perasaan dari game aslinya; kode fisika disalin dari aslinya, dan program kecerdasan buatan digunakan untuk meningkatkan tekstur secara otomatis. Tim pengembangan mempelajari kualitas khas dari game asli. Mereka menambahkan beberapa efek pewarnaan, pelapukan, dan pencahayaan, serta aset baru dari Grand Theft Auto V (2013). Tim berkonsultasi dengan pengembang asli di Rockstar North saat meningkatkan desain karakter. Definitive Edition dirilis di Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 11 November 2021, dan dijadwalkan untuk rilis di perangkat Android dan iOS pada paruh pertama tahun 2022.

Grand Theft Auto: Vice City - The Definitive Edition adalah game aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga di mana pemain menyelesaikan misi—skenario linier dengan tujuan yang ditetapkan—untuk maju melalui cerita. Di luar misi, pemain dapat dengan bebas menjelajahi dunia terbuka dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan misi sampingan opsional. Beberapa area permainan menjadi tidak terkunci saat pemain maju melalui alur cerita.

Vice City, berlatar tahun 1986 di Vice City tituler (berbasis di Miami), mengikuti mafia Tommy Vercetti yang, setelah dibebaskan dari penjara dan terjebak dalam kesepakatan narkoba yang disergap, mulai perlahan membangun sebuah kerajaan dengan merebut kekuasaan dari organisasi kriminal lainnya.

Game tersebut di-remaster untuk The Definitive Edition, termasuk sistem pencahayaan yang dibangun kembali, model kendaraan dan karakter yang ditingkatkan, navigasi baru dan desain tampilan head-up, dan bayangan, pantulan, dan jarak gambar yang ditingkatkan. Kontrol juga diperbarui agar sesuai dengan Grand Theft Auto V (2013), dan sistem pos pemeriksaan ditingkatkan untuk memungkinkan restart otomatis. Di Nintendo Switch, gim ini menyertakan bidikan gyro dan dukungan layar sentuh. Beberapa trek musik dan cheat dari versi asli game telah dihapus.

SYSTEM REQUIREMENTS
Minimum system requirements
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i5-6600K / AMD FX-6300
Memory: 8GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB
Disk: 45GB

Recommended system requirements
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i7-2700K / AMD Ryzen 5 2600
Memory: 16GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 970 4GB / AMD Radeon RX 570 4GB
Disk: 45GB

DOWNLOAD
Singlefile - Google Drive - Size 10.5 GB
Password : penaku-pertama.blogspot.com

CRACK FILES
Pilih salah satu :
ManiacKnight 28mb - Link Download - Alternatif Download
Whitee 24mb - Link Download - Alternatif Download
Password : penaku-pertama.blogspot.com

0 Response to "Grand Theft Auto : Vice City - The Definitive Edition [PC Game Download]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel