Cara Setting 1 HP untuk 2 atau 3 Nomor Whatsapp (WA)

Jaman sekarang WA atau whatsapp tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Ada WA untuk urusan keluarga, pekerjaan dan bisnis. Dan kalau 1 nomor WA dicampur2 untuk banyak urusan saya jamin anda akan repot. Makanya kali ini saya mau share Cara Setting 1 HP untuk 2 atau 3 Nomor Whatsapp (WA)

"Apakah 3 WA dalam 1 HP harus memakai 1 no HP atau 3 no HP?"

Untuk tips kali ini 3 no WA dalam 1 HP tapi pakai 3 no HP. Anda bisa menyiasatinya dengan beli no HP baru untuk verifikasi. Setelah nomor di verifikasi bisa anda keluarkan dari HP, atau malah boleh anda buang juga gpp.

Kemudian setelah itu masukkan kembali nomor utama anda yang selama ini dipakai untuk chat. Ini jika HP anda hanya ada 1 slot jatah kartu memori.

Next kedepan saya akan bongkar bagaimana 1 nomor HP bisa dipakai untuk puluhan nomor WA. Nanti tapi Insya Allah.

Sebelum membahasnya saya kasih tips ya?

WA Utama



Kalau untuk urusan bisnis andalan usahakan menggunakan nomor HP utama anda. Install WA business biar anda bisa setting automatic reply. Silahkan setting jawaban otomatis di wa bisnis anda. Sebab calon konsumen sangat menginginkan adanya FAST RESPON. Catet ya?

WA Keluarga

Adapun nomor Whatsapp WA untuk urusan keluarga bisa disetting dengan aplikasi wa cloning dalam hal ini saya memakai Parallel space.

WA ini tidak bisa disetting adanya jawaban otomatis, karena memang bukan untuk urusan bisnis. Tapi untuk urusan keluarga, urusan ngobrol santai dengan teman dll. Urusan ngalor ngidul

WA Bisnis 2

Anda bisa setting 2 WA dalam 1 HP untuk kepentingan anda. Artinya artikel ini tidak mengikat. Bisa jadi WA 1 dan WA 2 semua untuk urusan bisnis. Gak ada masalah. Silahkan.

Nah kalau masih kurang anda bisa setting WA ke 3. Yakni dengan menggunakan aplikasi pihak ke 3. Dalam hal ini saya memakai GB WA.

Cara Setting 1 HP untuk 2 atau 3 Nomor Whatsapp (WA)

Ini contoh HP saya ada 2 nomor Whatsapp. Saya ada WA keluarga, WA bisnis 1 dan WA bisnis 2. Btw abaikan fotonya ya? Hehe



Cara Setting 1 HP untuk 2 atau 3 Nomor Whatsapp (WA)



Berikut ini adalah Cara Setting 1 HP untuk 2 atau 3 Nomor Whatsapp (WA)

Buka Aplikasi Parallel Space Akun Berganda

Buka Aplikasi Parallel Space Akun Berganda, kemudian install. Tunggu proses loading instalasi sampai selesai.


Buka Aplikasi

Sekarang buka aplikasi yang baru anda install. Dalam aplikasi ini anda hanya bisa memasang 2 akun anda dalam 1 HP. Misalnya dalam hal ini 2 WA dalam 1 HP


Kalau mau mengkloning nomor WA tinggal buka icon WA nya saja. Terima, lanjutkan dan seterusnya sampai selesai.


Kalau aplikasi meminta memasang parallel space 64bit support tinggal klik pasang aja.


Gambar dibawah ini adalah instalasi parallel space 64 bit support


Kalau sudah ketuk icon wa, kemudian lakukan proses verifikasi whatsapp seperti biasa dengan nomor HP yang lain untuk SMS verifikasinya.


Masukkan SMS verifikasi WA


Dan lanjutkan sampai selesai.

Cara Setting Icon WA di Dashbor HP

Nah sekarang anda punya 2 WA di 1 HP. Tapi posisi icon atau gambar WA masih ada di dalam aplikasi. Cara setting agar gambar WA bisa kita pindah adalah dengan cara sentuh gambar WA jangan lepaskan, sampai keluar tulisan buat permintaan.


Masih pencet icon wa sekaligus pencet juga tulisan"buat permintaan".


Nah sekarang anda bisa memposisikan icon wa di daerah yang anda inginkan. Misalnya punya saya dalam gambar diatas. SIlahkan biar tidak bingung segera praktek ya?


Cara Membuat Akun WA ke 3



Kalau aplikasi parallel space hanya bisa untuk 2 nomor WA dalam 1 HP. Bagi anda yang ingin membuat 3 nomor WA sekaligus bisa install aplikasi WA lainnya, dalam hal ini saya instal aplikasi non playstore GB WA.

Saya pakai akun ini untuk nyepam. BC sana sini.. Hehe. Ini dia penampakan aplikasi Bot WA atau GB wa


Karena cara instalasi Bot WA panjang kali lebar nanti akan saya buatkan artikel yang lain Insya Allah. Jadi sementara ini dulu ya?

Yang penting sekarang anda praktek install aplikasi parallel space agar HP anda bisa menyimpan 2 nomor WA.

Demikian artikel Cara Setting 1 HP untuk 2 atau 3 Nomor Whatsapp. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda.

Btw yang mau beli kumpulan tools untuk WA silahkan baca2 aja disini.

Sukses untuk anda ya?




0 Response to "Cara Setting 1 HP untuk 2 atau 3 Nomor Whatsapp (WA)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel