Cara Memulihkan Akun Whatsapp yang di Blokir Sementara Karena Aplikasi Tidak Resmi

Jika anda menggunakan aplikasi WA tidak resmi biasanya diblokir sementara. Misalnya menggunakan GB Whatsapp, Whatsapp plus dll. Nah bagaimana cara memulihkan? Simak Cara Memulihkan Akun Whatsapp yang di Blokir Sementara Karena Aplikasi Tidak Resmi.


Cara Memulihkan Akun Whatsapp yang di Blokir Sementara Karena Aplikasi Tidak Resmi

Simak tutorial Cara Memulihkan Akun Whatsapp yang di Blokir Sementara Karena Aplikasi Tidak Resmi. Sumber dari web resmi Whatsapp

Check it dot

Cara Memulihkan Akun Whatsapp yang di Blokir Sementara Karena Aplikasi Tidak Resmi

Jika Anda menerima pesan dalam aplikasi yang menyatakan bahwa akun Anda “Diblokir sementara”, ini berarti Anda mungkin menggunakan versi WhatsApp yang tidak didukung dan bukan aplikasi WhatsApp resmi, atau Anda dicurigai mengumpulkan informasi dengan cara yang tidak dapat diterima, atau dikenal sebagai pengerukan (scraping). Jika Anda tidak beralih ke aplikasi resmi atau berhenti melakukan pengerukan setelah diblokir sementara, akun Anda mungkin akan diblokir menggunakan WhatsApp secara permanen.

Pengerukan adalah ekstraksi informasi, baik yang ditargetkan maupun dalam skala besar, menggunakan alat otomatis atau manual, untuk tujuan yang tidak diizinkan. Mendapatkan informasi pengguna dengan cara ini, termasuk nomor telepon, gambar profil pengguna, dan status dari WhatsApp melanggar Ketentuan Layanan kami.

Aplikasi yang tidak didukung, seperti WhatsApp Plus, GB WhatsApp, atau aplikasi yang mengklaim dapat memindahkan chat WhatsApp Anda antartelepon, adalah versi WhatsApp yang diubah. Aplikasi tidak resmi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar Ketentuan Layanan kami. WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanan aplikasi tersebut.

AAAAA



Cara beralih ke aplikasi WhatsApp resmi

Anda mungkin perlu membuat cadangan riwayat chat sebelum beralih ke aplikasi WhatsApp resmi. Nama aplikasi tidak didukung yang Anda gunakan menentukan apakah Anda perlu mentransfer riwayat chat Anda. Cari nama aplikasi dengan mengetuk Opsi lainnya > Setelan > Bantuan > Info aplikasi. Ikuti langkah-langkah di bawah ini berdasarkan nama aplikasi: WhatsApp Plus atau GB WhatsApp.

Bagi pengguna Android, jika Anda menggunakan aplikasi seperti WhatsApp Plus atau GB WhatsApp, kami sarankan menyimpan riwayat chat Anda sebelum mengunduh aplikasi WhatsApp resmi.


GB WhatsApp
  1. Kami sarankan mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan dan mentransfer riwayat chat Anda. Kesalahan dalam mengikuti langkah-langkah tersebut dapat menyebabkan hilangnya riwayat chat. Harap diperhatikan bahwa kami tidak dapat menjamin langkah-langkah berikut akan mentransfer riwayat chat dengan sukses karena WhatsApp tidak mendukung aplikasi yang tidak resmi.
  2. Tunggu hingga blokir sementara Anda berakhir. Penunjuk waktu akan memperlihatkan jangka waktu pemblokiran.
  3. Di GB WhatsApp, ketuk Opsi lainnya > Chat > Cadangkan chat.
  4. Buka Setelan Telepon > ketuk Penyimpanan > File.
  5. Temukan folder GB WhatsApp kemudian ketuk dan tahan untuk memilih folder tersebut.
  6. Di sudut kanan atas, ketuk Lainnya > Ubah nama dan ubah nama folder menjadi “WhatsApp”.
  7. Buka Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp resmi. Jika Anda tidak dapat mengakses Play Store, unduh aplikasi di sini.
  8. Di WhatsApp, verifikasi nomor telepon Anda. Pelajari cara memverifikasi nomor telepon di artikel ini.
  9. Pada layar Pencadangan, ketuk Pulihkan > Berikutnya.
  10. WhatsApp akan dimuat beserta chat yang telah ada.

WhatsApp Plus
  1. Jika riwayat chat Anda telah disimpan sebelumnya, riwayat tersebut akan ditransfer secara otomatis ke aplikasi WhatsApp resmi. Pelajari cara menyimpan riwayat chat Anda di Pusat Bantuan kami.Buka Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp. Jika Anda tidak dapat mengakses Play Store, unduh aplikasi di sini.
  2. Verifikasi nomor telepon Anda. Pelajari cara melakukan memverifikasi nomor telepon di artikel ini.
AAAAA



Tutorial Cara Membuat Stiker Whatsapp

Langsung saja ini dia Tutorial Cara Membuat Stiker Whatsapp. Saya ambil copas dari web resmi WA. Check it dot

Info mengenai membuat stiker untuk WhatsApp

Anda dapat membuat stiker Anda sendiri dan mengemasnya menjadi sebuah aplikasi untuk dipublikasikan di Google Play Store atau Apple App Store. Setelah aplikasi Anda dipublikasikan, pengguna dapat mengunduh dan memasang aplikasi tersebut untuk menggunakan stiker Anda di WhatsApp. Stiker WhatsApp harus sesuai hukum, disahkan, dan diperbolehkan. Pelajari selengkapnya mengenai penggunaan layanan kami yang diperbolehkan di Ketentuan Layanan kami.


Saran Stiker

Jika Anda telah mengunduh paket stiker atau telah memiliki stiker favorit, Anda mungkin akan melihat ikon berubah dari  menjadi  ketika mulai mengetik.

Perubahan ikon ini berarti ada satu stiker atau lebih yang cocok dengan kata yang Anda ketik. Untuk akses cepat ke stiker yang cocok tersebut, ketuk ikon saran stiker.

Catatan:
  • WhatsApp tidak dapat membaca isi pesan Anda yang terenkripsi secara end-to-end.
  • WhatsApp tidak mengetahui stiker apa yang disarankan kepada Anda karena proses pencarian stiker sepenuhnya terjadi pada perangkat.

Cara membuat stiker untuk WhatsApp

Kami menyediakan contoh aplikasi serta kode untuk Android dan iOS agar Anda dapat mengemas stiker karya Anda dan membuat aplikasi dengan pengalaman pengembangan atau pemrograman yang minimal. Pengembang yang sudah berpengalaman juga dapat membuat aplikasi stiker yang lebih kompleks dengan menggunakan API dan antarmuka yang didukung oleh WhatsApp.

Silakan baca persyaratan di bawah ini untuk mendesain stiker Anda sendiri dan lihat file README yang terkait dengan aplikasi contoh untuk persyaratan lengkap dan tip yang Anda perlukan untuk membuat aplikasi stiker.

Catatan: Untuk mematuhi Panduan Tinjauan App Store dari Apple saat membuat aplikasi stiker iOS, pastikan untuk mengembangkan antarmuka pengguna (UI) yang unik dan jangan gunakan antarmuka pengguna (UI) aplikasi contoh kami.

AAAAA



Stiker khusus harus memenuhi persyaratan berikut:
  • Setiap stiker memiliki latar belakang transparan.
  • Stiker harus berukuran tepat 512x512 piksel.
  • Setiap stiker harus berukuran kurang dari 100 KB.

Anda juga harus membuat ikon yang akan digunakan untuk mewakili paket stiker di pemilih atau baki stiker WhatsApp. Gambar ini harus berukuran 96x96 piksel dan kurang dari 50 KB.

Selain persyaratan di atas, kami sangat menyarankan hal-hal berikut ini saat Anda mendesain stiker:
  • Stiker akan ditampilkan di berbagai latar belakang, termasuk putih, hitam, berwarna, dan berpola. Kami rekomendasikan untuk menambahkan garis #FFFFFF berukuran 8 piksel di bagian luar setiap stiker. Lihat contoh file Photoshop (PSD) di sini.
  • Harus ada margin berukuran 16 piksel antara gambar stiker dan tepi kanvas yang berukuran 512x512 piksel.
contoh file Photoshop (PSD) di sini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah ketika membuat stiker, silakan kirim email kepada kami di developers@support.whatsapp.com. Untuk pertanyaan atau masalah lainnya, silakan hubungi kami di WhatsApp dengan membuka Setelan > Bantuan > Hubungi kami.

Tonton videonya


Stiker tersedia di versi terbaru WhatsApp untuk Android dan iOS. Jika Anda tidak melihat stiker, pastikan untuk memperbarui ke versi terbaru WhatsApp di toko aplikasi telepon Anda.


Terakhir Dilihat dan Online

Mengapa kita tidak bisa melihat kapan terakhir seseorang online?

Terakhir dilihat dan online menunjukkan status kapan terakhir kali kontak Anda menggunakan WhatsApp atau apakah mereka sedang online.

Jika kontak sedang online, berarti kontak tersebut sedang membuka WhatsApp pada perangkatnya dan terhubung ke Internet. Namun, bukan berarti kontak telah membaca pesan Anda.

Terakhir dilihat menunjukkan kapan terakhir kali kontak Anda menggunakan WhatsApp. Anda mampu mengendalikan siapa yang bisa melihat status terakhir dilihat Anda melalui setelan privasi. Anda tidak dapat melihat status online pengguna lain kecuali mereka menyimpan nomor Anda atau sebelumnya pernah mengirimi Anda pesan. Harap diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengatur siapa yang dapat melihat informasi online Anda di setelan.

Ada beberapa alasan mengapa Anda tidak dapat melihat terakhir dilihat kontak Anda:
  • Mereka mungkin telah mengatur setelan privasi untuk tidak menampilkan informasi ini.
  • Anda mungkin telah mengatur setelan privasi untuk tidak membagikan informasi terakhir dilihat. Jika memilih untuk tidak membagikan terakhir dilihat, Anda tidak akan dapat melihat terakhir dilihat pengguna lain.
  • Anda mungkin telah diblokir.
AAAAA



Kumpulan Grup WA Seputar Whatsapp STiker

Check it dot

⚔️ Perang Stiker😜

Bagi bagi stiker

Grub perang stiker 😎😎😎

Pelekat stiker. 🚩🇱🇷🇲🇾🇸🇬🇮🇷🇮🇩🇲🇨🇧🇳

Perang stiker dirumah aja

Perang Stikers🥳🥳🥳🤩

SENIOR STIKER

🇮🇩 WHATSAPP INDONESIA 🇮🇩

Ganti Tema Whatsapp

GBWhatsApp

GROUP JOIN WHATSAPP 2

Sumber

https://faq.whatsapp.com/824303528016260/?helpref=hc_fnav

Demikian Tutorial Cara Memulihkan Akun Whatsapp yang di Blokir Sementara Karena Aplikasi Tidak Resmi. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Tutorial Cara Memulihkan Akun Whatsapp yang di Blokir Sementara Karena Aplikasi Tidak Resmi ini ke teman anda ya?

Sukses




0 Response to "Cara Memulihkan Akun Whatsapp yang di Blokir Sementara Karena Aplikasi Tidak Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel