5 Hero yang Auto Win Rangked di Mobile Legend


Game Mobile Legend merupakan game Moba yang sangat populer di indonesia bahkan di dunia saat ini. Game Moba 5 VS 5 ini menyajikan permainan seru dan apik, dan kamu juga dituntut untuk menghancurkan setiap turret lawan untuk mencapai kemenangan.

Nah kali ini GudangIlmu akan memberikan sedikit informasi tentang 5 Hero yang Auto Win Rangked di Mobile Legend . Hero apa saja kah itu? Silahkan simak artikel berikut.

1. Roger


Roger adalah hero berjenis Fighter yang dapat mengubah bentuk tubuhnya menjadi serigala dan juga penembak layaknya Marksman. Tapi Roger tidak telalu memiliki damage ketika berwujud penembak. Justru sebaliknya, jika ia berubah menjadi serigala maka akan memberikan damage yang besar terhadap lawannya. Roger juga mempunyai kemampuan immune di skill kedua-nya jika menjadi serigala, sehingga membuat hero ini susah untuk di bunuh.

2. Alucard


Masih di hero Fighter, Alucard adalah hero yang mempunyai kemampuan membunuh sangat baik di Mobile Legend. Hero ini juga mampu mengembalikan regenerasi darahnya yang terbilang banyak karena skill ulti yang dimilikinya. Jika kita melawan Alucard, sering kali kita bakal kalah meskipun dibantu oleh teman se-team. Alucard terbilang hero yang sempurna, karena hero ini tidak perlu menggunakan mana dan akan terus menerus mengeluarkan skill-nya tanpa takut kehabisan mana.

3. Irithel


Irithel adalah hero berjenis Marksman yang sangat sakit jika sudah masuk di akhir pertandingan (late game). Irithel memiliki damage area yang luas dan akan membuat HP musuh berkurang sangat banyak akibat skill ultimate yang dimilikinya. Hero ini juga mempunya skill pasif yang mengakibatkan dia sulit untuk di bunuh, karena dia juga mampu melarikan diri sambil menembak musuh yang mengejarnya, sehingga membuat hero musuh mati akibat terlalu bernafsu.

4. Lancelot


Lancelot merupakan hero assasin yang sangat lincah berkat skill satu yang dimilikinya. Selain lincah hero ini juga licin sehingga kita harus pandai-pandai untuk menghindari skill-nya. Skill dua Lancelot yang bernama Phantom Execution dapat memberikan damage yang tinggi jika terkena serangan segitiga-nya dan juga akan memberikan efek immune.

5. Fanny


Hero yang terakhir adalah Fanny, hero assasin ini sangatlah lincah berkat skill kabel yang ia miliki. Dengan adanya skill kabel tersebut, fanny dapat memberikan damage yang sakit terhadap musuh jika terkena kabelnya itu. Tapi hero yang satu ini akan lebih cepat kehabisan energi jika skill kabelnya tersebut meleset, sehingga membuatnya tidak bisa menggunakan skill. Meskipun hero ini sulit untuk digunakan, tapi jika fanny digunakan oleh pemain hebat maka tim kamu akan auto win.

Baca Juga: inilah Hero Assist Terbaik di Mobile Legend


0 Response to "5 Hero yang Auto Win Rangked di Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel