Database Grup Whatsapp WA Garena AOV Arena of Valor 2022

Buat pecinta game saya persembahkan kali in kumpulan link grup wa yang pasti anda senang dan ingn bergabung. Berikut ini Database Grup Whatsapp WA Garena AOV Arena of Valor 2022 dari beberapa sumber. Klik dan masuk link yang anda inginkan.


Database Grup Whatsapp WA Garena AOV Arena of Valor 2022

Arena of Valor (sebelumnya dikenal juga sebagai Strike of Kings (Eropa), Honour of Kings (Tiongkok), Penta Storm (Korea Selatan), Legendary Showdown (Taiwan), Lien Quan (Vietnam), Mobile Arena (Indonesia), Realm of Valor (Thailand) yang mengusung nama berbeda disetiap wilayah pemasarannya dan kemudian menyesuaikan pasar global menjadi Arena of Valor) adalah sebuah permainan video berjenis arena pertarungan daring multipemain yang diterbitkan oleh Tencent (melalui salah satu divisinya, Timi yang juga merupakan perusahaan saudara dari Riot Games, pengembang permainan PC League of Legends). 

Pada Juli 2017, dilaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap harinya dan 100 juta pemain aktif yang telah memainkannya. Ini adalah permainan video terlaris di dunia dan merupakan aplikasi unduhan gratis terpopuler.

Pada September 2017, Nintendo telah mengumumkan kemitraan dengan Tencent untuk membawa Arena of Valor ke Nintendo Switch, karena popularitas permainan yang luar biasa. Memasuki akhir 2017, Google Play menobatkan Arena of Valor sebagai permainan terpopuler pada 2017 untuk server Indonesia.

Keren ya?

AAAAA



Permainan ini menerima rilis beta untuk platform iOS dan Android pada tanggal 26 November 2015. Selain mode petualangan PVE, game ini menampilkan pertempuran multiplayer PVP. Game ini memiliki banyak kesamaan dengan League of Legends yang diproduksi oleh Riot Games, sebuah perusahaan milik Tencent. Pada bulan November 2016, Arena of Valor menduduki puncak China pan entertainment festival "China IP index value list - top 10 daftar permainan"

Pada tahun 2016, permainan ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif setiap hari dan lebih dari 200 juta pengguna terdaftar. Pada bulan Mei 2017, ini menjadi permainan mobile terlaris tertinggi di dunia dan memiliki 160 juta pengguna aktif bulanan Pada bulan Mei 2017, entertainer bernama Lu Han dinobatkan sebagai duta besar dalam permainan tersebut.

Menurut seorang analis di BOC International, Arena of Valor akan menyumbang sekitar 50% pendapatan permainan mobile Tencent pada tahun 2017 dan menghasilkan pendapatan kotor sebesar 3 miliar Yuan pada bulan April, 2017 ($ 435 juta). 

Pada bulan Juni 2017, perusahaan analisis APP Annie melaporkan bahwa Arena of Valor adalah permainan mobile nomor 1 (tidak termasuk game Android) di dunia dalam hal pendapatan, dengan pendapatan kuartal pertama game mencapai US $ 1,76 miliar. Skin hero Zhao Yun juga terjual seharga $ 22 juta dalam satu hari. Saat itu, Tencent melaporkan 200 juta pengguna terdaftar dengan 50 juta pengguna aktif setiap hari.

Pada tanggal 4 Juli 2017, dilaporkan bahwa Tencent menderita kerugian sebesar $ 14 miliar atau 4,1% di Bursa Hong Kong setelah People's Daily mengkritik Arena of Valor sebagai "racun" bagi kaum muda, yang mengandung konten "memutar nilai dan pandangan historis" dan adiktif.

Beragam lontaran dua artikel penting tersebut sebagai "demonstrasi kekuatan mesin media dan propaganda milik negara China." Produser Arena of Valor Lin Min kemudian mencatat secara online bahwa desain game "sepenuhnya sesuai dengan persyaratan pemerintah" dan berpendapat bahwa "seperti bentuk hiburan lainnya, permainan dapat menjadi bagian yang tidak menentu dari kehidupan normal kita sehari-hari."

Pada bulan Juli 2017, Arena of Valor mulai membatasi waktu bermain anak-anak di bawah usia 12 tahun sampai satu jam per hari. Anak-anak berusia 12 sampai 18 akan dibatasi hingga dua jam waktu bermain per hari. Pemain berusia di bawah 12 tahun juga akan dilarang bermain permainan ini setelah jam 9 malam. Hal ini diyakini bahwa meningkatnya kekhawatiran atas kebiasaan bermain yang berlebihan pada anak-anak menyebabkan Tencent, selaku developer, untuk memaksakan pembatasan waktu bermain tersebut.

Keren keren...

AAAAA



Berikut ini Database Grup Whatsapp WA Garena AOV Arena of Valor 2022 dari beberapa sumber. Klik dan masuk link grup yang aktif dan rame ya?

Semoga bermanfaat. Share ke teman anda.

Check it dot

Garena Contra: Return

GRUB JB FREE FIRE - PGA

✨👑King Of some🍂Gachaaaa👑✨



Bonus Grup WA FF & PUBG

Check it dot

JUAL BELI AKUN FF & PUBG

Jual bli akun ml ff pubg

JUALAN AKUN PUBG

Jual diamond murah

Pubg

PUBG

PUBG INDONESIA SQUAD 🇲🇨

PUBG MOBILE

PUBG MOBILE GROUP

PUBG MOBILE INDONESIA

🇮🇩PUBG MOBILE INDONESIA 🇮🇩

PUBG,COD,FF,ML

PUBGM LOVERS🎮🎧

PUBGM-Indonesia🇲🇨 [reBORN]

Santuy Gaming - PUBGM

TEMAN MABARA PUBG

FREE FIRE BATTLE GROUND

Sumber


Demikian Database Grup Whatsapp WA Garena AOV Arena of Valor 2022. Semoga bermanfaat dan menghibur. Share artikel Database Grup Whatsapp WA Garena AOV Arena of Valor 2022 ke teman mabar game anda ya?

Sukses




0 Response to "Database Grup Whatsapp WA Garena AOV Arena of Valor 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel