Database Grup Whatsapp WA Game Subway Surfers, Minecraft & Lost Saga

Berikut ini saya share bagi penggemar game. Yaitu kumpulan link Database Grup Whatsapp WA Game Subway Surfers, Minecraft & Lost Saga dari beberapa sumber. Buat gamers silahkan merapat ya? Semoga menghibur. Jangan lupa share ke teman anda.


Database Grup Whatsapp WA Game Subway Surfers, Minecraft & Lost Saga

Game Subway Surfers

Dalam sumber wikipedia ditulis Subway Surfers adalah permainan melarikan diri yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta asal Denmark. Permainan ini tersedia untuk Android, iOS, Kindle, dan Windows Phone.

Pemain berperan sebagai seorang remaja hooligan yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya. Sebagai hooligan, pemain diminta untuk ambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya. Pada permainan ini terdapat benda khusus, seperti perburuan mingguan, yang dapat menambah penghargaan dalam permainan.

Subway Surfers dirilis pada 24 Mei 2012 dengan pembaharuan berdasarkan libur musiman. Sejak 2 Januari 2013, pembaharuan telah didasarkan pada "World Tour" yang menempatkan permainan di kota baru setiap bulannya.

Permainan ini diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games. Sudah terdapat 26,5 juta pemain aktif Subway Surfers di dunia serta 130 juta pengguna yang sudah mengunduh permainan ini, dan diprediksikan sebanyak 250 juta yang akan mengunduh pada tahun 2013.

Subway Surfers berkaitan dengan perkembangan teknologi masa kini dimana efek visual dari permainan ini adalah 3D modern. Permainan ini hanya tersedia untuk peranti yang memiliki Sistem Operasi Android (minimal versi Android 2.3.3 (Gingerbread) dengan mengunggah di Google Play dan iOS seperti iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (3rd generation), iPod touch (4th generation), iPod touch (5th generation) dan iPad dengan menggugah di iTunes. Saat ini, sudah tersedia versi websitenya untuk bermain permainan ini.

Cara bermain dasar pada permainan ini yaitu dengan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling.

Setiap hari pemain harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau tantangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf suatu kata. Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin. Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar meningkatkan pelipatgandaan nilai. Jika pemain ingin melewati misi tersebut, pemain dapat membelinya di toko.

Terkadang juga terdapat misi-misi khusus pada Hari Raya atau di negara spesial tertentu, contohnya Anda diminta untuk mengumpulkan bola sebanyak yang ditentukan pada saat Piala Dunia Brazil tahun 2014.

Database Grup Whatsapp WA Game Subway 

Subway Surfers

AAAAA



Game Minecraft

Minecraft adalah sebuah permainan sandbox yang dikembangkan oleh pengembang permainan asal Swedia Mojang Studios. Permainan ini dibuat oleh Markus "Notch" Persson dalam bahasa pemrograman Java. Setelah beberapa versi pengujian pribadi awal, permainan ini pertama kali diterbitkan pada Mei 2009 sebelum sepenuhnya dirilis pada November 2011, kemudian Jens "Jeb" Bergensten mengambil alih pengembangan. Permainan ini adalah salah satu yang terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 238 juta kali dan dengan lebih dari 140 juta pemain aktif bulanan.

Di Minecraft, pemain menjelajahi dunia 3D kotak-kotak dengan bioma Minecraft beragam yang dihasilkan secara prosedural, dan dapat menemukan dan membuat dari bahan baku, alat kerajinan, membangun struktur atau pekerjaan tanah, tergantung pada mode permainan, dapat melawan musuh yang dikendalikan oleh komputer, dan juga bekerja sama atau bersaing dengan pemain lain di dunia yang sama. 

Mode permainan dalam Minecraft termasuk mode bertahan hidup, di mana pemain harus mendapatkan sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan, dan mode kreatif, di mana pemain memiliki sumber daya tanpa batas. Pemain dapat memodifikasi game dengan mod untuk membuat mekanisme, item, tekstur, addons, dan aset alur permainan baru.

Versi-versi awal permainan ini mendapat tanggapan secara positif, memenangkan beberapa penghargaan dan disebut sebagai salah satu permainan video terbaik yang pernah ada. Sosial media, parodi, adaptasi, barang dagangan, dan Minecon yang diselenggarakan tiap tahun memiliki peran besar dalam kepopuleran permainan ini. 

Minecraft juga digunakan dalam lingkungan edukasi untuk mengajarkan Kimia, CAD, dan ilmu komputer. Pada 2014, Mojang dan properti intelektual Minecraft dibeli Microsoft seharga US$2,5 miliar. Sejumlah game spin-off juga telah dikembangkan, seperti Minecraft: Story Mode, Minecraft Earth, dan Minecraft Dungeons.

Grup WA Minecraft

♧Minecraft Indonesia♧

GRUP MINECRAFT INDO

🛡💎minecraft indonesia💎🛡

MINECRAFT OFFICIAL 2020

●GROUP•MINECRAFT•SEJATI●

UNIVERSAL Minecraft YT

AAAAA



Game Lost Saga

Lost Saga adalah game bebas untuk dimainkan dan berjenis 3D Casual Fighting. Permainan ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan. Lost Saga secara resmi merilis layanan mereka di Amerika Serikat pada tanggal 17 November 2009, melalui pengembang OGPlanet, sedangkan Z8Games menjadi hos tetap sejak tanggal 18 Desember 2013.

Pada tanggal 20 November 2014, Z8Games merilis Lost Saga: North America di perangkat Steam, untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Versi dari Steam dan platform reguler permainan ini tidak memiliki perbedaan, kecuali akses ke Steam Community dan Steam Wallet, karena kedua klien ini mengakses peladen yang sama. 

Di Indonesia, permainan ini dirilis oleh Gemscool sejak tanggal 31 Maret 2011 hingga 30 Juni 2020. Dan sekarang dilanjutkan oleh Gravity Game Link yaitu Lost Saga Remastered pada tanggal 23 September 2020 dan Lost Saga Origin (TBA).

Para pemain akan mendapatkan peringkat militer seiring kemajuan mereka, memungkinkan pengguna membuka kunci Hero baru dan mode peringkat teratas tertentu. Terus maju dengan masing-masing Hero melalui tugas spesifik untuk masing-masing Hero, dan maju sebagai pasukan Mercenary melalui tugas lainnya. 

Pemain dapat membeli Hero dari toko dalam permainan dengan mata uang yang diperoleh dari pertempuran atau mencapai peringkat baru. Jenis kelamin Hero, fitur wajah, warna rambut, gaya rambut, dan warna kulit dapat disesuaikan. Kulit Epic dan Legendary Gear dengan desain alternatif memberi kemampuan khusus bagi Hero. Hero dikelompokkan dalam tujuh tipe dengan gaya tempur: Melee, Range, Magic, Special, Premiun, Rare, dan Unique.

Mode-mode permainan termasuk Deathmatch, Team Deathmatch, Prisoner (musuh yang kalah menjadi tahanan sampai mode berakhir), Boss Mode, Crusade, Ghost Tag (Infection), Dwarf Mode, dan Arena Mode. Selain itu, ada Double Crown, Power Stone, Soccer, Champion Mode, Flag Mode, Raid dan ada Dungeon (Deep Forest), (Snow Town), (Fire Temple), (Secret Factory).

Grup WA Lost Saga


Grup FB Lost Saga

AAAAA



Game yang Familiar di Indonesia

FF

pubg

batleground

aov

batle royale

call duty

marvel

hago

fortnite

mihoyo

eyougame

genshine impact

survival

mario golf

subway surfer

candy crush saga

ball pool

sniper

coc

pokemon

fifa

among us

horizon

minecraft

kingdom

grand theft auto GTA

arena valor

legion

tetris

super mario

dragon ball

resident evil

NBA

madden

pacman

defent acient

cacing



Grup Whatsapp Seputar dunia Gamers Indonesia

Check it dot

Subway Surfers

Lost Saga Indonesia



〰️ANIME& GAMERS〰️

GAMERS

GAMERS INDONESIA

⚝Gαмεяѕ Iиdσиεѕια⚝

GC MABAR ONLINE (GAMERS)

Grub mabar

Militan gamers bersatu

ML off ff aku mL burik

REPUBLIC OF GAMERS

Techno Gamer

Trick Gamers Ganteng

Sumber

Google
dll

Demikian Database Grup Whatsapp WA Game Subway Surfers, Minecraft & Lost Saga dari beberapa sumber. Semoga menghibur. Share artike Database Grup Whatsapp WA Game Subway Surfers, Minecraft & Lost Saga ini ke teman anda ya?

sukses




0 Response to "Database Grup Whatsapp WA Game Subway Surfers, Minecraft & Lost Saga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel