Cara Redirect Blog Dari Uc Browser Ke Google Chrome

Saung Artikel Bangsa - Memiliki penghasilan yang besar sehingga tidak rela jika blognya mengalami penurunan pendapatan. Script ini memiliki dampak yang baik untuk blogger tapi mungkin ada juga pengunjung yang tidak suka dengan fungsi dari script ini.

Script ini akan membuat blog otomatis redirect atau dialihkan ke browser lain apabila blog kita dibuka dengan UC Browser. Akan dialihkan kemana? Ke browser yang tentunya tidak memiliki fitur adblock yaitu google crome. Dengan pengalihan tersebut maka iklan bisa tayang dan tidak di block. Namun selain UC Browser ada juga script anti opera mini.

Cara Redirect Blog Dari Uc Browser Ke Google Chrome


Dengan memasang script ini maka pengunjung tidak perlu menyalin url blog kita karena akan otomatis membuka chrome. Tidak seperti script anti adblock yang berisi peringatan dan arahan untuk menyelin url dan membuka dengan chrome. Seperti yang saya katakan diatas script ini memiliki keuntungan dan kekurangan

Bagi pengunjung yang tidak suka menggunakan chrome pasti akan merasa terganggu dengan tiba-tibanya mereka dialihkan menggunakan chrome. Terutama jika itu adalah url download (bisa safelink/blog download) yang mengharuskan mereka menyalin link downloadnya dan membuka lagi dengan UC browser untuk mendownoad.Karena memang enak download dengan UC 😃

Tapi jika pengunjung sudah terbiasa tidak akan menjadi masalah daripada anda memasang script yang mengharuskan pengunjung untuk menyalin url. Kekurangan yang kedua adalah script ini akan tetap work walaupun adblock dalam keadaan mati. Jika anda ingin memasang script anti adblock ramah pengunjung bisa buka artikel ini Cara Memasang Script Anti Adblock Untuk Blogger - Adblock UC Browser 

Tapi dibalik kekurangan tersebut juga ada kelebihannya. Kelebihan dan keuntungannya tentu bisa dirasakan oleh blogger itu sendiri yaitu pendapatan tetap andaikan turun yang tidak turun banget. Selain itu pengunjung tidak direpotkan dengan harus menyalin url. 

Cara Memasang Script UC Browser Redirect Chrome

Tertarik untuk memasang script UC browser redirect chrome? Berikut saya bagikan gratis beserta cara memasangnya. Script ini sangat mudah untuk diterapkan di blogger. Anda hanya perlu menyalin script kodenya dan letakkan kodenya diantara kode <head> dan </head>. 

1. Buka blogger, pilih Tema/Template ➝ Edit HTML

2. Cari kode </head>. 

3. Salin script kode dibawah ini dan letakkan diatas kode </head>. ,lalu simpan template.

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var qzxcpsd = navigator.userAgent;
var redirect = qzxcpsd.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var xvrzqw = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = xvrzqw;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>

Sekang coba buka blog sobat dengan uc browser nanti pasti anda akan dialihkan ke chrome jika scriptnya masih work. Cukup sekian artikel ini semoga pendapatan kalian tidak di block. Salam publisher blogger.

0 Response to "Cara Redirect Blog Dari Uc Browser Ke Google Chrome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel