Symantec Endpoint Protection 14.3.7393.4000 Full Version Cracked

 



Developer(s) : Broadcom Inc.
Operating system : Windows, macOS and Linux
Platform : IA-32 and x86-64
Type : Anti-malware, intrusion prevention and firewall


DESKRIPSI

Symantec Endpoint Protection, yang dikembangkan oleh Broadcom Inc., adalah rangkaian perangkat lunak keamanan yang terdiri dari fitur anti-malware, pencegahan intrusi, dan firewall untuk server dan komputer desktop. Ini memiliki pangsa pasar terbesar dari produk apa pun untuk keamanan titik akhir.


Symantec Endpoint Protection adalah rangkaian perangkat lunak keamanan yang mencakup fitur pencegahan intrusi, firewall, dan anti-malware. Menurut SC Magazine, Endpoint Protection juga memiliki beberapa fitur khas perangkat lunak pencegahan kehilangan data. Biasanya diinstal pada server yang menjalankan Windows, Linux, atau macOS. Pada 2018, Versi 14 adalah satu-satunya rilis yang saat ini didukung.

Endpoint Protection memindai komputer dari ancaman keamanan. Ini digunakan untuk mencegah program yang tidak disetujui berjalan, dan untuk menerapkan kebijakan firewall yang memblokir atau mengizinkan lalu lintas jaringan. Ini mencoba untuk mengidentifikasi dan memblokir lalu lintas berbahaya di jaringan perusahaan atau yang berasal dari browser web. Ini menggunakan informasi agregat dari pengguna untuk mengidentifikasi perangkat lunak berbahaya. Pada 2016, Symantec mengklaim menggunakan data dari 175 juta perangkat yang telah menginstal Endpoint Security di 175 negara.

Endpoint Protection memiliki konsol administratif yang memungkinkan departemen TI untuk mengubah kebijakan keamanan untuk setiap departemen, seperti program atau file mana yang akan dikecualikan dari pemindaian antivirus. Itu tidak mengelola perangkat seluler secara langsung, tetapi memperlakukannya sebagai periferal saat terhubung ke komputer dan melindungi komputer dari perangkat lunak berbahaya apa pun di perangkat seluler.


DOWNLOAD

0 Response to "Symantec Endpoint Protection 14.3.7393.4000 Full Version Cracked"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel