Adobe Acrobat Pro DC 2022.002.20212

 



Tanggal rilis awal: 15 Juni 1993

Jenis: Desktop publishing software

Bahasa pemrograman: C++


DESKRIPSI

Adobe Acrobat adalah perangkat lunak pertama yang mendukung Portable Document Format milik Adobe Systems, sejenis format data dokumen. Terdiri dari Adobe Reader yang hanya dapat menampilkan dan mencetak dokumen dan tersedia secara cuma-cuma, dan Adobe Acrobat untuk menyunting dokumen


FITUR-FITUR

1. Konversi halaman web ke PDF

Adobe Acrobat adalah software yang sering menjadi pilihan ketika harus membuat file PDF. Saat ini, karena teknologi semakin canggih, Windows 10 dan macOS juga sebenarnya telah menyediakan fitur untuk menyimpan atau mencetak halaman web menjadi PDF. Akan tetapi, masih sering terjadi masalah seperti halaman yang terpotong, teks yang jadi tidak beraturan, dan lain-lain. Namun, dengan Adobe Acrobat, masalah-masalah ini tidak terjadi. Tidak ada elemen yang hilang ketika mengonversi halaman web ke PDF maupun ketika mencetaknya.  Langsung saja gunakan Adobe Acrobat, dan kamu bisa bebas mengedit, menyimpan, dan mencetak seperti biasa dengan kualitas yang lebih terjamin.


2. Mengedit PDF

Selain bisa langsung membuat PDF dari Adobe Acrobat, kamu juga bisa langsung mengatur apabila ada hal yang kurang kamu sukai dari tampilan PDF yang dibuat dari software ini. Kamu tidak perlu lagi membuat file dari Word atau Photoshop dan menyimpannya dalam format PDF. Cara lama ini mungkin memiliki risiko membuat file jadi kurang bagus ketika dibuka dengan Adobe Acrobat. Jadi, hanya butuh satu software saja untuk membuat dan mengedit file PDF. Bahkan, menurut B&H, Adobe Acrobat adalah software yang sudah terintegrasi dengan Google Drive, OneDrive, Dropbox, dan lain-lain.


3. Kolaborasi

Adobe Acrobat memiliki fitur send for review di versi Windows dan Send for Comments di versi macOS. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mengirim file dan menyediakan tempat untuk menerima feedback atau review dari klien maupun rekan kerja. Dengan fitur ini, orang yang kita kirimi file akan menerima invitation lewat email yang berisi link. Link ini akan membawa orang tersebut ke file yang perlu di-review. Mereka pun bisa langsung mengedit file itu. Ada sticky note dan highlight tool yang sering digunakan untuk meninggalkan komentar. Bahkan, kamu pun bisa meninggalkan komentar dalam format audio jika malas mengetik. 


4. Tanda tangan digital

Fitur tanda tangan digital juga bisa kamu temukan di Adobe Acrobat. Di era serba digital ini, tentu tanda tangan digital sangat penting. Tidak perlu repot, kamu hanya perlu input tanda tanganmu sekali saja, dan Adobe Acrobat akan menyimpannya untuk digunakan lagi. Selain fitur tersebut, tentunya masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan Adobe Acrobat.


SYSTEM REQUIREMENTS

  • Windows 11 dan Windows 10 versi 1809 / 8.1 / 7 (32-bit dan 64-bit)
  • Prosesor Intel atau AMD 1.5 GHz atau lebih cepat
  • RAM 4 GB atau lebih tinggi
  • Ruang disk kosong untuk instalasi 2 GB
  • Resolusi layar 1024×768


DOWNLOAD

Adobe Acrobat Pro DC 2022.002.20212 - 983 MB [mediafire]

0 Response to "Adobe Acrobat Pro DC 2022.002.20212"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel