Daemon Tools Lite 11001960 [Full Version]



DESKRIPSI

DAEMON Tools pada awalnya merupakan penerus emulator SafeDisc Generik dan menggabungkan semua fitur-fiturnya. Program ini mengklaim mampu mengalahkan sebagian besar skema perlindungan salinan seperti SafeDisc dan SecuROM. Saat ini kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10. Alat DAEMON memiliki mode khusus untuk pengoperasian salinan cakram yang benar dengan perlindungan lanjutan (SafeDisc, SecuRom dan LaserLock, CDCOPS, StarForce dan Protect CD ), yang digunakan pada beberapa disk dengan game.


FITUR-FITUR

1. Mengakses file CD/DVD tanpa memasukkan CD/DVD ke drive optical
Daemon Tools Lite memiliki fitur untuk melakukan mounting drive secara virtual sehingga file CD/DVD disimpan dalam bentuk file virtual yang biasanya berjenis ISO atau DMG. File ini lalu dijalankan melalui software Daemon Tools Lite sehingga menjadi sebuah drive tersendiri yang bisa dijalankan tanpa perlu memasukkan CD/DVD lagi.

Selain mendukung file berjenis image disc seperti ISO, DMG, software Daemon Tools Lite juga mendukung banyak format image lainnya seperti NRG, MDS/MDF, CDI, dan BIN, dan Lain-lain.

2. Menjalankan game tanpa perlu masukkan CD/DVD ROM
Kebanyakan game berukuran besar, selain mengharuskan instalasi terlebih dahulu juga tetap mengharuskan CD/DVD untuk dimasukkan ke CD/DVD Drive yang ada, sehingga walaupun base sistem dari game sudah diinstalasi ke sistem, tetapi tetap tidak bisa dijalankan tanpa memasukkan CD/DVD.

Dengan menggunakan Daemon Tools Lite, maka Kita tidak perlu lagi memasukkan CD/DVD saat akan menjalankan game lagi, mengingat penggunaan game bisa dibilang sering.

3. Membuat Bootable USB
Dengan menggunakan software Daemon Tools Lite, Kita bisa membuat fasilitas bootable USB dengan mudah, menggunakan piranti Flash disk USB. Untuk keperluan instalasi sistem, rescue disc, maupun Live CD Linux.

4. Sharing file CD/DVD ke Kolega dengan mudah
Software Daemon Tools Lite juga mempermudah Kita dalam melakukan sharing file CD/DVD ke kolega, kerabat, dan keluarga Kita. Kita hanya perlu melakukan sharing terhadap file berjenis image disc tunggal, kemudian lawan peer Kita hanya perlu untuk membuka atau melakukan proses mounting pada file image tersebut dengan menggunakan software Daemon Tools Lite juga.


DOWNLOAD

0 Response to "Daemon Tools Lite 11001960 [Full Version]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel