Kingdom Rush Vengeance Tower Defense - [PC Game]




Tanggal rilis awal: 22 November 2018

Seri: Kingdom Rush

Pengembang: Ironhide Game Studio, Ironhide Games

Platform: iOS, Microsoft Windows, Sistem operasi Macintosh

Penerbit: Ironhide Game Studio, Ironhide Games

Genre: Permainan video strategi, Strategy


DESKRIPSI

Kingdom Rush: Vengeance mengikuti formula permainan pertahanan menara yang khas. Menempatkan menara di sisi jalan untuk menghancurkan musuh yang muncul di gelombang yang telah ditentukan, tujuannya adalah untuk mengalahkan semua gelombang sebelum mencapai ujung jalan, menggunakan menara dan kemampuan tertentu. Membiarkan terlalu banyak musuh melalui hasil di Game Over.


FITUR FITUR

  • 16+ menara baru, masing-masing dengan kemampuan unik dan kekuatan khusus.
  • Pilih gudang menara Anda dan buat kombinasi yang menghancurkan untuk menghentikan musuh Anda!
  • 16+ tahap menantang di tiga negeri yang siap untuk diambil!
  • 9+ pahlawan kuat yang akan mengikuti perintah Anda tanpa ragu-ragu.
  • Lebih dari 35 musuh mematikan yang akan menguji semua kecerdasan dan keterampilan taktis Anda.
  • Buru Kerajaan saat Anda mengalahkan 3 Raja perkasa dalam pertarungan bos paling legendaris!
  • Kekuatan dan bala bantuan baru untuk mengalahkan musuh Anda.
  • 10+ pernak-pernik dan artefak untuk keunggulan ekstra dalam pertempuran.
  • 30 peningkatan untuk melatih pasukan Anda ke bentuk terbaiknya.
  • 50+ Prestasi, rahasia tersembunyi, dan hal-hal menyenangkan untuk Anda mainkan dan temukan!

Tidak ada Wi-Fi di Menara Gelap Anda? Jangan khawatir, mainkan saja offline!


CERITA

Vez'nan telah kembali... dan kali ini dia yang berinisiatif!

Kisahnya dimulai saat Vez'nan sang penguasa kegelapan melarikan diri dari penjara yang berapi-api hanya untuk menemukan menaranya diserang oleh kaki tangan manusia Raja Denas. Menunjuk pemain sebagai jenderalnya, keduanya kemudian melanjutkan untuk membebaskan menara dan membunuh setiap pekerja manusia di dalamnya. Vez'nan kemudian memulai rencananya untuk mendominasi kerajaan, dimulai dengan salah satu sekutu terdekat kerajaan, para kurcaci.

Dengan pasukannya di belakangnya, Vez'nan dan sang jenderal mulai menyerang tanah kurcaci. Meskipun mereka melakukan beberapa upaya perlawanan, keduanya akhirnya berhasil menyudutkan Bolgur, raja kurcaci, di mana ia mencoba bertahan, meskipun sia-sia. Penguasa kegelapan mengamankan dana yang dibutuhkan untuk melanjutkan kampanyenya melalui jumlah emas yang tak terhitung yang disimpan di bawah takhta Bolgur yang dikalahkan.

Alih-alih bekerja melalui Kuil Stormcloud seperti di Kingdom Rush yang asli, pasukan Vez'nan mengambil jalan memutar dan melanjutkan ke utara yang beku. Di sana, beberapa situasi mengerikan menimpa pasukan, dengan pertama penduduk utara disiagakan akan kehadiran tentara gelap, tentara jatuh ke dalam pemisahan karena es yang terapung, dan badai salju saat mereka menuju ke sudut Arkuz, raja di utara. Akhirnya pemain menang dan mengalahkan Arkuz, membungkusnya dalam patung es, dan menyelesaikan langkah kedua dari belakang dalam invasi Vez'nan.

Terakhir, Vez'nan melanjutkan untuk menyerang padang rumput yang terdiri dari wilayah Denas. Keduanya mengalahkan lokasi kerajaan utama yang juga ditampilkan di Kingdom Rush asli, dengan Hutan Silveroak dan Lahan Pertanian Otil di antaranya. Setelah mengisolasi Raja Denas dari sekutu utamanya Alleria Swiftwind, Magnus Spellbane, dan Gerald Lightseeker, Vez'nan melanjutkan untuk menyerang istananya, dengan dirinya memainkan peran aktif dalam pertempuran untuk benteng bersama pemain. Denas dikalahkan, dan Vez'nan menyelesaikan invasinya ... hanya untuk mengungkapkan bahwa kejahatan yang jauh lebih dalam dan lebih gelap terletak di dalam bekas kastil Denas.


GAMEPLAY

Game ini dalam banyak hal mirip dengan game sebelumnya di instalasi Kingdom Rush. Pemain, yang bertindak sebagai jenderal Vez'nan dalam permainan, bertanggung jawab atas operasi tempur pasukan gelap Vez'nan. Operasi semacam itu melibatkan pembangunan menara yang menghadapi gelombang demi gelombang serangan musuh, dengan tujuan tidak ada musuh yang menembus pertahanan dan melewati pintu keluar. Jika sejumlah musuh berhasil melewati pertahanan, pemain kalah.

Menara dibangun menggunakan emas sebagai mata uang. Sejumlah emas diberikan kepada pemain di awal setiap level, dan musuh yang terbunuh memberi pemain hadiah emas, memungkinkan dia untuk menyiapkan lebih banyak menara di tengah permainan. Perbedaan mencolok dengan game sebelumnya adalah Kingdom Rush Vengeance tidak menampilkan empat menara utama; sebaliknya ia memiliki banyak menara khusus yang tersedia untuk konstruksi, dan alih-alih empat, lima menara dapat dibawa ke pertempuran. Masing-masing menara khusus ini dapat ditingkatkan empat kali seperti biasanya tetapi tidak dapat dispesialisasikan lebih lanjut ke menara khusus lainnya. Beberapa menara analog dengan empat jenis menara (pemanah, penyihir, barak, artileri) yang ditampilkan dalam permainan sebelumnya, sementara yang lain mungkin mewakili beberapa kombinasi dari keempatnya, dan yang lain mungkin merupakan bagian dari keluarga menara yang sama sekali baru.

Selain menara, pemain memiliki tiga mantra yang dimilikinya; dua mantra ini disediakan oleh Vez'nan. Salah satunya adalah Bala Bantuan dua orang klasik yang sekarang disebut Call Demon Goonies, yang ditampilkan secara menonjol di seluruh Kingdom Rush, dan yang kedua adalah mantra yang kuat, Dampak Jiwa, yang analog dengan Thunderbolt dan Rain of Fire dari game sebelumnya. Spell ketiga ditentukan berdasarkan hero, dan analog dengan spell hero dari Kingdom Rush: Origins.

Pahlawan dan Item juga berperan dalam permainan. Pahlawan tersedia melalui gameplay dan pembelian dengan uang sungguhan. Mereka adalah pasukan elit yang aktif menghadang dan melawan musuh di medan perang. Pahlawan dikendalikan oleh pemain, dan pemilihan pahlawan akan memengaruhi mantra ketiga yang dimiliki pemain di gudang senjatanya. Selain mantra, para pahlawan memiliki seperangkat keterampilan mereka sendiri yang mereka gunakan secara mandiri di medan perang. Setelah kekalahan, pahlawan tidak menghilang tanpa batas waktu; mereka akan hidup kembali setelah penundaan.

Item, seperti pada game sebelumnya, adalah barang yang dapat dibeli yang penggunaannya dikendalikan oleh pemain. Permata, mata uang dalam game, berfungsi sebagai alat tukar di mana item diberi harga dan dibawa. Barang-barang ini berpotensi bermanfaat bagi pemain, dengan mereka mampu memberikan berbagai efek seperti membekukan dan menghentikan musuh, asalkan pemain menggunakannya dengan benar.


PERBEDAAN DARI KINGDOM RUSH : ORIGINS

  • Bagian belakang permainan, seperti menu, pengaturan, dan tata letak umum, mengambil isyarat dari Iron Marines.
  • Pahlawan memiliki keterampilan pasif permanen yang tidak dapat ditingkatkan secara manual, meskipun dalam beberapa kasus meningkat saat pahlawan naik level. Mantra Pahlawan berganti nama menjadi Skill Ultimate.
  • Ada 3 Pahlawan gratis dan 10 Pahlawan premium.
  • Empat Menara dasar diganti dengan bentuk menara permanen. Daripada meratakan menara dasar ke tahap 3 dan memilih salah satu dari dua menara Lanjutan, sekarang ada 18 menara individu dengan tiga tahap dasar dan tahap lanjutan.
  • Menara tingkat lanjut sekarang memiliki 3 keterampilan masing-masing (sebelumnya hanya Barak yang memiliki 3 keterampilan)
  • Beberapa menara tidak lagi sesuai dengan kategori tertentu. Beberapa muncul sebagai Artileri, Sihir, Jarak Jauh atau Barak standar, sedangkan beberapa atribut berbagi atau memiliki atribut yang sebelumnya tidak pernah terlihat sebelumnya.
  • Empat menara tersedia dari awal permainan.
  • Tujuh dibuka saat Kampanye berlangsung
  • Tujuh adalah premium
  • Pemain sekarang dapat memilih Menara mana yang akan dibawa ke panggung, dengan kemampuan untuk mengambil lima menara sekaligus.
  • Towers mengembalikan 70% dari nilainya saat dijual, berbeda dengan 60% di game waralaba lainnya.
  • Prestasinya kurang.
  • Prestasi sekarang memiliki penghitung kemajuan sehingga lebih mudah untuk mengetahui seberapa dekat Anda untuk mencapainya.
  • Toko memiliki 10 item baru.
  • Permata diperoleh saat menyelesaikan level atau pencapaian.
  • Tidak ada ensiklopedia dalam game (khusus seluler).
  • Upgrade telah sepenuhnya didesain ulang.
  • Ada pilihan split di mana hanya satu sisi pohon tertentu yang dapat dipilih.
  • Poin peningkatan (Jiwa, bukan Bintang) diperoleh dengan menyelesaikan tahap Kampanye saja dan tidak terpengaruh oleh seberapa baik kinerja Anda di level tersebut.
  • Peta Dunia sangat detail, tampak lebih mirip dengan layar peta yang terlihat pada versi Steam dari game sebelumnya.
  • Ada empat kesulitan, menambahkan Mustahil ke tiga sebelumnya, mode ini tidak terkunci setelah mengalahkan kampanye utama untuk pertama kalinya (khusus seluler).
  • Level Tutorial diperkenalkan saat memulai game.
  • Tutorial tidak memiliki Heroic Challenge atau Iron Challenge.
  • Ada 16 level Kampanye, tidak termasuk Level Tutorial.
  • Gelombang musuh dipratinjau dengan penanda yang menunjukkan arah mana musuh akan berjalan.
  • Tidak ada batasan upgrade di Heroic dan Iron Challenge. Namun, mereka tidak menghasilkan jiwa untuk digunakan dalam peningkatan, tidak seperti mata uang berbasis bintang dari game Kingdom Rush sebelumnya, termasuk KRO.
  • Hanya ada 1 save slot (mobile only).

SYSTEM REQUIREMENTS
OS: Windows 7.
Processor: Dual Core CPU.
Memory: 4 GB RAM.
Graphics: OpenGL 3.0 compliant with 512MB of video RAM.
Storage: 2 GB available space.


LINK DOWNLOAD

DOWNLOAD - Mediafire 589MB

0 Response to "Kingdom Rush Vengeance Tower Defense - [PC Game]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel